Di era digitalisasi saat ini banyak orang yang mengakses berbagai informasi terbaru melalui internet. Penggunaannya juga tidak hanya sekedar untuk kebutuhan menampilkan informasi saja. Namun, saat ini juga dapat digunakan untuk kegiatan bisnis. Salah satunya dengan menerapkan strategi internet marketing yang tepat.

Kami akan membahas mengenai apa itu internet marketing, tujuan penerapannya, strategi, hingga manfaat yang dimilikinya untuk kemajuan sebuah bisnis. Sehingga, anda juga dapat mencoba mengimplementasikannya untuk membuat dan mengembangkan bisnis secara online.

Tujuan dari internet marketing sendiri adalah untuk mendapatkan konsumen yang lebih luas dan banyak. Melalui jaringan internet, kita dapat terhubung dengan berbagai sumber dan konsumen yang jauh lebih luas. Bahkan tidak terbatas hanya di suatu daerah saja, namun berskala global.

Sekitar 68% pengunjung internet melakukan transaksi jual beli barang atau jasa Digital agency jakarta. Oleh karena itu, penggunaan platform online juga semakin meningkat dan dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan sebuah produk pada bisnis yang anda jalankan.

Dengan melakukan promosi, maka konsumen akan semakin aware dan lebih tertarik untuk menggunakan produk anda. Semakin banyak konsumen yang datang, maka trafik pengunjung dari website atau platform anda akan semakin baik.