5 Jenis Mobil Rolls Royce yang Super Mewah, Segini Harganya!

Perusahaan Rolls-Royce saat ini telah merilis kembali Rolls-Royce Ghost untuk generasi keduanya. Di negara Amerika mobil Rolls-Royce Ghost ini di bandrol dengan harga US$ 332.500 atau jika di konversi ke rupiah sama dengan Rp 4,9 miliaran. Tapi negara Indonesia ini memiliki pajak yang cukup lumayan tinggi, jadi bisa saja harga yang Anda dapatkan akan jauh lebih mahal.

Mobil yang di buat oleh Rolls-Royce ini sudah mengalami berbagai macam inovasi yang menjadikan mobil ini semakin modern, walaupun sudah semakin modern tapi mobil ini juga tetap mempertahankan ke klasikannya. Semua inovasi dari segi fiturnya ini di buat sesuai dengan keinginan para pelanggan. Harga rolls Royce ini sangatlah mahal jadi ketika Anda bisa membeli mobil yang satu ini pastiya Anda akan merasa sangat bangga. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa hal yang menarik dari Rolls-Royce Ghost:

  • Bodi full alumunium

Jika dibandingkan dengan versi dulunya mobil versi kedua ini memiliki body yang lebih lebar dan juga panjang, panjang dari mobil sebelumnya ini memiliki selisih sebesar 89 mm dan untuk lebarnya berbeda 30 mm. Walaupun ukuran dari mobil Rolls-Royce Ghost versi kedua ini lebih besar tapi tetap  bisa menjaga bobotnya, terjaganya bobot ini karena mobil ini dibuat dengan Aluminium Spaceframe Architebcture untuk menutupi seluruh bagian arsiteturnya.

  • Wajah atraktif

Bagian depan untuk Rolls-Royce Ghost versi kedua ini menganut gaya yang kekinian, apalagi pada bagian bumpernya. Area yang paling menarik di mobil Rolls-Royce Ghost ini adanya garis vertikal yang menutupi bagian radiator garis tersebut merupakan LED. Pada saat awal mendesign Rolls-Royce Ghost, perusahaan membuat designyang terlalu mencolok, jadi pada celaj gelap ini di tambahkan cahaya supaya bisa membuat tampilanya jaug lebih elegan.

  • Pintu Power Assistance

Pintu mobil Rolls-Royce Ghost ini juga bisa dibuka dan juga di tutup dengan sendiri, teknologi yang satu ini sebenarnya juga sudah di terapkan di series lainnya. Tapi untuk Rolls-Royce Ghost teknologi ini dibuat dengan lebih canggih. Jika ada satu tarikan pada bagian pintunya maka pintu ini akan terbuka, pintu akan terbuka sambil mendeteksi adanya gangguan atau halangan saat membuka pintu, adanya fitur ini pastinya membuat pintu lebih aman untuk di buka. Selain bisa dibuka secara otomatis, Anda juga tetap bisa menbuka pintu secara manual.

  • Peredaman suara

Mobil yang di produksi oleh Rolls-Royce ini memang sangat mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya, apalagi mengenai kekedapan pada bagian kabin. Supaya suaranya terdengar kedap perusahaan mengunakan berbagai elemen supaya hasilnya maksimal. Salah satu komponen yang cukup penting adalahh penggunaan adalah Alumunium Spaceframe Architecture, benda yang satu ini memiliki kemampuan meredam suara dengan sangat baik. Rolls-Royce Ghost ini memiliki lapisan ganda  pada bagian floor dan juga bulkheadnya. Selain itu didalamnya juga ditambahkan composite damping yang bisa bermanfaat untuk mengurangi suara dari luar.

  • Sistem audio bespoke

Komposisi design di dalam ini bisa membuat kualitas suara sangatlah bagus. Untuk perangkat yang digunakan juga pastinya sangat luar biasa,
Komposisi kabin dapat memaksimalkan kualitas suara dari multimedia.

Semua Telinga pengeras dibuat dari berbagai macam komponen magnesium-ceramic yang bisa meningkatkan kualitas suara.

Itu dia mungkin yang bisa kita bahas mengenai Rolls-Royce seris Ghost, semoga informasi di atas bisa sangat bermanfaat untuk Anda!