Dalam proses perceraian jika kamu akan menggunakan layanan jasa advokat. Kamu harus benar-benar memilih pengacara dengan tepat. Seperti, pengacara perceraian Bekasi. Karena jika kamu salah dalam memilih pengacara maka akan berdampak tidak baik pada klien.

 

Dampak Salah Menggunakan Pengacara Perceraian

Inilah yang akan terjadi jika kamu akan salah dalam memilih pengacara

 

1.     Pengurusan Administrasi Kurang Efektif

Sidang perceraian hanya bisa dilakukan apabila kamu sudah mendaftar di pengadilan dengan dokumen persyaratan serta surat gugatan cerai yang berupa alasan-alasan penyebab perceraian.

Namun, ketika kamu salah dalam memilih pengacara perceraian. Maka, pengurusan administrasi bisa jadi tidak akan efektif tidak seperti pada pengacara perceraian Bekasi.

 

2.     Proses Perceraian Tidak Sesuai Prosedur

Perceraian di Indonesia dapat dilakukan baik di pengadilan agama bagi muslim dan pengadilan negeri bagi non muslim. Hal tersebut menjadikan prosedur yang berbeda.

Sebagai masyarakat awam yang tentu tidak memahami hukum perceraian, akan membutuhkan bantuan pengacara. Melalui bantuan pengacara maka peraturan hukum yang telah ditentukan dapat mengikuti prosedur yang berlaku.

Tetapi proses perceraian bisa jadi tidak sesuai atau kurang sesuai prosedur, saat kamu salah dalam memilih advokat.

 

3.     Tidak Mampu Mewakili Kehadiran Dalam Sidang

Bisa jadi tidak akan bisa mewakili saat kamu tidak bisa hadir dalam sidang.  Kamu juga bisa jadi dipindahkan atau dialihkan.

 

4.     Tidak Terhindar dari Tekanan Pihak Lawan

Bisa jadi kamu tidak mampu menghindari tekanan dari pihak lawan.

 

5.     Tidak Mendapatkan Hak Sesuai yang Diharapkan

Bisa jadi kamu tidak akan mendapatkan hak yang sesuai dengan harapan.

 

6.     Tugas Pengacara Perceraian dalam Persidangan Tidak Maksimal

Bisa jadi tugas pengacara perceraian dalam mengurus kasus tidak maksimal

tidak seperti layanan jasa pengacara perceraian Bekasi.

 

Itulah berbagai dampak yang mungkin akan terjadi ketika kamu salah dalam memilih atau menentukan advokat. Untuk itu kamu harus mampu memilah dan memilih pengacara terbaik dalam mengurusi kasus yang sedang kamu hadapi. Seperti pengacara perceraian Bekasi yang dapat bekerja profesional dan terpercaya. Kamu bisa berkunjung di situs website https://hukumkeluarga.id/.