Tips Memilih Parfum Oriflame – Saat sebelum beli minyak wangi, seharusnya ketahui dahulu material dasarnya, apa dibuat dari bunga-bungaan, buah, daun, kayu, atau dari penyulingan bebatuan alami, hingga kamu dapat memperoleh wewangian minyak wangi yang sesuai watak kamu, dan tentu saja memakai minyak wangi dapat membuat suasana hati jadi makin baik

Disamping itu, perhatikan berapakah persentase kandungan minyak perfumennya, kamu dapat kenali dari cap atau claim produk wewangiannya, umumnya produsen cuman memberikan kalimat tipe aroma yang biasa dipakai misalnya: eau de ferfume, eau de toilette ette, eau de cologne dan mist.

Tips Memilih Parfum Oriflame
https://oriflameid.com/

Perlu diketahu lho, jika aroma yang kita pakai dapat bertahan atau cepat lenyap, bergantung keadaan temperatur pada sebuah tempat kamu bekerja, misalkan pergi dengan kendaraan bermotor, di mana cuaca pana dan banyak angin, karena itu evaporasi akan makin cepat, hingga ketahanan harumnya menyusut dari yang sebetulnya. Berlainan kembali jika aktivitas kita kerap ada di dalam ruangan ruang sejuk ber AC tentu aroma yang kita pakai dapat bertahan sama sesuai kandungan kosentasi minyak parfumenya.

Wewangiantic, Formasi aroma yang terbagi dalam beberapa tumbuhan seperti rosemary dan lavender. Harumnya seperti rumput-rumputan digabung citrus.

Chypre, Wewangiannya datang dari dedaunan dan tangkai pohon bergamot. Ada dua tipe chypreyaitu floral dan fruity. (Berani)‎.

Citrus, Kombinasi jeruk, lemon grapefruit dan tangerine. Citrus jadi wewangian favorite yang memimpin harum minyak wangi unisex. (bernafsu)‎

Floral, Bunga-bungaan sebagai sumber dari aroma ini, diambil dari harum mawar, anggrek dan melati. (angun dan lembut)‎.

Oriental, Wewangian musk, vanilla dan bunga-bungaan yang berpadu, memunculkan kesan-kesan intim dan seksi untuk sang pengguna. (sensual)‎

Woody, Dengan bahan dasar wewangian pohon dan kulit dari pohon seperti kayu manis dan pinus, munculkan wewangian yang hangat.( Seksi)‎

Fruity, Untuk tipe minyak wangi unisex, wewangian fruity yang tersering diketemukan ialah aroma dari buah lemon. Terkesan aktif namun tetap seksi.

Oceanic, Di inspirasi dari air udara dan laut dengan wewangian yang fresh. Pas untuk Anda yang berjiwa sporti.

PURE PERFUME

Minyak wangi juga dikenal sebagai extrait de minyak wangi atau minyak wangi murni. Mempunyai fokus wewangian yang tertinggi dengan fokus 15%-40%, tetapi mayoritas minyak wangi mempunyai fokus sekitar di antara 20%-30%. Wewangian minyak wangi bisa bertahan lebih dari 8 jam. Untuk yang mempunyai kulit peka dianjurkan untuk pilih minyak wangi sebagai opsi aroma badan. Ini karena minyak wangi memiliki kandungan kandungan alkohol yang semakin sedikit dibanding tipe aroma badan yang lain. Oleh karenanya kemungkinan kecil akan membuat kering kulit. Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan cara daftar member oriflame sehingga mendapat potongan harga.

EAU DE PERFUME

Eau de minyak wangi (EDP) mempunyai fokus keharuman paling tinggi sesudah minyak wangi. Mempunyai fokus aroma di antara 15%-20%. Rerata, Eau de Minyak wangi akan bertahan sepanjang 6-8 jam. EDP tambah murah dibanding harga minyak wangi tetapi mempunyai fokus alkohol yang semakin tinggi dibanding minyak wangi. Eau de minyak wangi pas untuk penggunaan setiap hari.

EAU DE TOILETTE

Eau de toilette (EDT) mempunyai fokus di antara 5%-15%. EDT tambah murah dibanding EDP. EDT umumnya berjalan sepanjang 3 sampai 4 jam. Eau de toilette dipandang oleh sebagian orang sebagai daywear. EDT datang dari bahasa Prancis “faire sa toilette” yang memiliki arti bersiap-sedia.