Acer-TravelMate-P6

Acer TravelMate P6 ialah alternative dari legiun Dell Latitudes dan Lenovo ThinkPads yang membuat dunia netbook usaha kelas perusahaan.

Komposisi Intel Core i5 tingkat awalnya yang dilihat di sini ($ 1.049,99, mode TMP614-51-G2-57MS) ialah netbook yang enteng dan kuat dengan monitor 14 inch yang mempunyai banyak kecocokan dengan Opsi Editor kami untuk netbook ultraportable usaha terbaik, the Lenovo ThinkPad X1 Carbon.

Dengan style yang kaku dan beberapa feature keamanan perusahaan yang raib, TravelMate P6 tidak sebaik X1 Carbon, dan tidak lebih murah. Tetapi masih pantas untuk cari usaha yang memerlukan netbook enteng tetapi berfiturkan komplet.

Monitor 14 Inch dalam Sasis Kecil

Claim khusus TravelMate P6 untuk kepopuleran tawarkan monitor 14 inch dalam sasis yang beratnya secara berarti kurang dari batasan 3 pon yang kami kira pas untuk netbook yang disebutkan ultraportable. TravelMate P6 memiliki ukuran 0,65 kali 12,8 kali 9,1 inch dan berat 2,54 pon. Itu ialah dimensi yang mempesona untuk netbook dengan monitor 13 inch, apa lagi yang 14 inci.

Apple MacBook Air 13 inch, misalkan, memiliki ukuran 0,63 kali 11,97 kali 8,46 inch dan 2,8 pon. Tetapi, angkatan ke-7 , ThinkPad X1 Carbon 14 inch (0,59 kali 12,7 kali 8,6 inch, 2,4 pon) mempunyai menaklukkan Acer.

Unit ulasan TravelMate P6 kami diperlengkapi dengan processor Intel Core i5-10210U “Comet Lake” Angkatan kesepuluh dengan 4 pokok, kecepatan clock dasar 1.6GHz, dan Intel UHD Graphics. Ini memakai solid-state drive 256GB dan memory 8GB. Ini ialah detail yang relatif untuk orang berjalan kaki, walau sejumlah besar sesuai komposisi harga yang sepadan dari penawaran ThinkPad X1 Carbon dan MacBook Air. Acer jual TravelMate P6 yang dinaikkan dengan chip Core i7, semakin banyak RAM dan diagram diskrit, dan penyimpanan. Kami mengetes komposisi $ 1.499 ini tahun akhir lalu.

acer-travelmate-p6-review

Ke-2 komposisi itu mempunyai exterior yang nyaris identik. Netbook ini dibalut magnesium alloy gelap, yang menurut Acer semakin kuat serta lebih enteng dibanding aluminium yang lebih umum dipakai dengan ketebalan yang sama. Aloi magnesium bukan hanya jaga berat masih rendah, https://www.teknoindonews.com tapi juga menolong TravelMate P6 lulus sertifikasi MIL-SPEC 810G dan 810F untuk ketahanan, yang memiliki arti bisa bertahan dari bentrokan enteng dan jatuh yang tidak disengaja. Sertifikasi MIL-SPEC ialah taruhan meja untuk netbook usaha premium, dengan beberapa Latitudes, ThinkPads, dan HP EliteBooks lulus tes ketahanan ini.

Style TravelMate P6 terbaik dilukiskan sebagai hambar. Pasti, aloi magnesium lumayan bagus di luar, tapi font keyboard yang repot dan susah dibaca dan bezel monitor besar kelihatannya macet di periode lalu. X1 Carbon dan MacBook Air kelihatan lebih ciri khas, dan saya tidak dapat menyaksikan TravelMate melihat di ruangan nantikan lapangan terbang atau warung kopi sama seperti yang dapat dilaksanakan ke-2 netbook itu.

