Sumber: Dokumen pribadi

 

Organ hati manusia memiliki fungsi yang cukup vital bagi tubuh, karena memang berguna untuk menawar racun yang masuk. Namun lama kelamaan kinerja dari organ tersebut juga akan mengalami penurunan, apalagi sejalan dengan pertambahan usia. Untuk itulah maka penting memelihara kesehatannya mulai dari sekarang, apalagi bagi Anda yang pada dasarnya punya pola hidup buruk, misalnya gemar merokok atau mengonsumsi alkohol, sebaiknya juga diimbangi dengan konsumsi herbal Pien Tze Huang.

 

Obat yang satu ini adalah herbal yang berasal dari Tiongkok, ia punya banyak fungsi untuk kesehatan, termasuk diantaranya adalah untuk menjaga kesehatan dari organ terbesar di dalam tubuh ini atau hati. Sayangnya sendiri memang semakin banyak diantara oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produknya. Sehingga kemudian yang banyak dijual di pasaran sendiri adalah produk palsunya, bukan yang asli. Namun tetap ada cara mudah untuk memeriksa keasliannya, yaitu menggunakan 3P, yaitu:

 

  1. Perhatikan, hal pertama yang dapat dilakukan adalah perhatikan ada tidaknya stiker SSA, sebelumnya harus tahu bahwa satu satunya importir resmi dari Pien Tze Huangini di Indonesia adalah PT. Saras Subur Abadi. produk yang asli memiliki stiker SSA dan juga izin edar dari BPOM.
  2. Terdapat 16 digit nomor seri, nantinya nomor tersebut bisa dipakai untuk mengecek keaslian produknya yang ada di website resmi Pientzehuang, dapat dicek apakah obat yang Anda beli tersebut benar-benar asli ataukah tidak.
  3. Pastikan selalu untuk membawa pulang kemasan Pien Zhe Huang apabila Anda menumbuk obat langsung di apotek atau toko obat.

Pien Tze Huang ini nyatanya memang sudah ada sejak ratusan tahun lalu, sejak masa kerajaan banyak dipakai oleh bangsawan bahkan juga rasa untuk menjaga kesehatan mereka. Namun sekarang ini masyarakat secara luas sudah bisa merasakannya.