Apple-MacBook-Pro-13

Versus terkini dari MacBook Pro 13 inch yang diperlengkapi Touch Bar ($ 1.799, $ 1.999 saat dites) nyaris tetap sama di luar, tapi kesempatan ini mendatangkan processor Intel kenaikan grafis dan terkini.

Bila Anda sepakat dengan keyboard yang dangkal dan sambungan khusus USB-C, kenaikan CPU Kaby Lake membuat MacBook Pro 13 inch baru jadi lebih menarik, dan terus jadi salah satunya netbook ultraportable terbaik yang bisa Anda beli. Tetapi, selanjutnya, Anda dapat memperoleh detail sama dengan uang kontan yang lebih sedikit dengan Opsi Editor kami, MacBook Pro 13 inch non-Touch Bar.

Keyboard Ini Dibikin Untuk Menyadap

Netbook ini ambil kode design dari MacBook 12 inch, yang disebut portabel Apple pertama kali yang memakai USB-C all-in dan peralihan ke sakelar kupu-kupu untuk keyboard-nya. Kecuali pengalaman menulis yang kurang nyaman, hasilnya peluang ialah keperluan untuk beli adaptor untuk hp, monitor, hard drive external, dan periferal yang lain tidak memberikan dukungan USB-C (Terhitung iPhone 7 https://teknoinfo.id punya Apple, yang diperlengkapi dengan Kabel Lightning-ke-USB).

macbook-pro-13-inch-harga

Keseluruhnya pilihan input / output MacBook Pro sejumlah empat konektor USB-C dan jack audio input / output. Karena makin banyak piranti yang lakukan migrasi ke USB-C, kekurangan port lain tidak terlampau jadi permasalahan bila Anda merencanakan untuk tingkatkan periferal Anda.

Saat itu, keyboard kemungkinan membutuhkan rekonsilasi yang lebih mencolok. Apple menjelaskan sakelar style kupu-kupu lebih konstan dibanding sakelar kunci netbook konservatif, yang seperti gunting. Hasilnya ialah perjalanan kunci yang paling dangkal.

Dalam pengetesan, saya perlu beberapa halaman menulis supaya terlatih dengan keyboard, merasa lebih seperti mematuk monitor tablet atau hp dibanding menulis di netbook. Pengalaman itu cukup — belum pasti membahagiakan — tapi keyboard (yang mempunyai lampu latar) kemungkinan langsung akan memperoleh kesepakatan Anda bila Anda belajar menulis di handphone dibanding di PC.

Salah satunya faedah keyboard dangkal ialah menolong jemari Anda beralih di antara menulis di tombol dan mengetok Touch Bar yang berada di atasnya. Touch Bar ialah jawaban Apple atas monitor sentuh penuh yang sudah datang di netbook Windows sepanjang bertahun-tahun.

Raib telah tombol Escape dan Peranan, dan sebagai tukarnya ialah panel sentuh resolusi tinggi dengan tombol yang sesuaikan dengan program yang Anda gunakan. Ini gantikan kontrol Kecemerlangan, Volume, dan Launchpad, sembunyikannya di baki virtual disamping kanan yang perlu Anda ketok untuk buka dengan jemari Anda.

Lepas dari keserbagunaannya, Touch Bar tidak untuk seluruh orang (dilarang dari beberapa ujian negara sisi, misalnya), jadi sebaiknya lakukan perjalanan ke Apple Store paling dekat untuk coba mode Touch Bar dan non-Touch Bar secara berdampingan. -samping saat sebelum Anda pilih satu.

Netbook untuk Dikagumi

Di lain sisi, keseluruhnya seni design MacBook Pro mempunyai daya magnet universal. Ini ialah mesin yang elok, apabila Anda membeli di Ruang Grey (warna unit pengetesan kami), ini mempunyai sedikit keserupaan dengan MacBook Pro perak di masa lampau (walau ada dalam warna perak).

Memiliki ukuran 0,59 kali 11,97 kali 8,36 inch (HWD) dan berat 3,02 pon, nyaris tidak berasa lebih berat dari versus tahun kemarin 2,98 pon, tapi secara berarti lebih enteng dari mode MacBook Pro 13 inch 2015, yang beratnya 3,41 pon. Netbook Surface Microsoft mempunyai semua dengan mode dasar yang beratnya cuman 2,76 pound. Begitupun dengan Dell XPS 13 seberat 2,85 pon dan New Razer Blade Stealth 2,9 pon.

Ke-2 pilihan penuntasan memakai sasis unibodi pelopor Apple, dan salah satu macam warna ialah tombol dan bezel, yang warna hitam. Anda tidak kekurangan ruangan ketok pada trekpad raksasa, Anda pun tidak mengeklik secara tidak menyengaja, karena penampikan telapak tangan yang paling baik.

