Merencanakan ingin membeli anting namun tetap kebingungan kurang lebih wujud anting yang mana sesuai wujud muka? Yok baca info berikut ini untuk ketahui beberapa panduan gampang saat menentukan anting.

Panduan Gampang Pilih Anting yang Sama sesuai Wujud Muka

Panduan Pilih Anting Sama sesuai Wujud Muka

Arti inisial Perhiasan Emas ialah satu benda yang dipakai untuk percantik diri dan dibuat dari emas.

Emas sendiri ialah bahan yang umum dipakai sebagai perhiasan karena selainnya memiliki warna yang elok mereka memiiki ketahanan yang baik sekali. Salah satunya tipe arti inisial Perhiasan Emas ialah anting.

Anting adalah perhiasan atau aksesori yang sering dipakai wanita tapi sering ada juga pria yang memakainya. Ada banyak anting dengan wujud yang berbagai juga ada yang sederhana sampai yang unik sekalinya. Bahan materialnya juga bukan hanya dibuat dari emas tapi juga bisa dengan memakai bahan lain.

Berikut ini beberapa panduan untuk pilih anting sesuai wujud muka, yakni:

  • Muka bundar

Untuk Anda yang memiliki muka berupa bundar karena itu jauhilah memakai anting berupa bundar juga misalkan seperti tipe hoop. Ini karena nanti muka Anda akan kelihatan makin bundar.

Jadi anting yang paling pas ialah mode bersiku atau berupa persegi atau segitiga. Anda dapat memakai anting tipe dangle atau anting yang panjang menjuntai untuk memberi kesan-kesan muka kelihatan lebih panjang.

  • Muka hati

Muka berupa hati memiliki kening yang lebih lebar dibanding sisi dagu . Maka opsi anting yang paling pas untuk Anda ialah anting yang memiliki bentuk dapat menolong menyamakan wujud muka itu. Beberapa anting yang pas ialah anting berupa dangle yang memiliki dialek memanjang berupa bundar dan anting mode teardrop.

  • Muka persegi

Bila Anda memiliki muka berupa persegi atau kotak karena itu pakailah mode anting yang dapat memberi kesan-kesan menghaluskan segi tegas di wajah. Anda dapat memakai anting memanjang atau anting yang berupa oval atau bahkan juga anting bundar seperti hoob.

Jauhilah pemakaian wujud anting berupa kotak atau yang memiliki pojok lancip karenanya akan menegaskan tulang pipi di wajah Anda.

  • Muka lonjong

Seorang yang memiliki muka lonjong dianjurkan untuk memakai anting yang ukuran lebih lebar dan imbang . Maka untuk Anda yang memiliki muka lonjong jauhilah memakai anting tipe dangle atau anting yang memanjang karena nanti muka Anda akan kelihatan lebih lonjong dan tidak seimbang . Maka anting yang paling pas ialah anting tusuk memiliki ukuran kecil.

  • Muka oval

Untuk Anda yang memiliki wujud muka oval karena itu dapat memakai banyak tipe mode anting dimulai dari yang memiliki bentuk bundar, design memanjang, atau bahkan juga anting yang sarat dengan ornament sekalinya.

Maka itu ia info tentang beberapa panduan pilih anting yang sesuai wujud muka. Sama seperti yang telah disentil awalnya jika ada beberapa bahan yang dapat dipakai sebagai bahan material anting. Tetapi anting sebagai arti inisial Perhiasan Emas atau anting yang dibuat dari emas dapat disebut semakin aman karena bila memakai bahan lain atau bahkan juga emas tiruan karenanya bisa jadi menyebabkan alergi di kulit.