Design webcam benar-benar kaku, dengan pintu privacy plastik raksasa yang penuhi semua tinggi bezel di atas monitor. Sejumlah besar pembikin netbook lain, terhitung Lenovo dan Dell, sudah mendapati langkah untuk memperkecil jendela privacy mereka jadi sejumlah kecil dari ukuran ini, hingga Acer ada jauh ada di belakang kurva di sini.

Tetapi, camera memang tangkap video pada resolusi 1080p, yang disebut kenaikan riil dibanding webcam 720p dari sejumlah besar netbook lain. Resolusi yang lebih bagus semestinya membuat pertemuan video berkualitas semakin tinggi, minimal sepanjang tersangkut video. Speaker TravelMate tidak bisa penuhi ruangan tamu apartemen, bahkan juga dengan volume yang dioptimalkan, jadi kecil peluangnya mereka segera dapat isi ruangan pertemuan.

Komposisi Core i7 dari TravelMate P6 mengikutkan sensor IR untuk memungkinkannya login pengenalan muka ke account Windows Anda. Komposisi tingkat awalnya tidak, tapi Anda masih bisa memakai pembaca sidik jemari yang dipasang di tombol daya untuk login tanpa kata sandi. Karena camera IR dan beberapa yang lain, elemen yang lebih berat seperti GPU yang lebih oke, P6 kelas tinggi berbobot sedikit semakin banyak dibanding mode tes sekarang ini dengan berat 2,65 pound.

Matte Screen Finis, Tetapi Tidak Ada Suport Sentuhan

Minimnya monitor sentuh menolong jaga berat versus entry-level masih rendah. Monitor in-plane switching (IPS) dengan lampu latar LED dan resolusi 1.920 kali 1.080 pixel mencukupi untuk keproduktifan usaha, walau tidak membuat Anda kagum dengan warna berkilau atau text setajam silet. Karena IPS, Anda bisa menyaksikannya dari pojok ekstrim tanpa distorsi, dan Acer menjelaskan monitor meliputi 72 % dari gamut warna NTSC. Saya menghargakan hasil akhir matte, yang menolong kurangi silau dari sinar sekitar.

Sejumlah besar monitor dengan sentuhan akhir matte tidak mempunyai suport sentuh, tapi komposisi TravelMate P6 yang lebih hebat memang tawarkannya, seperti beberapa versus ThinkPad X1 Carbon. Bila Anda sanggup membeli, itu sebanding dengan kenaikannya, karena dia tawarkan yang terbaik dari ke-2 dunia — kurangi silau dibanding dengan susunan akhir mengkilat biasa dan kekuatan untuk berhubungan dengan Windows lewat pena atau ujung jemari digital.

Penampilan TravelMate P6 tidak bisa dikonfigurasi dengan filter privacy terpadu sama seperti yang ada di beberapa ThinkPads, Latitudes, dan EliteBooks. Filter privacy terpadu ialah tambahan yang polemis, karena umumnya kurangi kualitas penampilan sebagai imbalan untuk menahan orang menyaksikan dari balik pundak Anda, tapi beberapa pemakai usaha yang bermasalah dengan data peka cenderung pilih ketenangan pemikiran yang dijajakan filter.

Banyak Port, Tetapi Touchpad Kikuk

Segi kiri netbook tawarkan port Thunderbolt 3, HDMI, dan USB 3.1 Type-A, bersama-sama dengan jack audio dan socket untuk adaptor AC. Port USB 3.1 Type-A yang lain tergabung dengan slots kartu microSD, port Ethernet, dan lekukan pengunci kabel keamanan di samping kanan.

Ini ialah opsi port yang paling bagus untuk netbook yang enteng dan tipis. Mesin ini bahkan juga masih kurang tebal untuk menampung port Ethernet konservatif, jadi Acer memakai port type “rahang” drop-engsel yang terbuka saat Anda menghubungkan kabel ke dalamnya. Walau engsel selanjutnya dapat aus, lebih bagus dibanding port Ethernet berpemilik sama seperti yang berada di ThinkPad X1 Carbon, yang membutuhkan adaptor khusus.