Sampurasun.co.id ketika naik alat transportasi lazim, keamanan jadi salah satu tentang yang bernilai dilihat. supaya barang-barang berarti tidak sirna, diusulkan guna tidak menaruhnya di manasuka tempat. tetapi tidak sanggup dicegah, kadangkala benda-benda serupa duit, ponsel, serta kartu-kartu dibutuhkan sepanjang ekspedisi serta bakal menyusahkan kalau ditempatkan di bagian dalam. sebab ini, dompet serupa hanging wallet ataupun lanyard diinginkan. seterusnya 7 rekomendasinya berdasarkan Merk Terbaik

1. Purito

belum lama banyak brand yang meluncurkan produk lanyard ataupun hanging wallet. Dompet dengan cantolan ataupun senar sampur itu sesuai dipakai guna kalian yang selalu berjalan-jalan dengan alat transportasi lazim. Salah satu brand yang meluncurkan tas kecil stylish guna mengabadikan kartu, duit, serta handphone merupakan Purito. Item ini unisex maka sanggup dibubuhkan laki-laki serta perempuan.

2. Walts

Brand Walts yang mengeluarkan beraneka ragam lanyard baru-baru ini meluncurkan versi terkini yang sesuai guna pekerja kantoran. Dompet bernama Dale selanjutnya muncul dengan struktur persegi jauh maka sanggup mengabadikan handphone. Di dalam ada pula sebagian tempat guna kartu pengangkutan ataupun kartu bank maka kalian tidak harus repot membuka tas ketika diinginkan. Produk yang selalu sold out ini sanggup dipunyai dengan harga Rp 199 ribuan.

3. Aesthetic Pleasure

Kamu yang menggemari rancangan spesial yang kelihatan modern sanggup menentukan preferensi dari brand selanjutnya. Brand lokal yang fokus pada produk activewear ini menawarkan Calle Phone Bag Croc Black dengan materi kulit embos kulit buaya serta aksen senar. melainkan guna bergerak, item dengan harga RP 680 ribu ini pula sesuai dibubuhkan guna hangout.

4. tidako Bag

Tas handphone lain yang sanggup kalian terapkan ketika berangkat bergerak sampai dari Tako Bag. berlainan dengan opsinya sebelumnya, brand lokal itu menawarkan dimensi yang lebih besar. Peony Phone Bag pula sediakan pilihan warna yang lebih beraneka ragam guna kalian yang senang palet-palet nyata. Produk itu dijual dengan Rp 155 ribuan.

5. Crsl Store

Opsinya yang spesial serta bersemangat kecil sanggup ditemukan di crsl.store. sanggup dipandang kalau hanging wallet dengan sulaman lukisan menggemaskan itu sanggup dengan tokcer mengabadikan kartu-kartu, duit, serta pastinya ponsel. melainkan guna berangkat kerja ataupun naik alat transportasi lazim, produk dengan harga Rp 80 ribuan itu pula sanggup dipakai ketika hangout serta tidak menginginkan angkat banyak bawaan.

5. Merce

ketika mau muncul guna mbakal siang, para pekerja kantor boleh jadi menginginkan dompet guna mengabadikan duit, kartu, serta handphone. versi selanjutnya pula tidak mempunyai senar serupa yang lain tetapi senantiasa tokcer guna dibawa. Item yang pula selalu sold out ini pula muncul dengan warna-warna yang elok.

7. Jovsli

sebaliknya kalian yang cuma harus dompet guna handphone kecil, duit, serta kartu-kartu sanggup memperhitungkan versi dari Josvli ini. Tak cuma menawan, dengan membeli Upcycled Lanyard ini kalian pula akan berkontribusi dalam menanam tanaman busut Puntong Sumiak, Landak, Kalimantan Barat. Produk dengan harga Rp 199 itu sanggup ditemukan dengan cara pre-order.