Apakah lebih berarti juga lebih baik? Iya. Dan terkadang tidak. Dan waktu-waktu itu diperhitungkan.

Jika Anda berada di sisi pasar yang salah dan Anda memiliki jumlah stok yang signifikan untuk dijual, Anda tidak akan membuangnya ke broker pertama yang Anda temui. Anda malah akan menjual sedikit demi sedikit ke broker yang berbeda.

Kata-kata sangat kuat, tetapi tunduk pada inflasi seperti halnya barang ekonomi lainnya, meskipun di internet tampaknya ada hukum lain. Hukum yang membuat faks begitu kuat: semakin banyak orang menggunakannya, semakin banyak nilai yang mereka dapatkan.

Tentu saja ada nilai dalam menulis dan menerbitkan artikel. Namun pikirkan bagaimana mesin pencari akan mengikuti produksi Anda. Itulah pentingnya penulis pemula wajib mengusai cara membuat artikel.

Mereka akan melacak tulisan ini dan akan menghitung tren. Jadi, sebagai perusahaan mana pun, aturan praktisnya adalah bahwa hanya pertumbuhan yang diperhitungkan. Pertumbuhan dan ekspektasi pertumbuhan di masa depan. Itu adalah aturan yang diperhitungkan di banyak area, tidak hanya di pasar saham (Mengapa harga saham GOOG di sekitar 413 dengan laba bersih hanya $5?).

Jika Anda membuang satu minggu dua puluh artikel dan minggu berikutnya 4, mesin pencari akan melihatnya sebagai penurunan produksi. Anda tidak dapat memenuhi harapan yang telah Anda tetapkan. Bagian Anda akan menurun.

Jadi apa yang harus Anda lakukan? Tulis seperti yang pernah Anda lakukan. Tetapi jangan berpikir bahwa dengan membuangnya ke pasar, Anda akan menguntungkan diri sendiri. Tulis seperti biasa dan jual satu per satu.