Menjaga keyboard laptop memang cukup sulit. Tetapi, tidak berarti tidak dapat, kok. Dengan perawatan yang betul, keyboard laptop kamu dapat bertahan sampai perhitungan sekian tahun lama waktunya, loh. Berikut keutamaan, kamu harus memahami jika satu keyboard laptop yang hancur itu benar-benar dapat menebar ke huruf atau angka lain. Ingin beli baru? Dapat saja sich, cuman belum pasti agunan keyboard baru kamu akan bertahan tahan lama juga. Kembali juga, ongkos yang dikeluarkan tentu semakin besar kan?
Nach, lebih bagus Ladies menjaga keyboard laptop semenjak saat ini, dech. Inilah beberapa panduan yang perlu sobatpena kerjakan:

Ingin Keyboard Laptop Awet Bertahun-Tahun? Ini Tips Merawatnya

Membersihkan keyboard laptop secara periodik

Sebaiknya untuk bersihkan keyboard laptop secara periodik. Triknya dengan mematikan lebih dulu laptop, selanjutnya mengambil pengisi daya dan melepaskan kabel yang menancap. Kemudian, miringkan laptop di depan, tiup perlahan-lahan sisi keyboard supaya kotoran dan debu dapat kebuang.

Membersihkan keyboard dengan kuas cat

Kuas cat yang bersih benar-benar dapat dipakai untuk bersihkan sisi luar keyboard laptop. Pilih kuas yang tipis dan kuat. Selanjutnya kebat dan lap dikit demi sedikit untuk bersihkan pinggir tepi keyboard.

Belilah keyboard protector
Keyboard protector yang dibuat dari karet benar-benar sangat dapat dipakai membuat perlindungan dari debu-debu yang peluang masuk ke celah keyboard. Tetapi, Ladies harus juga menyaksikan perlindungan keyboard itu apa terlampau tebal atau mungkin tidak. Jika terlampau tebal, temperatur dari dalam keyboard malah tidak dapat keluar yang menyebabkan laptop kepanasan.

Jauhi menyimpan makanan di atas laptop

Menyimpan makanan di atas keyboard sebagai satu kekeliruan yang seharusnya tidak dilaksanakan. Ini dapat menyebabkan debu-debu masuk ke laptop tanpa tersengaja.

Jauhi juga menyimpan minuman di atas laptop
Seharusnya, jauhi menyimpan minuman di atas laptop. Tidak lucu kan jika keyboard laptop hancur karena terserang saluran cairan yang tumpah dan tanpa menyengaja masuk ke laptop. Well, cara-cara di atas dapat ladies pakai untuk membikin keyboard laptop semakin tahan lama. Ingat untuk membuat semakin bersih dari waktu ke waktu, ya!

itulah beberapa cara merawat keyboard laptop supaya tetap awet dalam waktu yang lama. baca juga informasi cara merawat mouse wireless Semoga bermanfaat.