pasir bahan bangunan beton dan besi

Bagaimana Anda membuat rumah benar-benar terlihat dan terasa seperti rumah Anda? Rancang dan hias kamar Anda sehingga terlihat seperti orang-orang benar-benar tinggal di sana dan berinvestasi di rumah Anda secara emosional dan finansial. Fokus saya selama lebih dari 30 tahun mempraktikkan desain interior adalah merancang ruangan yang mengubah cara orang menikmati rumah mereka.

Berikut beberapa tip saya untuk membuat rumah yang membuat Anda bahagia:

  1. Biarkan Minat Anda Memandu Desain Interior Anda

Pertimbangkan minat dan hobi Anda. Apa pun yang penting bagi Anda – kecintaan pada arkeologi atau layar, pajangan karya seni keluarga, atau koleksi perkakas — pamerkan dan rayakan hal itu di rumah Anda. Kerajinan tangan, seni, pusaka keluarga, dan barang antik adalah barang unik yang dapat memberi rumah Anda kesan kehidupan nyata, versus ruang panggung.

Untuk melihat Harga Pasir silahkan lihat disini lapakpasir.com

  1. Meminjam Detail dari Rumah (dan Kenangan) yang Anda Cintai

Apakah rumah Anda kontemporer atau tradisional atau apa pun di antaranya, tanamkan dengan kepribadian Anda. Salah satu cara terbaik untuk mencapainya adalah dengan memikirkan kamar, ruangan, dan tempat yang pernah Anda kunjungi yang memiliki arti bagi Anda.

Kesalahan besar dalam dunia Blogging Bisnis

Jika salah satu tempat itu adalah ruang tamu nenek Anda, dan Anda benar-benar membenci perabotannya yang lusuh tetapi Anda menyukai jam antiknya yang indah, yang menunjukkan siapa Anda. Perhatikan & rayakan apa yang menggairahkan Anda. Tarik dari hal-hal yang menarik minat Anda dan rancang rumah Anda sebagai tempat untuk menciptakan kenangan baru.

  1. Sepatu Hak Jatuh di Atas dengan Sedikitnya Satu Detail Dekor

Nasihat terbesar saya kepada klien saya tentang keterlibatan dalam proses desain adalah jatuh cinta dengan beberapa elemen ruang baru: permadani, pemilihan kain atau ubin, atau wastafel pengrajin. Fokus pada aspek yang paling berarti bagi Anda: warna, garis, atau tampilan dan nuansa produk, seperti tekstur kasar wastafel tembaga.

Teman-teman lihat disini, Harga Batu Split untuk bangunan.

  1. Kenali Palet Warna Anda

Saya suka warna-warna cerah, tetapi pilihan palet terbaik adalah yang cocok untuk orang-orang yang tinggal di suatu ruang, dipercantik oleh cahaya alami dan terinspirasi oleh lokasinya. Mungkin Anda sedang berada di laut dan memiliki pemandangan yang indah.

Aksen itu, baik dengan jenis warna biru kehijauan yang lembut atau dengan warna krem, pasir, dan netral serta semburat warna – apa pun yang membuat Anda bahagia tepat untuk rumah Anda. Hargai pilihan warna yang terasa tepat untuk Anda — Anda tidak perlu memiliki palet yang sama dengan yang dimiliki orang lain.

  1. Carilah Inspirasi Di Mana Saja dan Di Mana Saja

Bagi saya, beberapa inspirasi desain interior terkuat datang dari tempat selain internet dan majalah hunian. Misalnya, saya mengambil kelas melukis cat minyak, dan instruktur mengajari kami tentang cahaya. Ini telah mengubah cara saya melihat warna — sangat menarik.

Kami berada di pedesaan Vermont hampir setiap akhir pekan, dan ada banyak rumah pertanian berdinding papan putih tua tahun 1800-an yang indah, dan sekarang saya tiba-tiba terobsesi untuk melihat bagaimana sinar matahari bermain di gedung atau di batang pohon. Di luar itu, perjalanan dan ceramah serta buku semuanya memberikan sudut pandang baru bagi saya.

  1. Berikan Perhatian Khusus untuk Mengumpulkan Ruang

Lihat dulu ruang tempat orang akan berkumpul dan membuat kenangan di rumah Anda. Jika itu adalah dapur, itu berarti tempat di mana anak-anak dapat mengerjakan pekerjaan rumah mereka saat Anda membuat makan malam, atau teman yang datang di akhir pekan akan berkunjung & membantu memasak. Hal-hal tersebut mempengaruhi kualitas hidup kita.

Inilah salah satu alasan mengapa saya memprioritaskan tempat duduk yang nyaman dan mengundang di dapur — kursi bar atau kursi counter memungkinkan kelompok, baik keluarga atau teman atau keduanya, berkumpul untuk memasak atau berkunjung.

Sebagai desainer interior, tujuan saya adalah membantu menciptakan rumah yang sesuai untuk orang-orang yang tinggal di sana dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Sebelum saya memilih sentuhan akhir atau dekorasi yang indah, saya memastikan tata letak fungsi ruang. Saat sebuah ruang berfungsi, itu tidak hanya cantik: Ini penting. Begitulah cara membuat rumah tangga yang bahagia.