Percentage F3 hadir bagi kalian pencari cellphone dengan prosesor mumpuni dan penyimpanan yang lega. Mendapat julukan “Flagship Killer”, percentage F3 merupakan perangkat anti lemot besutan Xiaomi yang bersaing di pasarnya. Dengan harga baderol four jutaan, percent F3 tersedia di varian warna Deep Ocean Blue, Arctic White, dan night time Black.

Perangkat ini juga memiliki Gorilla Glass five di bagian depan dan belakang, sehingga terasa cukup premium. Kalian bahkan mendapatkan hasil akhir yang sangat reflektif dan sisi F3 adalah plastik murni yang menyebarkan cahaya dengan cara metalik yang samar.

Cellphone ini menawarkan layar lebar 6,67 inci Dynamic AMOLED Dot display harga poco x3 gt. Dengan resolusi whole HD+ yang tidak cukup mencapai tampilan panel QuadHD yang tajam, Xiaomi memberikan penawaran lain dari layarnya. Ia menggabungkan kecerahan puncak 1300 nit yang mengesankan dengan kecepatan refresh maksimum 120Hz dan dukungan HDR10 untuk dukungan rentang dinamis tinggi.

Layarnya cerah dan hidup, dengan elemen yang menerangi top notch terang. Ini adalah panel yang bagus untuk bermain karena saturasi warna dan kehalusan animasi diatur dengan nyaman melalui layarnya. Hal tersebut didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang tersemat dalam Poco F3 yang membuat kalian terasa lebih menyenangkan.

Pada dasarnya Snapdragon 870 adalah Snapdragon 865 yang di-overclock dan merupakan prosesor pilihan unggulan tahun lalu. Dengan kombinasi RAM LPDDR5 8GB (ada juga model 6GB), itu berarti kalian akan mendapatkan kinerja unggulan di harga yang terjangkau. Kalian bisa memilih variasi penyimpanan RAM 6 GB + ROM 128 GB atau RAM eight GB + ROM 256 GB yang semakin lapang.

Xiaomi menyematkan teknologi LiquidCool 1.Zero Plus yang bisa mendistribusikan panas tiga dimensi sehingga perangkat yang digunakan tidak gampang panas meskipun menjalankan tugas yang berat. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.520 mAh, cellular phone ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dan bisa kalian andalkan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan. Xiaomi juga memberikan penawaran rapid charging 33 W yang cocok untuk menghemat waktu pengisian daya baterai.

Xiaomi Poco F3 memiliki kamera utama 48MP berbasis sensor Sony IMX582 dengan lensa f/1.8 dan PDAF (section detection autofocus). Performanya didukung oleh kamera telemakro 8MP f/2.2 extraordinarily-big dan 5MP f/2.4. Sedangkan untuk selfie terdapat sensor kamera depan 20MP f/2.45.

Cellphone ini berjalan di atas Android eleven dengan MIUI 12 yang menarik dan mudah digunakan. Kalian bisa memanfaatkan Xiaomi subject matter’s save yang berfitur lengkap dan menarik untuk mengunduh dan menerapkan berbagai macam tampilan dan gaya ke layar domestic display.

Selain itu terdapat beberapa keunggulan lain dari Xiaomi spesifikasi poco f3, seperti wi-fi 6, jaringan 5G help, dan teknologi MEMC yang bisa membuat kalian semakin menikmati konten visualisasi di layar.

Poco X3 GT bisa dibilang sebagai salah satu cellphone gaming mid-range terbaik yang ada di pasaran saat ini. Dengan p.C. X3 GT, tampaknya Xiaomi memutuskan untuk membuat grafik yang sedikit berbeda dari perangkat X3 sebelumnya. Array kamera bulat di belakang hilang dan sekarang kalian akan mendapatkan array persegi panjang di sudut kiri atas yang terlihat lebih umum pada tahun 2021.

Telephone yang dibanderol dengan kisaran 4 jutaan ini memiliki layar liquid crystal display 120Hz dengan lubang tengah untuk kamera selfie dan Gorilla Glass Victus yang melindungi tampilan depannya. Layarnya berukuran 6,6 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2340 FHD+ (395ppi) serta kompatibilitas HDR10.

Layar IPS lcd tersebut memiliki kecepatan refresh 120Hz adaptif dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz yang lebih tinggi. Ada opsi dalam pengaturan untuk mengubah kecepatan refresh ke 60Hz agar meningkatkan masa pakai baterai yang bisa kalian pilih.

Satu perubahan besar dari perangkat X3 sebelumnya adalah prosesor yang memberi daya pada Poco X3 GT. Xiaomi memilih MediaTek Dimensity 1100 untuk memberi kekuatan pada perangkat ini. Sedangkan untuk penyimpanan, Xiaomi menggunakan united states of america3.1 dan varian dasarnya hadir dengan 128GB. Kalian bisa memilih variasi penyimpanan inner 128GB/256GB dan RAM tunggal 8GB.

Percent X3 GT memiliki fitur tiga kamera yang ditempatkan pada persegi panjang yang agak besar di bagian belakang sudut kiri atas. Ada kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Baik kamera utama maupun ultrawide yang ditawarkan memang lebih baik dari versi sebelumnya.

Pada kamera depan, terdapat sensor 16MP yang bisa diandalkan untuk selfie yang menarik. Percent. X3 GT dapat melakukan perekaman video hingga 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30fps, dan 60fps menggunakan kamera utama.

Penawaran menarik perangkat ini juga pada kapasitas dayanya yang besar, yakni 5.000 mAh dan turbo charging 67W yang disertakan. Selain itu, Poco X3 GT memiliki dukungan speaker ganda dengan Sertifikasi hiya-Res Audio, hello-Res wireless Audio, dan Dolby Atmos.