Negara yang mempesona di lebih dari 17.000 pulau ini adalah rumah bagi beragam petualangan untuk dipilih. Sulit untuk mengalahkan Indonesia untuk berbagai pengalaman yang ditawarkan. Keragaman Yang Kaya. Negara terpadat keempat di dunia ini seperti 100 negara menyatu menjadi satu: kaleidoskop negara yang terbentang di sepanjang khatulistiwa sepanjang 5000 km. Indonesia adalah tanah dengan begitu banyak budaya, masyarakat, hewan, adat istiadat, tanaman, pemandangan, seni dan makanan yang menentang homogenisasi. Orang-orangnya sangat berbeda satu sama lain seperti berbagai lanskap yang akan Anda lihat. Seiring waktu, budaya yang dalam dan kaya telah berevolusi, dari bali spiritual untuk sistem kepercayaan animist dari orang-orang Asmat Papua.

Menjelajah di seluruh Indonesia

Anda akan melihat pemandangan yang sangat dramatis beragam seperti di mana saja di planet ini. Garis pantai Sulawesi yang sangat multi-limbed mencakup pantai pasir putih dan tempat menyelam, sementara Sumatera berkontur oleh legiun hampir 100 gunung berapi yang berbaris ke kejauhan, beberapa mampu meletus kapan saja. Pantai Bali adalah barang legenda, tetapi Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menemukan hamparan pasir yang lebih indah dan kurang turis di Nusa Tenggara. Kepulauan Banda di Maluku, Derawan di Kalimantan dan Pulau Weh dari Sumatera semuanya menawarkan pantai yang luar biasa juga.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Tontonan menakjubkan

Pemandangan dramatis adalah norma. Ada yang luhur: orangutan yang bersantai di pohon. Yang berseni: seorang penari Bali mengeksekusi gerakan yang tepat yang akan membuat robot tampak tidak sopan. Yang indah: hamparan sepi pasir putih menyilaukan di Sumbawa. Yang menakjubkan: keramaian di mal Jakarta yang mewah. Yang menarik: kisah-kisah sejarah kepulauan Banda yang indah. Jantung berhenti: ancaman yang tidak menyenangkan dari komodo. Yang lezat: restoran Bali selatan. kemegahan Borobudur yang tenang.

Petualangan Besar

Tanah memabukkan ini menawarkan beberapa petualangan besar terakhir di bumi. Duduk di pintu terbuka kereta yang mendesing melintasi Jawa, menatap laut kosong saat berada di kapal menuju Kepulauan Kei, tergantung di belakang skuter di Flores, membulatkan sudut desa Timor Barat kuno atau hanya trekking melalui padang gurun yang subur. Hal yang hebat tentang petualangan di Indonesia adalah bahwa hal itu terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya. Orangutan berayun melalui pepohonan. Surfing istirahat di pulau-pulau terpencil.