Kain rasfur memiliki ciri khas mengandung bulu-bulu yang panjang ataupun pendek. Pada umumnya kain rasfur memiliki tekstur yang lembut dan tidak kasar.

Jual Adzkia Karpet Bulu Rasfur Polos [200 X 140 X 4.5 Cm] Terbaru November  2021 harga murah - kualitas terjamin | Blibli
                                        source gambar : blibli.com
Rasfur lebih banyak dikenal sebagai bahan karpet yang memiliki tekstur berbulu lembut. Kain rasfur memiliki ciri khas mengandung bulu-bulu yang panjang ataupun pendek. Pada umumnya kain rasfur memiliki tekstur yang lembut dan tidak kasar. Sehingga sangat ramah untuk kulit anak-anak maupun balita.

Produk rasfur juga banyak dibuat menjadi boneka, baju, ataupun jaket. Di kalangan pengusaha tekstil kain rusfur ini sudah sangat eksis dan terkenal. Dengan adanya kualitas yang sangat mumpuni, tidak heran bahan bulu rasfur saat ini semakin diminati sebagai komponen yang melengkapi desain suatu ruangan.

Saat ini sudah banyak bermunculan berbagai model dan warna yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan Anda. Karpet bulu rasfur sangat cocok dijadikan karpet untuk bersantai karena terbuat dari bahan yang super lembut.

Selain itu, karpet dengan lapisan bahan busa yang membuatnya memiliki tekstur yang tebal dan nyaman untuk alas duduk. Karpet dengan bahan bulu rasfur dinilai lebih nyaman jika dibandingkan bahan karpet yang biasa.

Karpet saat ini telah menjadi komponen yang wajib bagi suatu rumah. Dengan adanya karpet bisa membuat kesan ruangan menjadi lebih hangat dan tentunya nyaman. Selain itu, Anda bisa duduk-duduk santai bersama keluarga ataupun membaca buku di atas karpet. Bisa juga dipakai sebagai tempat bermain anak-anak ataupun tempat menonton yang nyaman.

Namun, kita harus lebih selektif dalam memiliki karpet bulu jenis rasfur yang ada di pasaran. Karena tidak jarang ada beberapa oknum yang menawarkan karpet bulu rasfur yang tidak asli. Oleh karena itu, kita harus lebih cermat dalam memilih kondisi karpet bulu rasfur yang berkualitas. Jenis karpet bulu rusfur berdasarkan motifnya bisa dibedakan menjadi klasik dan  modern.

Untuk jenis karpet motif klasik ini memiliki suasana yang masih kental dengan adanya unsur seni yang terdapat banyak hiasan di pinggirannya. Sedangkan motif modern memiliki jenis motif yang lebih sederhana namun bisa menciptakan kesan yang lebih elegan untuk suatu ruangan. Kesan modern ini juga bisa memadukan unsur garis dan warna sehingga bisa menciptakan suasana yang lebih imbang dan selaras.

Pemilihan model dan jenis pada karpen bulu rasfur ini disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi rumah kita. Karpet jenis ini biasanya dijual di pasaran dengan ukuran 120 cm x 170 cm, 200 cm x 300 cm, ataupun 400 cm x 600 cm.

Karpet jenis ini juga ada yang memiliki model gulungan ataupun meteran dengan lebar maksimum 4 meter dan panjang yang bervariasi dan tinggal kita sesuaikan dengan tujuan pembelian dan pemasangan karpet bulu rasfur.

Selain itu, karpet bulu rasfur ada pula yang memiliki motif cartoon Mickey Mouse, Hello Kity, Barbie, dan lainnya. Karpet bulu rasfur merupakan salah satu karpet yang paling laris di pasaran. Biasanya karpet bulu rasfur ini dijual lengkap dengan bantal dan keset. Tetapi, harga yang dibanderol untuk karpet bulu rasfur ini dipasaran cukup tinggi namun masih bisa dijangkau di kalangan masyarakat.

Karpet jenis bulu rasfur dibuat dengan kualitas bahan yang telah memenuhi standar sehingga karpet ini bisa menjadi salah satu investasi peralatan rumah selama beberapa tahun.

Proses perawatan jenis karpet bulu rasfur ini cukup mudah dan simple karena hanya dengan dibersihkan secara manual atau dengan menggunakan vacuum cleaner dan dicuci secara rutin maka karpet akan terbebas dari tungau-tungau.