Tanaman hias memiliki banyak jenis atau jenis, baik di dalam maupun di luar ruangan. Tanaman hias jenis ini bahkan dipercaya dapat mengekspresikan identitas dan perasaan pemilik rumah.

Selain itu, tanaman hias dipercaya membawa kedamaian dan ketenangan. Saat kami melihat berbagai jenis tanaman hias berupa bunga-bunga indah bermekaran di teras rumah, kami pasti merasa senang.

Menanam tanaman hias bisa dikatakan cara termudah, termudah, paling ikhlas untuk mengembalikan semangat. Lingkungan yang baik, rapi dan indah tidak hanya mengembalikan pikiran. Namun, itu membuat kita lebih sehat, lebih produktif, dan lebih segar kratom wholesale.

Menurut beberapa kepercayaan, tanaman hias dengan aneka ragam bunga cantik berwarna cerah bisa membawa senyuman bagi seseorang yang sedang sakit atau mengalami hari yang buruk. Mitos ini sepertinya sulit untuk dibantah. Berikut beberapa bunga terindah di dunia, yang mungkin ada di halaman beranda pembaca adalah tanaman hias.

Jenis Tanaman Hias di Rumah

bunga sakura

Musim semi di Jepang tiada bandingnya saat pohon sakura bermekaran. Seluruh pohon menjadi penuh dengan bunga. Bunga ini merupakan ikon dari Jepang. Di musim semi, dirayakan dengan festival di Jepang dan Amerika Serikat. Warna paling populer adalah putih. Tak salah jika bunga ini masuk dalam daftar bunga terindah dalam daftar jenis tanaman hias.

Bunga dahlia

Jenis bunga yang bisa diisi tanaman hias di homepage pembaca adalah dahlia. Meski jenis bunga ini berasal dari Amerika Tengah, Kolombia, dan Meksiko, namun cukup familiar bagi orang Indonesia. Bunga ini dinamai oleh ahli botani Anders Dahl. Ada nama Dahlia. Setidaknya ada 30 jenis dahlia.

Tasbih

Bunga canna lily yang dikenal sebagai rosario di Indonesia merupakan salah satu dari sembilan belas spesies tumbuhan berbunga. Tumbuhan ini berasal dari benua Amerika. Tanaman hias jenis ini biasanya tumbuh di hutan dan pegunungan, meskipun sering digunakan sebagai tanaman hias di pekarangan rumah dan taman kota.

Itu karena bunganya yang berwarna-warni. Bunga tasbih memiliki fungsi sebagai tanaman obat atau jamu. Tanaman hias ini dapat hidup di dataran rendah hingga ketinggian 1.000 m dpl. Tingginya bisa sampai dua meter. Daunnya besar dan lebar. Memiliki warna hijau atau pink. Bunganya berukuran besar dengan warna-warna cerah seperti merah, pink, kuning.

mawar

Mawar liar terdiri dari lebih dari 100 spesies, yang umumnya tumbuh di belahan bumi utara yang sejuk. Jenis mawar biasanya semak berduri atau tanaman merambat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter.

Meski jarang, tinggi bunga mawar yang merambat di tanaman lain bisa mencapai 20 meter. Mawar dilambangkan sebagai simbol cinta. Maka tak heran jika seseorang mengungkapkan rasa cinta sambil memberikan bunga mawar.

bunga tulip

Tulip (Latin: Tulipa) adalah nama generik untuk 100 spesies tumbuhan berbunga yang termasuk dalam famili Liliaceae. Tulip berasal dari Asia Tengah dan tumbuh liar di pegunungan Pamir dan Hindu Kush serta di stepa Kazakhstan. Belanda dikenal sebagai negeri tulip. Tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki.