Keberadaan alat USG atau ultrasound dalam dunia medis dan perannya dalam memberikan akurasi pemeriksaan bukanlah hal baru lagi. Bahkan jika teknologi semakin maju, perangkat ultrasonik kini diperbolehkan muncul dalam berbagai jenis untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemeriksaan kesehatan.

 

Keberadaan alat yang kompleks ini juga harus dibarengi dengan metode pengolahan yang tidak biasa. Bahkan, beberapa alat memerlukan tenaga ahli dan teknisi ultrasound bersertifikat untuk mengoperasikan dan merawat peralatan ultrasound untuk memastikan peralatan tersebut dapat terus bekerja secara normal.

Karena memerlukan sistem perawatan khusus, beberapa peralatan ultrasound dijual dengan kit perawatan. Seperti perangkat ultrasound dari Sogata ini, Sogata SG 9 4D juga disertakan dalam kit perawatan, solusi Hero Kit. Perangkat ultrasonik ini dilengkapi dengan layar LCD 19 inci beresolusi tinggi dan mendukung teknologi menu seluler 4 dimensi. Memungkinkan hasil pemeriksaan untuk menunjukkan pencitraan ultrasound yang lebih jelas dan berkualitas lebih tinggi.

 

Anda bisa klik disini untuk melihat informasi lebih detail mengenai spesifikasi lengkap alat USG yang kami jual PT Setia Manggala Abadi. Di halaman ini, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang alat USG Sogata SG 9 4D.

 

Seperti yang sudah disertakan dalam informasi produk, Sogata menyertakan solusi Hero Suite di setiap produk USG-nya. Termasuk model Sogata SG 9 4D ini.

 

Sederhanakan proses perawatan alat

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, solusi Hero Kit dalam paket produk peralatan ultrasound ini dirancang untuk memudahkan staf medis merawat alat sebelum dan sesudah digunakan. Ini termasuk membersihkan bagian-bagian dari perangkat ultrasound itu sendiri, seperti layar monitor, transduser atau probe, konsol, host, dan media transmisi data seperti printer atau port pada perangkat ultrasound.

 

Membersihkan transduser merupakan salah satu komponen yang paling berisiko, karena komponen ini merupakan komponen penting dalam kemasan perangkat ultrasound itu sendiri.

 

Kerusakan pada transduser tidak memungkinkan peralatan ultrasound digunakan sama sekali untuk melakukan proses pemindaian atau pemeriksaan. Dalam larutan Hero Kit, yang merupakan bagian dari peralatan ultrasound, digunakan gel atau pembersih khusus pada transduser. Anda harus sangat berhati-hati saat membersihkan transduser. Misalnya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan alkohol untuk membersihkan transduser. Selain itu, penggunaan alkohol konsentrasi tinggi akan membakar lapisan karet pada transduser.

 

Untuk itu, dalam pembelian peralatan ultrasound, distributor seperti kami juga telah memberikan solusi hero kit untuk perawatan peralatan. Termasuk alat USG Sogata SG 9 4D ini.

 

Simpan alat dalam kondisi prima

 

Selain menjaga alat tetap bersih dan tersedia, solusi Hero Kit juga memastikan bahwa peralatan ultrasound selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan selama setiap pemeriksaan.

 

Dalam kondisi bersih, masa pakai perangkat ultrasound bisa lebih lama, dan tentu saja akan digunakan lebih lama.

 

Tindakan pencegahan lain untuk menjaga peralatan ultrasonik adalah memastikan bahwa komponen peralatan ultrasonik berada di tempat yang kering dan memiliki suhu ruangan yang ideal. Selain itu, sering dianggap sepele untuk diperhatikan agar kabel tidak terjepit oleh benda keras atau terpuntir. Tapi itu bisa membantu menjaga mesin dan komponen dalam kondisi kerja terbaik.

 

Kualitas terbaik dan menjaga akurasi

 

Menjaga kebersihan komponen pada peralatan ultrasound dengan menggunakan maintenance kit dengan benar. Hal ini nantinya dapat dilihat dari kualitas hasil pemeriksaan yang tetap optimal dan akurat seperti sebelumnya. Komponen alat USG sehat, sehingga alat bekerja dengan normal, serta proses dan kinerja alat tidak akan terhambat selama proses pemeriksaan atau pemindaian.

Setelah memeriksa kebersihan setiap bagian peralatan, penting juga untuk memeriksa integritas bagian-bagiannya.

Pada dasarnya, saat menyervis peralatan ultrasound, perlu mempertimbangkan ketersediaan kit perawatan yang disertakan dalam paket peralatan ultrasound. Setelah itu, penting juga untuk memiliki pemahaman dan pemahaman yang mendalam tentang operasi dan mekanisme kerja peralatan ultrasound. Inilah alasan mengapa hanya ahli sonografi atau sonografi atau dokter dengan spesialis bersertifikat yang disarankan untuk menangani peralatan ultrasound.

 

Jual USG kunjungi situs www.setiamanggalaabadi.comĀ  untuk mendapatkan penawaran special untuk pembelian alat usg. Memiliki pengalaman dari tahun 1994 dan sudah memiliki sertifikasi CDAKB dari Kemenkes RI. Jual USG