Trekpad memadukan Force Touch, yang memiliki arti Anda bisa mendesak sekali untuk pilih simbol atau poin di monitor yang lain, lalu mendesak lebih keras untuk menu kontekstual atau pratinjau poin itu. Saya mendapati Force Touch jadi sedikit mengundang perhatian di sini, karena banyak pekerjaan dasar yang diakhirinya dapat dilaksanakan dengan ketukan 2x pada trekpad. Ini lebih bermanfaat di iPhone, yang pilihan inputnya lebih terbatas.

Monitor Luar Biasa dan Suara Padat

Monitor MacBook Pro 13,3 inch, 2.560 x 1600 sama menakjubkannya dengan mesin yang lain dengan warna yang text dan tepat yang tajam dan ceria, walau tidak pada resolusi 4K. Seperti penampilan pada mode 15 inch, suportnya untuk gamut warna lebar P3 akan menarik untuk editor photo dan videografer, yang sebagai wakil beberapa konsumen setia paling setia Apple.

Monitornya condong silau, dan walau Anda tidak mau memakainya di luar untuk waktu lama, saya mendapati jika kecemerlangan 500 nits benar-benar menolong hilangkan refleksi lampu fluoresen di PC Labs.

GPU terpadu Intel Irislah Graphics 650 baru mendayagunakan penampilan dalam mode ini, yang disebut salah satu kenaikan elemen khusus kecuali processor Intel baru. Itu lebih bagus dibanding Dell XPS 13 Touch, yang datang dengan grafis Intel HD, dan Surface Netbook, yang datang dengan opsi GPU Intel HD atau Irislah 640. Tetap, ini bukanlah kartu grafis diskrit, maka janganlah mengharap untuk memakai monitor elok MacBook Pro untuk bermain games dengan kecepatan frame tinggi.

Kualitas audio sangatlah baik karena dua speaker netbook mengarah ke atas yang cukup besar, yang merengkuh ke-2 segi keyboard seperti braket. Mereka hasilkan suara yang jernih dan tajam bahkan juga saat volumenya dioptimalkan — masih kurang penuhi ruang, tetapi dekati.

Pembangkit Listrik Keproduktifan

Unit pengetesan kami dibuat dengan processor Intel Core i5 angkatan ke-7 “Kaby Lake” dual-core 3,1 GHz, walau Anda bisa pilih Core i7. Kami mengetesnya lewat serangkaian pengetesan benchmark kami — dengan pengecualian pengetesan berbasiskan Windows yang tidak bisa digerakkan — dan itu tawarkan beberapa kejutan. Ini menulis 39 frame per detik pada test benchmark video games Valley kami dengan penataan yang disetel ke kualitas sedang.

Itu nyaris di atas 30fps yang diperlukan untuk bermain games yang membahagiakan, tapi secara berarti lebih bagus dibanding 23 fps Dell XPS 13 atau 27fps Netbook Permukaan. Mengganti penataan ke ultra bawa frame rate ke 14, dan benchmark video games Heaven yang sama tawarkan hasil yang sebanding.

Gamer yang serius peluang tidak menimbang netbook tanpa chip grafis khusus, tapi perlu dicatat jika MacBook Pro 13 inch awalnya melampaui kompetitor dalam soal kecepatan frame, dan sedikit kenaikan performa grafis memiliki arti yang baru itu genap. lebih baik.

Sentuh atau Tidak Sentuh?

MacBook Pro 13 inch dengan Touch Bar ialah netbook ultraportable yang baik sekali dengan beberapa feature unik yang tidak menarik untuk semua konsumen, tapi mempunyai satu kekurangan yang pasti: harganya. Versus non-Touch Bar ialah $ 1.299, $ 500 tambah murah dibanding harga awalnya yang diperlengkapi Touch Bar (ini Opsi Editor kami).

Bila Anda mempunyai $ 1.799 untuk dibelanjakan pada MacBook Pro dan tidak membutuhkan atau inginkan Touch Bar, Anda bisa mengonfigurasikan versus dasar dengan processor Intel Core i7 dan penyimpanan 256GB pada harga yang sama. Dari sudut pandang komputasi murni, itu ialah nilai yang lebih bagus dibanding habiskan $ 1.800 untuk mode Touch Bar dasar, yang mempunyai Core i5 dan jumlah penyimpanan yang sama.

Saat itu, bila Anda simpan document Anda di cloud, tidak membutuhkan pemrosesan extra, dan bisa melakukan dengan 2 port USB-C bukannya empat, Anda bisa mengirit $ 500 dan masih keluar dari Apple Store dengan netbook yang luar biasa.