Salah satu konsekuensi dari pandemi adalah pertumbuhan dramatis Telehealth dan Telemedicine. Tetapi bagaimana para dokter dan penyedia layanan dapat merawat pasien mereka dengan sebaik-baiknya ketika mereka tidak secara fisik di depan mereka? Apa yang dokter ingin pasien ketahui untuk memastikan mereka mendapatkan hasil terbaik meskipun mereka tidak benar-benar di kantor? Bagaimana Telehealth dapat memperkirakan dan bahkan meningkatkan layanan kesehatan yang dapat diberikan oleh kunjungan dokter tradisional?

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dalam seri wawancara ini, yang disebut “Praktik Terbaik Telehealth; Cara Terbaik Merawat Pasien Anda Ketika Mereka Tidak Secara Fisik Di Depan Anda” kita berbicara dengan Dokter, Dokter Gigi, Psikoterapis, Konselor, dan profesional medis dan kesehatan lainnya yang sukses yang berbagi pelajaran dan cerita dari pengalaman mereka tentang praktik terbaik di Telehealth . Sebagai bagian dari seri ini, saya dengan senang hati mewawancarai Dr. Joseph Field.

Dr. Field berspesialisasi dalam implan gigi, sedasi IV, dan restorasi estetik, tetapi dia lebih dari sekadar ahli dalam implan saja: dia terkenal karena sikapnya yang lembut dan perhatian di kursi, kemahirannya secara keseluruhan, dan penggunaan teknologi kedokteran gigi canggih untuk menjamin yang terbaik hasil klinis.

Dr. Field berkomitmen untuk memberikan pengalaman pemasangan implan gigi yang bebas stres bagi pasiennya. Dikenal luas karena komunikasinya yang tenang dan ramah, Dr. Field tidak hanya mahir membuat pasien merasa nyaman dan membantu mereka merasa nyaman, tetapi ia juga menawarkan berbagai pilihan relaksasi tambahan — mulai dari aromaterapi dan perawatan parafin hingga sedasi IV — untuk menjamin kenyamanannya. pasien pengalaman yang tenang dan santai.

Dr. Joseph Field, DDS adalah dokter gigi yang ideal bagi siapa saja yang takut dengan dokter gigi, gugup tentang operasi implan gigi, dan bersikeras untuk mendapatkan perawatan gigi terbaik.

Dr. Field telah mencapai tingkat keterampilan yang hampir tak tertandingi dalam kedokteran gigi: Diplomate of the American Board of Oral Implantology / Implant Dentistry (DABOI/ID) — menandakan tingkat kompetensi tertinggi dalam kedokteran gigi implan. Dia juga salah satu dari sedikit spesialis implan yang menawarkan implan zirkonia untuk alergi logam. Selain itu, Dr. Field adalah Penyedia Invisalign Elite (salah satu dari sejumlah kecil dokter gigi umum yang mencapai penunjukan atas kemahiran Invisalign ini), dan spesialis sedasi IV bersertifikat.

Berkat kemampuannya menggabungkan kasus ortodontik dengan kedokteran gigi implan, Dr. Field mampu mengembalikan senyum pasien bahkan dalam kasus yang paling ekstrem sekalipun. Dengan kombinasi teknologi implan gigi mutakhir seperti pemindaian digital iTero untuk restorasi yang pas dan CERAC untuk perawatan gigi pada hari yang sama, ditambah teknik estetika mutakhir, Dr. Field membantu pasiennya mencapai kesehatan gigi yang alami, dan senyum permanen. Untuk pasien yang kehilangan sebagian atau seluruh giginya, Dr. Field dapat memberikan implan gigi tunggal, ganda, atau seluruh mulut untuk membantu pasien memulihkan senyum mereka untuk selamanya.

Terima kasih banyak telah bergabung dengan kami dalam seri wawancara ini! Sebelum kita menyelam, pembaca kami akan senang untuk “mengenal Anda” sedikit lebih baik. Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit tentang “kisah latar” Anda dan bagaimana Anda memulainya?

Saya memulai gelar sarjana saya di bidang teknik mesin dan saya sangat menikmati aspek desain bidang itu. Namun, di tengah pendidikan sarjana saya, saya pergi selama dua tahun ke Kolombia untuk melakukan pelayanan dan pekerjaan sukarela. Selama di sana saya dihadapkan pada Operation Smile yang merupakan kelompok yang berfokus pada perbaikan masalah gigi yang signifikan. Saya sangat terpengaruh oleh pekerjaan mereka dan memutuskan untuk mengalihkan fokus saya untuk membantu orang memperbaiki senyum mereka.

Bisakah Anda menceritakan kisah paling menarik yang pernah Anda alami sejak memulai karir?

Untungnya sebagian besar hari cukup menarik bagi saya dengan jenis kedokteran gigi yang saya lakukan. Ada begitu banyak pasien yang telah melalui proses perubahan senyum dengan saya dan itu adalah pengalaman yang cukup emosional. Satu pengalaman yang tak terlupakan adalah bekerja dengan seorang pasien yang merupakan seorang dog walker profesional. Dia dirujuk ke saya oleh salah satu temannya yang juga seorang pasien. Dia datang dan sangat malu dengan giginya dan sudah bertahun-tahun tidak mengunjungi dokter gigi. Setelah saya membahas opsi dengannya tentang apa yang bisa kami lakukan, matanya berlinang air mata dan dia berkata dia bahkan tidak tahu ini mungkin baginya. Itu benar-benar pengalaman yang mengubah hidup baginya.

Bisakah Anda memberi kami kutipan favorit Anda? Bisakah Anda membagikan bagaimana hal itu relevan bagi Anda dalam hidup Anda?

Saya suka kutipan dari Thomas Edison yang mengatakan “Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat.” Kutipan ini secara ringkas merangkum kunci sukses — -kerja. Melalui studi dan karir saya, saya juga merasa ada orang-orang di sekitar saya yang sangat cerdas. Bagi saya perbedaannya adalah jumlah dan tingkat pekerjaan yang saya bersedia lakukan untuk membawa saya ke tempat saya dalam karir saya. Dan tentu saja tidak ada dataran tinggi, Anda harus terus dan konsisten tumbuh dan berkembang.

Swab Test Jakarta yang nyaman