blogging untuk usaha

Pendapat yang dikemukakan oleh kontributor Entrepreneur adalah milik mereka sendiri.

Sejak ngeblog telah menjadi begitu umum, terlalu banyak orang yang jatuh ke dalam perangkap pemikiran bahwa itu mudah. Ini bisa menjadi kesalahan besar, terutama untuk bisnis.

Fakta sederhananya adalah bahwa blog Anda dapat menjadi salah satu saluran pemasaran terpenting yang Anda miliki di ujung jari Anda. Merek paling sukses menggunakan blog mereka untuk mengarahkan lalu lintas, meningkatkan konversi, dan membangun otoritas, semuanya penting untuk kesuksesan merek.

Pada akhirnya, blog berhasil. Selama Anda menghindari jebakan tertentu.

Di sini, kami akan membahas tujuh dosa besar yang dibuat oleh banyak blog bisnis. Jika Anda membuat salah satu dari ini, mereka dapat menenggelamkan blog Anda bahkan sebelum Anda benar-benar memulai. Berita bagus? Masih banyak waktu untuk memperbaiki masalah apa pun.

  1. Tidak melakukannya sama sekali (atau cukup sering).

Untuk benar-benar membuat blog bisnis Anda berfungsi, Anda perlu mengembangkan jadwal konten yang konsisten. Tidaklah cukup hanya memasang postingan ketika Anda ingin mengatakan sesuatu. Anda harus melakukannya sedemikian rupa sehingga pembaca dan calon pelanggan Anda tahu persis apa yang diharapkan

Itu tidak berarti Anda harus blog setiap hari, tetapi itu berarti Anda harus memiliki jadwal posting mingguan, dua mingguan, atau bulanan yang konsisten.

Kunci dari blogging yang konsisten adalah bahwa itu sebenarnya dapat memiliki efek peracikan, yang berarti bahwa blog yang berumur berbulan-bulan sebenarnya dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas daripada blog baru-baru ini. Lihat grafik ini dari HubSpot :

Grafik HubSpotMereka menemukan bahwa kekuatan blogging yang konsisten menghasilkan keuntungan besar dalam memimpin, dari data HubSpot sendiri, mereka menemukan ‚Äúsekitar 90 persen dari prospek yang kami hasilkan setiap bulan berasal dari posting blog yang diterbitkan pada bulan sebelumnya. Beberapa tahun yang lalu.”

Mereka menganggap backlink harus dihindari, padahal backlink berkualitas yang bagus untuk ranking website di Google Organik, terutama Jasa PBN yang benar-benar memiliki otoritas.

Buat kalender konten dengan tim Anda untuk memastikan Anda memiliki posting baru yang keluar secara konsisten.

  1. Tidak menggunakan rumus yang terbukti.

Blogging yang sukses lebih dari sekadar menulis posting, mengklik terbitkan, dan berhenti berlangganan sehari. Sayangnya, itu tidak berhasil.

Apa yang berhasil adalah menggunakan formula konten yang telah terbukti yang telah ditampilkan berulang kali untuk mengarahkan lalu lintas, meningkatkan konversi, dan membangun otoritas. Berikut ini beberapa jenis konten yang berfungsi:

Konten Roundup Ahli

CoSchedule menyoroti sembilan jenis posting blog yang terbukti meningkatkan lalu lintas .

Kuncinya adalah mencampuradukkan. Menggunakan kombinasi terencana (di sinilah kalender konten Anda berperan) dari semua jenis konten yang telah terbukti akan membantu memenuhi tujuan konten akhir Anda.

  1. Membuat konten yang membosankan.

Ini adalah salah satu area yang menyimpan banyak merek. Jika Anda belum memulai blog, Anda mungkin menahan diri karena merasa produk atau layanan Anda tidak cukup “seksi”. Mari kita hadapi itu – siapa yang ingin membaca konten yang membosankan?

Untuk anda yang ingin masuk halaman 1 Google dengan biaya SEO murah, mulailah menggunakan Layanan Jasa Backlink Murah dari Kaffah Media, ini akan meningkatkan ranking dan sekaligus trafik website anda.

Sekarang, tunggu sebentar di sana. Hanya karena suatu produk atau layanan mungkin “membosankan”, bukan berarti konten Anda harus seperti itu. Faktanya, banyak merek berhasil dengan membuat konten yang sangat menarik, informatif, mendidik, dan menarik dari topik yang biasanya tidak membuat ide kolektif pelanggan mereka mengalir.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan?

Pertama, berpikirlah di luar kotak dan menjadi kreatif. Posting dari Copyblogger ini menyoroti betapa menyenangkan dan menariknya konten dapat dibuat dari barang yang tampaknya membosankan seperti cangkir kopi:

Bagaimana mereka bisa memasak atau memanggang mug yang bisa dimakan

Menggunakan SEO untuk meningkatkan trafi website

Apa beberapa mug kopi ikonik dari TV, film, dan film

Seberapa cepat Anda bisa berakselerasi tanpa menumpahkan cangkir kopi Anda?

Moz memiliki lebih banyak saran , menyoroti bagaimana merek juga dapat menggunakan kontes, konten lokal, studi kasus, dan bahkan infografis untuk membuat konten benar-benar menarik bagi pembaca dan pelanggan.

Terkait: Mengapa Bisnis Kecil Anda Harus Memulai Blog

  1. Judul yang membosankan.

Ada satu kebenaran universal tentang blog mana pun: jika tidak terdengar menarik, maka tidak ada yang akan membacanya.

Itu dimulai tepat di sana dengan tajuk utama.

Rentang perhatian kita sekarang lebih pendek dari sebelumnya, sekarang rata – rata lebih dari delapan detik ! Artinya, jika Anda benar-benar ingin membuat orang tertarik, Anda harus menarik perhatian mereka sejak awal. Jadi, itu semua bisa menjadi berita utama.