Rekomendasi Toko Online Terbaik Untuk Tampil di Hari Lebaran

Beberapa minggu tambahan pada Idul Fitri akan tiba. Tidak sedikit yang menyiapkan pakaian Idul Fitri untuk keluarga tercinta mereka. Jika Anda memutuskan untuk menjahit pakaian Idul Fitri, Anda dapat mengatakan bahwa biayanya lebih mahal daripada harga kain.

Belum lagi waktu poin yang dapat ditunda dibandingkan dengan waktu yang diperkirakan. Untuk menjadi anggaran ekonomi, waktu yang efektif dan hasil juara.

Rekomendasi Toko Online Terbaik Untuk Tampil di Hari Lebaran

Rekomendasi Toko Online Terbaik Untuk Tampil di Hari Lebaran

Berikut adalah 8 rekomendasi dari toko online pakaian Muslim dengan harga EID dengan harga terjangkau.

1. @simplystore

SimpleStore adalah nama akun Instagram yang menjual berbagai pakaian untuk umat Islam dengan harga yang cukup terjangkau. Merek lokal Bandung ini tidak hanya memasarkan produknya melalui Instagram, tetapi juga memiliki situs webnya sendiri yang memfasilitasi perintah online tentu saja. Toko ini juga memiliki akun lain yang secara khusus menjual pakaian yang ditujukan untuk ibu yang disusui.

2. @abinaya.butik

Merek lokal ini dibuat pada bulan September 2015. Selain situs web, Anda juga dapat melihat berbagai koleksi mode yang indah di akun Instagram @ abinaya.butik. Jika Anda ingin memiliki koleksi mode dari toko mereka, bersiaplah untuk bertarung dengan ratusan ribu orang. Biasanya, dalam satu unduhan, produk mereka dapat habis dalam beberapa menit.

3. Dealova_id

Mirip dengan dua toko sebelumnya, merek lokal ini juga memasarkan produknya melalui Instagram, situs web dan bahkan dalam perdagangan elektronik seperti Shopee. Pakaian yang mereka tawarkan secara rata -rata penggunaan bahan maxmara dikombinasikan dengan tulle yang cocok. Harga yang ditawarkan oleh toko ini bervariasi dari Rp. 200-500.000, terjangkau dan sangat cocok untuk pakaian seragam pada liburan keluarga.

4. @mayoutfit

Toko online ini memiliki cabang toko offline di berbagai kota. Tidak hanya penjualan pakaian pesta, di toko ini, ada juga berbagai pilihan mode untuk setiap hari. MayoutFit menjual produknya dengan harga saku dengan kualitas yang tidak sewenang -wenang. Untuk pemesanan online, toko ini umumnya hanya melayani pembelian melalui pembeli komersial elektronik.

5. @ puthic.id

Toko online ini memiliki desain mode yang tidak dapat dipasarkan dan memiliki detail yang menawan. Toko online ini milik desainer Nissa Khoirina umumnya melayani perintah dengan sistem pre -order melalui whatsapp atau shope. Pakaian yang ditawarkan oleh toko ini selain menjadi target Idul Fitri juga sangat cocok untuk foto dan aplikasi sebelum menikah.

6. @lizahranranid

Merek bekasi lokal ini ditawarkan oleh beberapa selebriti Indonesia. Pakaian yang mereka tawarkan tidak hanya ditujukan untuk wanita tetapi juga untuk pria dan anak -anak.

Harga yang ditawarkan oleh toko ini bervariasi dari Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000, yang tentu saja sangat terjangkau untuk ukuran kualitas yang tidak biasa. Jika Anda mencari toko online untuk seragam keluarga, mungkin toko ini dapat membantu Anda.

7. @alfizahrahijab

Semarang adalah asal dari merek lokal Alfi Zahra Hijab ini. Menurut Instagram, tokonya diketahui melayani pesanan hanya melalui WhatsApp dan Shopee. Sampai sekarang, toko @alfizahrahijab di Instagram telah diikuti oleh 120.000 pelanggan dengan total pos 869 posisi. Merek lokal ini juga memiliki pilihan mode dengan bahan, pola, dan warna yang beragam dan tentu saja dapat mengubah penampilan Anda pada Idul Fitri.

8. @Alunicorn_id

Merek lokal Bandung ini memiliki 348.000 pelanggan di akun Instagram -nya. Merek ini menawarkan pilihan produk melalui Instagram dan Shope. Harga mode yang mereka tawarkan juga relatif terjangkau dan tidak cukup di saku. Setiap pakaian produksi juga memiliki berbagai pola, warna, dan ukuran yang dapat menyesuaikan tubuh Anda.

Ini adalah rekomendasi toko online yang cocok untuk membeli pakaian Idul Fitri. Coba dulu, siapa tahu, siapa tahu jika seseorang menyukainya.