Lokasi: Jl. Mertojoyo Selatan No 7 Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

 

Biaya: Gratis

Jam Operasional: 06.00 – 22.00 WIB

Nomor Telephone: –

 

[H3] Semakin Maju [/H3]

 

Kota Malang dari hari ke hari semakin alami perkembangan yang paling pesat. Dimulai dari pengadaan bermacam tempat wisatanya sampai dikenali dengan tempat terbaik untuk mengenyam pengajaran.

 

Jumlahnya sekolah terbaik jadikan Malang sekarang ini ramai warga. Itulahj yang membuat sampai sekarang kota Apel tersebtu terus lakukan perubahan untuk jadi lebih baik.

 

Photo By @abdulrextor Salah satunya sebagai pembangunan di kota Malang sekarang ini ialah Taman Singha Merjosari. Awalnya telah ada taman kota seperti di muka balai kota, Taman Merbabu atau Nivea, Kebun bibit Mojolangu, alun- yang lain dan alun.

 

Sudah pasti berlibur ke Taman Singha Merjosari tak perlu memerlukan ongkos ticket masuk yang kuras kantong atau mahal.

 

Ini kali kami dari team jejakpiknik.com akan mengulas mengenai Taman Singha Merjosari sebagai kebanggaan kota Malang bahkan juga pernah jadi informasi di salah satunya tv swasta di Indonesia.

 

Banyak sarana yang ada dan dapat kamu cicipi. Apa sajakah? Silahkan kita saksikan bersama!

 

[H3] Kekuatan dan Sarana [/H3]

 

Photo By @dedisajaa Pengunjung Taman Singha Merjosari umumnya ialah beberapa orang yang tiba ingin olahraga, misalnya jogging atau lari.

 

Nyaris tiap sore dan pagi pengunjung tiba kesini ingin jogging. Masalahnya sarana untuk lari pada pinggiran taman yang melingkar tidak mengusik pengunjung lain yang beraktivitas.

 

Disamping itu di Taman Singha Merjosari ini disiapkan fasilitas olahraga lain seperti ada pada tempat gym.

 

Umumnya sesudah usai lakukan lari-lari kecil sebagai pemanasan, beberapa pengunjung lakukan aktivitas olahraga lain.

 

Sehingga kamu tak perlu ribet kembali harus pergi ke arah tempat gym karena di taman ini telah ada bahkan juga gratis sarana ini namanya taman bugar.

 

Namun kamu harus bersabar menanti karena banyak pengunjung yang tiba kesini ingin rasakan olahraga ini.

 

Disamping itu, ada pula therapy kesehatan untuk beberapa orang yang alami sakit kaki. Ya, terletak ada di ujung taman. Di situ ada sebuah tempat therapy memakai batu kerikil kecil.

 

Selainnya tempat olahraga, di Taman Singha Merjosari ada juga tempat sekedar untuk bersantai. Banyak disiapkan gazebo untuk beberapa pengunjung yang tidak mau berolahraga.

 

Dengan santai kamu dapat rasakan udara sejuk dan panorama cantik yang berada di sekitaran Taman Singha Merjosari.

 

Seperti taman yang lain, ruangan terbuka hijau ini menjadi satu diantara tempat favorite untuk anak-anak karena di sini ada playground.

 

Di mana di sini ada tempat untuk bermain pasir seperti di pantai. Pasir itu dihadirkan langsung dari salah satunya bahari yang berada di kota Malang. Informasi Paket Tour Malang Bromo 3 Hari 2 Malam dengan harga murah 

 

Sarana baru itu sudah pasti membuat makin kelihatan menarik hal hingga anak-anak juga dapat bermain dengan nyaman.

 

Disamping itu, di Taman Singha Merjosari ada sarana yang harus kamu coba namanya yakni Skybike. Sarana ini termasuk baru karena sejak disahkan belum juga ada.

 

Karena ada sarana itu membuat semangat pengunjung untuk tiba ke Taman Singha Merjosari makin tinggi.

 

Pasalnya dengan sarana itu, di atas kamu dapat menyaksikan cantiknya Taman Singha Merjosari yang demikian luas dan banyak dengan bunga-bunga.

 

Skybike ini umumnya dibuka pada jam 9 pagi dan kamu harus bersabar menanti bila ingin memakai sarana ini ya karena yang mengantre banyak.

 

Di waktu malam datang, tidak berarti pengunjung makin berkurang bahkan juga banyak yang tiba dan ingin habiskan waktunya bersama orang tersayang.

 

Umumnya saat malam hari bunga-bunga Taman Singha Merjosari terlihat cantik dengan sinar kunang-kunang yang terbang disekitar. Ini membuat beberapa pengunjung tertarik ambil foto atau gambar di sini.

 

[H3] Jalur Ke arah Lokasi [/H3]

 

Taman Singha Merjosari ini terletak ada di kelurahan Merjosari Kecamatan Lowok Waru, persisnya berada di alamat jalan Mertojoyo Selatan.

 

Ada pas di muka pasar Dinoyo Baru membuat spot itu ramai didatangi tiap hari baik itu warga lokal atau pengunjung di luar kota.

 

Masih ada di teritori kota di Malang membuat gampang sekali untuk di lewati. Kamu perlu cari pasar Dinoyo Baru maka datang di Taman Singha Merjosari.

 

Sebagian besar tipe transportasi dapat ke arah Taman Singha Merjosari baik itu angkutan kendaraan individu atau umum.

 

Bila kamu pergi dari Surabaya memakai bis karena itu melalui Singosari selanjutnya harus turun di terminal Arjosari. Ingin eksplore Malang dengan paket komplit cek info di Paket Wisata Malang

 

Dari terminal ini kamu harus meneruskan memakai angkot dengan code ADL, lalu ucapkan pada pengemudi angkot untuk stop di Taman Singha Merjosari. Karena itu kamu langsung akan turun pas di muka taman.

 

Buat kamu yang memakai kendaraan individu seperti mobil atau motor, dapat memakai titik koordinat yang telah kami beri di atas sebagai kontribusi terhubung di GPS atau peta online.

 

GPS itu langsung akan terhubung dengan ponsel kamu, lalu memberi panduan jalan ke arah Taman Singha Merjosari.

 

[H3] Membuka Jam Berapakah [/H3]

 

Jam 6 pagi umumnya telah semakin ramai dengan beberapa orang yang berolahraga. Dan ditutupnya pada pukul 10.

 

Ya, memang Taman Singha Merjosari ini tidak dibuka sepanjang 24 jam karena pada malam hari beberapa penjaga Taman Singha Merjosari akan memerintah semua pengunjung tinggalkan tempat itu saat sebelum jam 10 malam.

 

[H3] Harga Ticket Masuk [/H3]

 

Agar bisa masuk ke Taman Singha Merjosari kamu tak perlu beli ticket karena gratis. Namun bila memakai kendaraan individu karena itu harus bayar ticket parkir sejumlah 2.000 untuk motor dan mobil 3.000 rupiah.

 

Taman Singha Merjosari sebuah taman kota sebagai sarana umum jadi siapa bisa masuk memakainya asal masih tetap jaga sarananya dan kebersihan.

 

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

 

Catatan: Semua data di atas ialah data paling akhir di saat artikel ini dibuat. Bila ada peralihan terkini yang Kamu kenali, silahkan infokan ke kami untuk selekasnya diperbarui.