Yogyakarta atau sering disebut Jogja tidak pernah kehabisan pesona untuk memikat para pengunjungnya. Jogja selalu berhasil menyapa pengunjungnya dan membius mereka agar ketagihan sekaligus ingin kembali lagi ke Jogja. Angkringan, jalanan Malioboro, candi-candi, semuanya menarik perhatian setiap orang dan menjadikan kota ini sebagai kota yang manis karena perpaduan tradisi, budaya, dan modernisasi.

Ngomong-ngomong tentang Jogja, siapa sih yang kuat menahan rindu akan tempat ini? Jogja yang tidak pernah gagal membuatmu kangen selalu mengembangkan dirinya agar kamu makin nyaman dan senang. Dari waktu ke waktu Jogja menambah tempat wisata yang dimilikinya. Semuanya makin disesuaikan dengan gaya anak milenial.

Banyaknya tempat wisata di Jogja mungkin akan membuat sebagian orang bingung tempat mana saja yang perlu di kunjungi. Selain itu mengatur waktu dan rencana perjalanan juga seringkali membuat kita enggan melakukan perjalanan padahal rasa kangen akan Jogja sudah tidak dapat lagi ditahan.

Kalau kamu malas mempersiapkan segala hal berkenaan dengan perjalanan wisata mu di Jogja, kamu bisa banget mengikuti paket tour jogja dari Tugu Wisata. Kami siap merekomendasikan mu tempat-tempat wisata terbaik yang ada di dalam paket tour kami. Mau tau mana aja? Yuk cek!

  1. Candi Borobudur

Siapa sih yang belum tau Candi Borobudur? Situs peninggalan ini sudah diakui oleh dunia loh. Ngga mengherankan lagi kalu tempat ini menjadi tujuan wisata terbaik Jogja. Bukan hanya masyarakat Indonesia, masyarakat luar negeri pun berbondong-bondong mengunjungi Candi Borobudur untuk melihat langsung situs sejarah ini.

Borobudur merupakan bangunan berupa candi yang memiliki banyak stupa. Candi yang dibangun dengan batu ini sudah ada sejak jaman dulu loh. Candi ini juga memiliki daya Tarik tersendiri dari relif-relif yang ada. Letak candi ini sebenarnya berada di Magelang tapi, karena banyaknya peminat menjadikan Candi Borobudur sebagai salah satu obyek wisata yang ada dalam paket tour Jogja.

 

  1. Candi Prambanan

Selain Candi Borobudur ada juga Candi Prambanan. Candi ini tidak kalah menarik loh dengan candi-candi yang lain. Candi yang terkenal dengan bumbu percintaan bandung bondowoso ini banyak dijadikan tujuan tamasya. Hal ini karena tempat ini memiliki sejarah dan kekuatan mistis yang selalu membuat orang-orang penasaran. Kamu bisa banget berkeliling candi prambanan ditemani oleh tour guide supaya bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai situs sejarah yang satu ini.

 

  1. Malioboro

Malioboro merupakan tujuan wisata Jogja yang sangat amat terkenal dan diminati. Seolah menjadi jantung Kota Yogyakarta, semua mata pengunjung terpikat akan pesona Malioboro. Tempat ini merupakan suatu jalanan yang dimana dipenuhi oleh pedagang kaki lima. Apa saja yang dijual? Bermacam-macam. Mulai dari sendal, aksesoris, baju batik, hingga pernak pernik lucu khas Jogja ada disini. Tidak hanya sampai disitu, Malioboro juga merupakan surganya wisata kuliner Jogja  loh. Banyak makanan khas Jogja yang dijual disana.

 

Selain hal-hal diatas kamu juga bisa berfoto ria di trotoar Malioboro yang sangat rapi dan bersih. Trotoarnya pun dibuat instragamable sesuai dengan gaya kaum milenial. Kamu juga bisa banget berswafoto di titik nol Jogja yang merupakan spot kece yang ada di Jogja.

 

  1. Pantai Parangtritis

Kamu pengen santai di pantai selama masa liburanmu? Bisa banget nih. Dalam paket tour Tugu Wisata ditawarkan kunjungan ke Pantai Parangtritis. Pantai yang sangat terkenal akan ombaknya ini bisa banget menjadi pelengkap momen liburanmu.

Pantai Parangtritis adalah pantai yang terletak di Bantul. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi pantai ini karena disana kamu dapat melakukan banyak hal. Kamu bisa banget bermain air dan pasir sepuasnya disini. Selain itu ada beberapa aktivitas lain yang bisa kamu lakukan antara lain mulai dari naik kuda, bermain layang-layang, hingga menikmati sunset. Aduh spesial banget kan.

  1. Kalibiru

Nah tempat wisata terbaik selanjutnya Kalibiru. Kalibiru merupakan salah satu wisata alam terbaik di Jogja. Kalibiru terletak di Perbukitan Menoreh tepatnya di Gunung Kidul. Lokasi ini berada di ketinggan 450 di atas permukaan laut loh sahabat Tugu Wisata.

Nah aktivitas apa aja sih yang bisa dilakukan disini? Kalibiru ini merupakan surganya milenial karena memiliki spot foto yang super kece dan instagramable. Tak heran kalau kebanyakan pengunjungnya adalah remaja yang ingin hunting foto. Selain itu juga ada area outbond. Kamu bisa menjajal beberapa wahana outbond disana yang dijamin akan memeriahkan momen tour mu.

Nah itu tadi rekomendasi wisata terbaik Jogja ala Tugu Wisata. Kamu bisa mengujungi semua tempat itu hanya dengan mengikuti paket tour Jogja dari Tugu Wisata. Kamu ngga perlu takut dengan biaya karena Tugu Wisata menawarkan paket tour dengan tarif mulai dari 150.000 per orang. Wah murah banget kan. Tertarik untuk coba? Yuk langsung kunjungi website Tugu Wisata dan pesan paket tour kesukaanmu!

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi