untuk burung kacer lomba benar-benar sangat penting dan benar-benar wajib buat di kenali beberapa kacer mania khususnya untuk beberapa pencinta burung kacer, Arah cari setel yang cocok yakni supaya kita dapat semakin pahami watak atau kekurangan yang ada pada burung kicau yang om bos punyai.

Sebelum lanjut artikel tentang Rahasia Setelan Burung Kacer Untuk Lomba Agar Bongkar Isian, Sekedar kami informasikan:

Bila anda mau tau atau ingin memperoleh vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Dengan lakukan sistem ini om bos dapat secara mudah mendapati setel yang cocok hingga burung kacer punya om bos betul-betul dapat bekerja dan bedah isian dengan optimal saat kontes (perlombaan) diawali.

Untuk om bos yang belum demikian pahami watak burung yang hendak ada sertakan lomba tentunya om bos akan ketidaktahuan saat cari setel yang cocok untuk burung om bos, Nach oleh karena itu saat sebelum cari setel untuk burung kicau om bos, om bos harusnya pahami personalitasnya lebih dulu.

Bila om bos sudah tahu watak kacer jawara punya om bos, jadi lebih gampang untuk menjaga dan cari setel untuk di track supaya kacer siap lomba dan bisa tampil optimal dan bedah isian seperti yang diharap om bos. Dan di sini kami akan memberi beberapa panduan supaya om bos dapat mendapati settingan atau setel yang cocok untuk burung kacer om bos.

1.  Makanan

Burung kacer perlu dibiasakan dengan konsumsi ekstra fooding (EF) yang sama sesuai, misalkan jangkrik :

Beri ukuran dengan jatah 5 ekor saat pagi hari dan 5 ekor kembali di sore hari, mempunyai tujuan supaya kacer tampil ngotot saat lomba.

2. Langkah Memandikan

Burung Kacer perlu untuk dilatih mandi. Rutinitas mandi sendiri dalam karamba akan mempermudah perawatan, dan burung tidak berasa mau tak mau. Om bos tidak boleh terlampau terburu-buru untuk mengusungnya dari bak mandi.

3. Penjemuran Optimal

Penjemuran yang cocok untuk kacer lomba yakni pada pagi hari start pukul 7 sampai jam 12 siang, Saat sebelum di jemur beri makan pagi EF berbentuk jangkrik sekitar 10 ekor, Kemudian jemur sampai jam 12 siang.

4. Masteran Materi Isian

Tingkatan memaster burung atau memberi materi evaluasi untuk ikuti suara isian burung-burung lain ialah hal paling penting, dalam penilaian di tempat kontes.

Langkah memaster burung ada 2 tipe, yang pertama memakai burung isian dan yang ke-2  dengan media mp3. Terserah om bos ingin memakai langkah yang 1 atau ke-2  asal sistem dan triknya betul.. Kemungkinan besar burung bisa secara mudah terima materi isian yang telah diberi.

Bila kacer om bos memiliki materi isian yang banyak dan paseh membawa lagu isinya karena itu ini ialah poin khusus untuk kacer om bos jadi juara gantangan tentu saja. Yang ke-2  vocal atau volume burung kacer om bos harus tembus, dengan suara kacer jernih dan keras supaya gampang kedengar dalam telinga beberapa juri saat memandang.

Saat sebelum ke tingkatan pemasteran kacer, sebaiknya om bos harus ketahui langkah ketahui isian kacer dan watak dari suara kacer om bos lebih dulu.

5. Panduan Pahami Watak Suara Burung Kacer

Apakah itu watak suara ?. Watak suara ialah saat kacer di track dengan membawa menguasai lagu yang kerap ditampilkan oleh burung kacer. Misalnya kacer punya om bos memiliki mode watak suara kasar ciri khas besetan-besetan tajam. Memiliki arti om bos harus konsentrasi memaster suara burung isian yang mempunyai watak beset tentu saja.

Tehnik pemasteran bisa kapan pun om bos sempat, 24 jam non-stop baik memakai burung asli atau suara mp3 audio bisa. Langkah memasternya di jedah ya om bos.. berapakah lama pemasteran kacer ?.

Beri materi 1 tipe isian lebih dulu dengan periode waktu sepanjang dua bulan, lalu awasi apa suara kacer bisa membawa lagu materi yang sudah diberi. Jika sudah masuk isian yang sudah diberi bisa kerjakan pemasteran kembali untuk tipe burung yang lain.

Cukup 3 tipe burung isian saja sebagai senjata om boslan burung kacer om bos. Mengapa cuman 3 tipe saja yang diberi materinya?. Mempunyai tujuan untuk mempermudah burung dalam terima memory dan tirukan suara isinya secara cepat diterima dan paseh saat membawa lagunya.

Tidak boleh kebanyakan memberi materi isian dari tipe burung yang lain. bila kebayakan materi yang diberi takut nanti burung kacer om bos akan kebingungan dan tidak ada yang masuk isinya.

6. Referensi Masteran Kacer Juara

Kelompok unduh suara kacer isian kasar mp3 yang dipandang oleh juri :

Masteran Burung Kacer : Isian Kacer Suara Besetan Kasar, Shooting Ngerol, Speed Rapet.

Om bos bisa memaster burung kacer dengan suara burung yang pas buat rekan kacer :

  • suara cucak jenggot
  • suara kapas tembak
  • suara cucak ijo
  • suara cililin
  • suara kenari
  • suara jalak suren
  • suara tengkek buto
  • suara lovebird
  • suara kolibri ninja (konin)
  • suara jangkrik

7. Pengkrodongan

Waktu Mengkrodong Kacer harus pas, om bos harus juga memahami peranan krodong dan kapan saat cocok ketika mengkrodong burung kacer saat diperlukan . Maka pokoknya tidak boleh main rentang aje tuch burung hehehe.

Pengkrodongan yang bagus dilaksanakan saat mala hari, saat burung istirahat, saat burung kacer sedang dimasterkan, saat kembali mabung – tukar bulu-bulu (molting), saat mencari setel burung, dan saat dibawa jalan baik memakai kendaraan bermotor atau mobil (mempunyai tujuan supaya burung kacer tidak gampang stres), saat di tempat lomba saat sebelum burung naik gantangan.

8. Latihan Bersama (latber)

Saat sebelum burung kacer om bos dibawa ke even kontes yang besar seperti lomba, latpres sebaiknya dilatih di kelas yang paling rendah seperti latberan sekedar untuk latih dan menyaksikan kerja burung kacer om bos.

Atau Juga bisa ditrek (gathering) dengan kacer lain punya om bos, bila tidak punyai yang pas om bos dapat lakukan eksperimen track dengan burung kacer yang rekanan om bos, minimum saat di track burung kacer harus 4 – 5 ekor ya om bos, karena jika saat di track hanya 2 ekor burung kacer saja, susah untuk memandang style main yang aslinya dan benar-benar gampang dipengaruhi karekter musuh tunggalnya kelak, dasarnya jika hanya 2 burung saja hasilnya kurang optimal untuk latih kacer om bos.

Latihan dengan sistem latber dapat om bos kerjakan dua minggu sekali, Nach dengan sistem ini om bos dapat menyaksikan apa setel yang telah diaplikasikan baik itu setel makan.

Info lainnya kunjungi jual vitamin burung