Cara Top Up Diamonds FF (Free Fire) Dunia Games Pakai Pulsa, Ini Langkah-langkahnya  - Tribun Sumsel

Bermain game online kini memang jadi hobi segala kalangan usia. Bermain game online mobile jadi kegiatan yang bisa dilaukan untuk melepas penat dari sekolah, bekerja, atau sekedar mengisi waktu luang. Game online mobile mulai booming ketika tahun 2017 yang merupakan tahunnya game dengan genre MOBA. Kemudian tahun 2018 jadi tahunnya game dengan genre Battle Royale. Kedua genre ini masuk ke ranah mobile hingga jadi favorit dan digandrungi banyak orang. 

Salah satu game dengan genre Battle Royale yang banyak dimainkan dan menarik banyak perhatian adalah Free Fire Battlegrounds. Game ini diterbitkan oleh Garena dan kehadirannya meramaikan persaingan game dengan genre Battle Royale lainnya.

Untuk kamu yang menyukai game dengan genre Battle Royale, kamu harus coba mengunduh dan memainkan game ini di smartphone-mu. Berikut ini adalah ulasan mengenai game Free Fire Battlegrounds yang bisa jadi referensi kamu untuk mencoba.

  • Game yang menyuguhkan keseruan yang sama

Sama dengan game genre Batlle Royale lainnya, game Free Fire juga menyuguhkan keseruan serta ketegangan permainan yang sama. Di game ini, kamu akan diterjunkan dari pesawat bersama dengan emain-pemain lainnya. Kamu juga akan memilih sendiri tempat dimana kamu akan mendarat. Setelah mendarat, kamu harus mengambil senjata dan mengumpulkan segala persediaan yang tersebar di penjuru map untuk bisa bertahan hidup. Kemungkinanmu bisa bertahan bisa semakin kuat jika kamu banyak membunuh pemain lainnya, kamu juga bisa memenangkan pertandingan jika menjadi orang terakhir yang bertahan.

  • Lebih sedikit batas pemain tidak mengurangi keseruan bermain

Free Fire memiliki batasan pemain yakni hanya 50 pemain. Hal ini berbeda dengan game Battle Royale lain yang batasannya hingga ratusan. Namun bukan berarti game Free Fire jadi kurang seru. Meskipun mengurangi ketegangan, namun sedikitnya jumlah pemain juga ada sisi positifnya, yakni map yang diberikan Free Fire menjadi relatif lebih sempit sehingga membuatmu tidak akan merasa sendirian di map yang luas.

  • Minim bug sehingga bermain lebih nyaman

Sisi positif dari sedikitnya jumlah pemain juga adalah membuat game menjadi minim bug ketika dijalankan. Karena minim bug, kamu juga bisa lebih enjoy memainkan game ini karena terhindar dari lag yang pastinya ganggu banget. Untuk membuatmu terhindar dari segala bug dan lag ini, Garena juga menyediakan server dengan kapasitas besar yang tambah menunjang kenyamananmu bermain.

  • Game yang cocok untuk kamu yang sibuk

Game Free Fire memiliki durasi game yang lebih cepat berakhir jika dibandingkan dengan game Batlle Royale lainnya. Hal ini karena map yang relatif lebih sempit serta penyempitan zona yang berlangsung dengan sangat ceat juga. Kamu hanya diberi waktu selama kurang lebih 4 menit sebelum muncul zona merah. Setelah itu, kamu diharuskan untuk berhati-hati karena di game ini, darahmu juga akan berkurang lebih cepat bila dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya.

Durasi game yang lebih cepat dan singkat memang agak kurang menyenangkan namun karena hal ini juga, Free Fire jadi game yang cocok untuk kamu yang tergolong sibuk dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk bermain game. Dalam memainkan game ini, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 15 hingga 20 menit untuk bermain penuh. Semakin kuat skillmu, maka kamu kamu akan bermain semakin lama.