Silahkan baca artikel berikut, bila tahun ini sudah menunjukkan suatu hal, tidak ada apa saja bahkan juga wabah global yang bisa hentikan cinta. Lepas dari transisi informasi yang memacu depresi, pasangan memasangkan cincin tunangan terbaik dan berencana pernikahan saat lantai dansa yang ramai dan meja prasmanan jadi poin penting kembali.

Model Cincin Kawin Terbaru dan Mewah

Dalam artikel terkini ini Mode cincin kawin emas, sepanjang dua tahun akhir, calon pengantin tertarik dengan wujud batu alternative dan penataan unik di cincin tunangan mereka. Pendekatan yang tidak konservatif pada barang yang dahulu super-tradisional ini bersambung di tahun ini.

Ya, berlian classic akan selama-lamanya mempunyai tempat di pasar, tapi bahkan juga style cincin tunangan yang paling kekal juga secara lembut dihidupkan kembali dan dilihat kembali. Banyak trend yang kami saksikan tidak selamanya baru; mereka ialah style tradisionil yang diperbaharui. Dampak trend ialah kombinasi di antara pilihan rekonsilasi dan modernisasi.

Konsumen berpindah dari berlian bulat, yang sudah lama jadi favorite calon pengantin, dan berpindah ke berlian berupa eksklusif, seperti oval, pir, zamrud, bantal, dan marquise. Ia berbicara, Wujud eksklusif sudah ada sepanjang tahun, tapi mereka jadi trend yang semakin kuat dari mulanya.

Saya menyaksikannya berat dalam lamaran, apa itu sebagai batu tunggal atau dipakai dalam penataan tiga batu untuk menambah dan menyamakan wujud. Seniman terkenal pernah memvisualisasikan peralihan hasrat ini sebagai “riil” dengan cincin tunangan, dengan pengantin mengeksploitasi opsi yang lebih sesuai dengan personalitas seorang dibanding dengan yang tradisionil.

“Dari angkatan ke angkatan, berlian sudah jadi batu terakhir untuk melamar, tapi pengantin ini hari tidak terlilit dengan etika,” ucapnya. “Pasangan berpindah dari bling pemotong kue dan pilih style cincin tunangan yang unik, yang sering tiba dengan cap harga yang lebih rendah dibanding cincin berlian tradisionil.”

Hannah Révész sepakat, menambah jika ada “peralihan nilai pada umumnya” saat harus belanja cincin tunangan, karena konsumen jadi lebih sadar akan norma, sumber, dan bahan daur ulangi.

Berikut Mode Cincin Kawin Terkini dan Eksklusif

Dan adopsi “konsentrasi yang semakin besar pada design dan semakin sedikit pada mempunyai cincin paling besar dan paling menonjol.” Bila Anda atau SO Anda menimbang opsi di antara cincin tunangan terbaik, ucapnya, ini mengenai “mengutamakan design yang bagus, pembuatan berkualitas, dan bahan.”

Berlian Wujud Eksklusif: Cincin Berlian bulat

Berlian bulat sudah menjadi satu diantara potongan cincin tunangan terpopuler. Tetapi banyak yang menjelaskan jika beberapa bentuk eksklusif yakni, segala hal terkecuali bundar classic mulai jadi trend.

Berlian Wujud Eksklusif: Cincin Lamaran Berlian Trapesium Langkah-Cut Biru Nil

Batu trapesium dapat tiba dalam beragam penataan; yang terpopuler ialah sisi depan dan tengah sendiri (alias solitaire), atau sebagai sisi dari trio. Cincin tunangan dengan detil pavé, terutamanya, sudah alami perkembangan dua digit di Blue Nile.

Berlian Wujud Eksklusif: Cincin Lamaran

“Anehnya, batu bundar ialah wujud kami yang sekurang-kurangnya terkenal. Bila itu pas untuk Anda, design ini mendatangkan dua style Mode cincin kawin emas yang trend.Pita Simpel (sebagai Alternatif Cincin Batu Tengah)

Bila Anda masih mengidamkan kemilau, beberapa orang menjelaskan jika pita pavé sangatlah baik bila terpasang sendiri atau ditumpuk dengan pita emas sebagai versus simpel pada kombo cincin tunangan dan pernikahan tradisionil. Begitu artikel Mode cincin kawin emas dan eksklusif mudah-mudahan berguna.