Kontainer pengiriman biasanya berukuran besar sekitar 40 kaki dan digunakan untuk mengangkut barang melalui laut, darat, atau terkadang melalui udara. Mungkin mahal untuk membeli kontainer pengiriman ketika melakukan pengiriman tidak secara teratur, pilihan yang lebih baik untuk ini adalah dengan menyewa kontainer pengiriman sebagai gantinya. Namun, sebelum menyewa peti kemas untuk usaha kecil, beberapa faktor perlu dipertimbangkan.

Langkah 1

Tentukan jenis dan ukuran container yang dibutuhkan perusahaan Anda. Lebih hemat biaya untuk menyewa kontainer pengiriman besar yang dapat membawa semua barang Anda untuk pengiriman daripada menyewa beberapa kontainer yang lebih kecil. Ketika beberapa pengiriman menuju ke tujuan yang berbeda, ada pengecualian; Anda kemudian harus mempertimbangkan ukuran kontainer yang tepat yang diperlukan untuk setiap pengiriman.

Langkah 2

Hitung berapa lama kontainer harus disewa. Jika container hanya diperlukan untuk satu kali pengiriman maka perlu ditentukan waktu transit dan jadwal pengembalian container ke perusahaan rental. Dalam kasus sewa jangka panjang, menentukan berapa lama Anda perlu menyimpan kontainer pengiriman adalah penting sebelum dikembalikan. Perhatikan bahwa sebagian besar perusahaan persewaan memberikan diskon besar untuk persewaan yang berjangka panjang.

LANGKAH 3

Bandingkan harga berbagai perusahaan persewaan. Jangan puas dengan perusahaan yang pertama kali Anda temukan. Pertimbangkan dan luangkan waktu untuk membandingkan bisnis persewaan untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

LANGKAH 4

Lengkapi dokumen sewa. Perusahaan persewaan akan meminta Anda untuk menyelesaikan permohonan sewa yang berisi informasi dasar bisnis Anda dan jenis barang atau properti yang akan Anda simpan di dalam kontainer. Uang jaminan juga akan diminta oleh perusahaan leasing yang pada akhirnya akan dikembalikan setelah kontainer pengiriman dikembalikan. Perusahaan lain mungkin juga memerlukan pengabaian hukum yang ditandatangani untuk memastikan bahwa jika ada kerusakan dalam pengiriman Anda, mereka tidak akan bertanggung jawab untuk itu.

LANGKAH 5

Dapatkan total biaya pengiriman container laut saat diangkut ke gudang. Jika lokasi bisnis Anda tidak dekat dengan stasiun pengiriman, Anda harus mengirimkan kontainer kepada Anda. Dalam hal ini, pengeluaran Anda secara keseluruhan akan meningkat dan ini harus dicatat dalam pengeluaran Anda.

LANGKAH 6

Rencanakan dan persiapkan tempat di mana Anda akan menyimpan kontainer pengiriman hingga waktu pengiriman barang Anda. Ketika area penyimpanan yang memadai tidak tersedia, Anda harus mengambil opsi menyewa banyak untuk menyimpan wadah. Untuk menghemat pengeluaran atau jika lokasi Anda tidak dapat menyimpan kontainer, Anda dapat meminta untuk menggunakan fasilitas perusahaan pelayaran untuk menyimpan kontainer.

Jika Anda mencari kontainer pengiriman tahan lama dan berkualitas tinggi untuk disewa atau dijual, lihat kontainer laut abc untuk dijual di Perth dengan melihat halaman berikut:

 

Sumber Artikel: https://pakarkontainer.com/