Apakah Anda ingin membuat konten TikTok yang berhubungan dengan mantan? Jika, iya maka lagu TikTok Apa Kabar Mantan adalah pilihan paling tepat. Oleh sebab itu, usahakan untuk mengetahui apa saja makna di dalam setiap liriknya terlebih dahulu.

Apa Saja Makna Lagu TikTok Apa Kabar Mantan?

Lagu dengan judul Apa Kabar Mantan diciptakan oleh Yonanda Frisna Damara. Lagu ini diproduksi oleh Milana Musik Nusantara kemudian dilantunkan oleh NDX A.K.A. Lantas, seperti apa makna dari setiap liriknya? Usahakan untuk menyimak ulasannya berikut:

  1. Bercerita Tentang Mantan

Apa Kabar Mantan pada dasarnya adalah salah satu judul lagu dibawakan oleh NDX A.K.A. Lagu tersebut dirilis tepat pada bulan Mei pada tahun 2021. Sampai saat ini sendiri sudah ada jutaan penonton yang mendengarkan lagu tersebut di kanal YouTube.

Lantas, seperti apa saja makna dibalik setiap liriknya? Jika dilihat dari liriknya “apa kabar wong sing tau tak sayang” tersebut maka maknanya adalah mencari kabar tentang orang yang pernah disayang. Tidak heran jika kebanyakan lagunya berhubungan tentang mantan.

  1. Mantan Mengajak Balikan

Tidak hanya menceritakan tentang kabar mantan, lagu yang viral di platform TikTok tersebut juga mengajak mantan untuk balikan. Tentu saja, cerita seperti ini sangat umum terjadi dalam sebuah hubungan. Tidak heran jika sampai saat ini lagu ini berhasil diminati oleh masyarakat.

Lagu tersebut juga dijadikan sebagai backsound di aplikasi TikTok oleh para kreator yang membuat konten tentang mantan mereka masing-masing. Apabila Anda ingin mengunduh lagu tersebut secara langsung dan mendengarkannya, maka unduh saja lewat website berikut Stafaband.

  1. Trauma Disakiti Mantan

Apabila Anda sudah mengunduh lagu ini secara langsung pada website di atas, maka tentu saja dapat dengan mudah menikmati dan mencari makna lagu pada setiap liriknya. Apabila mendalami lirik lebih dalam, maka tentu saja akan menemukan berbagai makna menarik.

Setelah menanyakan kabar mantan, kemudian diajak balikan, ternyata kisah tersebut tidak kembali terjalin. Hal ini tidak lain karena orang yang sudah pernah disakiti tidak ingin mendapatkan sakit kembali. Itulah mengapa lagu ini juga cukup menceritakan tentang trauma dari mantan.

Itulah penjelasan tentang makna lagu TikTok Apa Kabar Mantan. Saat ini sendiri, setiap orang dapat menikmati lagu tersebut secara offline. Oleh sebab itu, pastikan untuk segera langsung mengunduhnya agar dapat menikmati lagu tersebut kapan saja dan dimana saja Anda inginkan.