Kalau ada acara pasti profesi ini ada dimana-mana lho, pasti selalu aja ada penampakannya, tapi kalau dicari kadang susah ya, kamu tau itu apa? Yups jasa backdrop atau sewa backdrop kadang susah susah gampang cari vendor backdrop di jakarta tuh.

Kenapa bisa gitu ya, uda dapet jasa backdrop murah, memang murah tapi kualitasnya jelek, uda dapat yang bagus tapi kemahalan kadang susah juga ya hehe, jadi maunya paket serba kumplit murah, bagus, cepet dan ramah pastinya.

Kira-kira ada gak sewa backdrop jakarta yang kaya gitu, yang kamu harus ekstra kalau mau cari yang gitu, tapi kalau kamu percayain dengan kita, kita usahain yang terbaik deh.

Sewa backdrop jakarta pada umumnya tapi tidak semua bisa menyiapkan fasilitas seperti 

Sewa backdrop cetak/manual, sewa backdrop kain hitam, bikin mini garden, sewa level/panggung, sewa photobooth, standbooth, lighting/lampu, sewa led screen/backdrop tv/led backdrop, buat bakdrop custom atau modifikasi 3d seperti welcome gate/gapura/gerbang, kamu pasti bisa lebih jelas ketika kamu masuk pameran atau sebentar lagi jakarta fair, kamu bisa liat berbagai jenis backdrop deh.

Berapasih kisaran harga backdrop? Kalau yang standar itu biasanya antara 200-250/m manual sedangkan untuk backdrop tv atau led screen tergantung kerapatan pixel atau p1,p2, p3 atau p4 nya, minimal 750rb/m rata-rata.

Jadi fungsi backdrop itu buat apasih ? Yah kamu kalau wisuda gak ada backdropnya gimana ngab, atau kalau konser musik itu pakai tiker polosan di bawah sinar matahari. Kalau lagi press conference gak ada backdrop gak ada sponsor gimana mau jalan acara ?

Jadi penting yah pake backdrop? Tergantung buat apa ? Tujuan perusahaan atau perorangan itu berbeda-beda, ada yang ingin menciptakan suasana lebih terasa dengan adanya background atau backdrop, buat promosi atau launching prodak juga bisa, macem-macem intinya.

Fahamkan pentingnya backdrop sekarang, maka dari itu kalau perusahaan kamu mau dipandang elegan keren dan profesional salah satu media advertising atau periklanan menggunakan backdrop yang lebih bisa pasang bilboard atau digital signate seperti bioskop /tv besar yang ada di jalan-jalan. Dan itu semua sebenernya masuk dalam kategori backdrop loh 

Jadi cakupan backdrop itu ternyata luas bukan ? Dan erat kaitannya dengan advertising atau periklanan, tapi terkadang terpisah tergantung pada vendor backdrop nya atau perusahaannya juga, walau tak jarang biasanya ini semua di kelola oleh promotor dan bermitra dengan vendor backdrop.