Dekor taman yang pas akan membuat ruangan luar jadi terlihat bagus dan mengagumkan. Walau ruangan luar kecil, tapi Mam dapat menyihirnya jadi lebih menarik dan elok.

 

Mam, mempunyai taman di dalam rumah dapat memberi beberapa keuntungan, satu diantaranya jadi ruang yang baik untuk berkreatifitas. Aktivitas ini dapat tingkatkan kreasi dan kurangi depresi.

 

Dekor taman rupanya dapat dihias sendiri, lho. Tentu saja harga tambah murah dan Mam dapat mengatur seperti keinginan. Mam dapat menambahkan bantal beragam warna, tanaman hias, sampai penerangan.

 

Nach, untuk Mam yang kebingungan lakukan dekor taman. Yok baca berikut ini.

 

 

 

Mam, saat sebelum menyaksikan gagasan taman rumah sebaiknya ketahui hal dasar yang perlu disiapkan saat sebelum lakukan dekor taman.

 

Walau Mam mempunyai sedikit ruangan, tapi komponen taman sebagai faktor yang penting. Berikut beberapa panduan yang bisa dilaksanakan untuk penyiapan dekor taman.

 

 

Rubah Taman Sempit Menjadi Asri

Ketahui keadaan taman depan rumah yang hendak dihiasi. Taman depan rumah harus menjadi representasi cita-rasa dan hasrat pemilik rumah.

 

Disamping itu, perlu Mam kenali jika tidak seluruhnya tanaman dapat tumbuh berkembang secara baik dikondisi tertentu. Tipe tanaman yang diputuskan perlu sesuaikan dengan cuaca rumah Mam.

 

Tips-nya ialah mencari info lewat internet. Saat beli, tidak boleh cuman pilih satu tipe rupa saja. Mam dapat padankan dengan beberapa tanaman, dengan demikian dapat menyaksikan tanaman apa yang pas di wilayah rumah Mam.

 

Mam, menimbang dekor yang perlu untuk membikin taman minimalis penting juga. Dekor ini dapat berbentuk vas bunga, lampu taman, kaca, sampai akuarium kecil.

 

Pililah dekor yang sesuai topik dan ukuran tidak besar, supaya tidak berkesan padat dan amburadul.

 

 

 

tahap selanjutnya ialah buat bujet. Sesudah ketahui topik, tipe tanaman, dan dekor yang dipakai, Mam harus mempertimbangkan semua.

 

Langkah ini supaya dekor taman jalan sesuai bujet yang ada dan menghindar pengeluaran kebanyakan.

 

Sesudah gagasan dekor taman siap semuanya, baik dari sisi proses sampai bujet, waktunya untuk memulai bekerja.

 

Tetapi, ketahui jika langkah membuat taman tidak ambil saat yang singkat, dapat bulanan sampai tahunan. Nach, supaya Mam tidak kerepotan, untuk project dekor taman ini dalam beberapa babak dan berikan sasaran saat yang realitas.

 

Dekorasi Taman Minimalis

 

Taman sebagai tempat yang bisa memberi kesejukan di lingkungan disekelilingnya. Karena itu, taman sering didatangkan dalam tempat tinggal, seperti pada sisi depan, tengah atau belakang rumah.

 

Selainnya bisa memberi kesejukan, taman yang ada di depan rumah dapat memberikan nilai seni pada tempat tinggal. Oleh karena itu, jangan cuman design, silahkan kita saksikan ide dekor taman berikut ini, yok!

 

 

 

Taman yang berada di muka rumah bisa memberi kesan-kesan pertama kali yang baik dan menyajikan view cantik untuk beberapa tamu yang tiba.

 

Mam bisa membuat dekorasi taman dengan disanggupi tanaman dan bunga beragam warna, supaya berkesan hidup. Tetapi, penempatan tanaman dan bunga harus diatur secara baik ya.

 

Peletakan tanaman yang terlalu berlebih akan memberi kesan-kesan amburadul.

 

Supaya dekor taman makin kelihatan elok, pilih bunga dengan kelopak besar dan warna yang seirama dengan exterior rumah. Di waktu malam datang dan lampu teras dihidupkan, bunga-bunga juga masih tetap kelihatan cantik.

 

 

 

Cermin akan membuat dekor taman kelihatan semakin besar dari yang sebetulnya. Mam dapat membuat sendiri memakai gerbang tua atau teralis yang dicat dan terpasang di papan cermin.

 

Mengatur meja di dekat cermin, hingga Mam bisa nikmati panorama taman. Disamping itu, pengaturan ini membuat dekor taman kelihatan minimalis.

 

 

 

Mam, saat membuat dekorasi ruang kecil supaya kelihatan luas, yakni membuat fantasi lantai yang semakin banyak dan kosong.

 

Pakai bangku menggantung saat membuat dekorasi taman. Bangku bambu menggantung ini jaga lantai dan penglihatan masih tetap terang dan memberi kesan-kesan luas di ruang kecil.

 

Tambah kelompok tanaman dalam pot yang berisi dedaunan supaya kelihatan alami.

 

 

Mam, dengar tetes air ialah daya magnet yang tidak tertahan untuk menelusuri taman.

 

Taman sama air mancur ini akan membuat rumah berasa sejuk dan nyaman. Disamping itu, suara gemercik air yang didengar dari air mancur akan memberi dampak rileksasi.

 

 

 

Dekor taman bukan hanya memakai rumput hijau, tapi bisa juga dengan karpet rumput sintetis.

 

Rumput sintetis membuat nuansa asri dan unik, pemakaian karpet rumput sintetis dicintai karena lebih ringkas. Janganlah lupa, tambah beanbag untuk santai.

 

Dekorasi Raman Minimalis

Dekor taman ala-ala Jepang dapat Mam coba. Rekan ini sama dengan pohon bonsai Randu varigata , rumput, pot, dan batu-batuan.

 

Taman ala-ala Jepang ini dapat diaplikasikan pada taman depan rumah, karena elemennya yang dipakai benar-benar senderhana. Dekor ini tentu saja membuat situasi asri dan damai.

 

 

Mam, taman tidak selamanya dipenuhi oleh bunga beragam warna. Bentangan rumput membuat situasi yang asri.

 

Supaya makin rapi, Mam dapat membuat jalan setapak pada dekor taman. Bila ingin penampilan yang makin menarik, dapat memakai batu alam.

 

Disamping itu, untuk memberi kesan-kesan eksklusif dan hangat, Mam bisa juga menambah lampu outdoor taman warna kuning yang temaram.

 

 

Mam tidak mempunyai tempat untuk menempatkan semua Harga Pohon Kamboja Fosil ke pot. Gantungkan saja pot itu di tempat depan rumah.

 

Langkah ini membuat taman depan rumah yang simpel, tapi menarik. Mam dapat pilih pot memiliki ukuran kecil dan rantai besi kecil sebagai penggantung.

 

Lihat tatanan letak ya, bila Sang Kecil aktif bermain di luar ruang yakinkan dekor taman pot-pot menggantung ini jauh dari capaian mereka.

 

 

Nach itu ia Mam ide dekor taman yang dapat di coba. Mudah-mudahan menolong ya!