Lelah kerja di kantoran? Sudah selagi nya Anda berencana untuk mempunyai usaha sendiri. Tapi sering kali kegagalan di dalam mengakses usaha menghantui perintis aneka minuman segar untuk usaha. Mulai dari risau modal yang dimiliki tidak bisa lagi di dalam jangka selagi dekat, sampai risau tidak ada pelanggan. Wajar saja, lebih-lebih terkecuali Anda belum mempunyai pengalaman di dalam mengelola usaha. Namun tak wajib khawatir, selagi ini ada banyak sekali waralaba atau yang biasa dikenal bersama franchise.

Tak wajib cemas harga waralabanya terlampau mahal, selagi ini ada banyak sekali franchise bersama harga cuma berkisar Rp2 sampai Rp3 jutaan saja. Hal ini tentunya tambah mempermudah Kita untuk mobilisasi usaha baru tanpa wajib cemas kekurangan modal, sampai cemas dapat risiko kerugian.

Dengan sistem franchise, Anda tak wajib sebabkan brand baru, Anda lumayan meminjam brand yang udah lebih dulu ada, supaya risiko kerugian pun bisa diminimalisir. Lalu franchise apa yang mempunyai perputaran uang lumayan cepat? Jawabannya adalah makanan dan minuman.

Berikut ini adalah beberapa franchise minuman yang bisa Anda beli bersama harga yang relatif terjangkau:

 

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe – Rp2 juta

Pernah dengar Cappucino cincau? Salah satu produk franchise yang lumayan populer adalah cappuccino cincau tempo doeloe. Harga franchise cappuccino cincau tempo doeloe pun terbilang lumayan murah. Anda cuma wajib mengeluarkan uang sebesar Rp2 juta. Paket ekonomis ini tapi tidak termasuk gerobak atau stand nya, tapi Anda dapat memperoleh spanduk untuk berjualan.

 

2. Pee Bee – Rp3 juta

Waralaba minuman ini adalah waralaba besutan Camway Group yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Franchise minuman ini pun tak tanggung-tanggung. Hingga selagi ini udah tersebar dai Sumatera sampai Kupang. Hingga akhir tahun 2017 Pee Bee pun udah mengakses 45 cabang dan terus bertambah.

Menu yang di tawarkan oleh Pee Bee diantaranya adalah bubble drink, tropical drink, thai tea, sampai beraneka macam camilan nikmat. Untuk paket franchise Pee Bee termurah adalah berkisar Rp3 jutaan. Paket seharga Rp3 jutaan ini sediakan kit sebagai tersebut :

 

– 1 blender

– 3 buah daerah topping

– 6 buah daerah bubuk

– 150 buah cup es

– 150 bahan bubuk

– Roll banner3. Minuman Coklat Nuguy – Rp3,5 juta

Waralaba minuman yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur ini sediakan pilihan kemitraan menjadi dari Rp3,5 jutaan saja. Pilihan menu nya yakni minuman coklat dingin maupun panas yang tentunya sesuai untuk barang siapa yang menyukai minuman bersama cita rasa manis. Untuk paket franchise seharga Rp3,5 juta Anda dapat memperoleh kit sebagai tersebut :

– X banner

– Cup sealer

– Blender brand Panasonic

– Tempat es

– Teko

– 7 daerah bubuk

– Tempat gula

– Tempat isian

– Sendok takar gula & bubuk

– Serokan es

– Tempat susu

– Tempat sedotan

– Parutan coklat dan keju

– Bahan baku (bubuk, gula, coklat, keju, susu lebih dari 7 kg)

– 100 cup plastik

– 50 Paper cup & tutupnya

– 100 sedotan

– 1 pak kantong plastic4. Bubble Boom – Rp 2,2 juta

Anda dulu mendengar bubble drink? Saat nya Anda mempunyai usaha satu ini. Untuk Anda yang inginkan belanja franchise minuman bubble, Anda bisa belanja franchise bubble drink bersama brand bubble boom.

Franchise yang dikelola oleh manajemen yang serupa bersama Coklat Nuguy ini sediakan paket kemitraan menjadi dari Rp2,2 jutaan saja. Berikut ini adalah peralatan yang bisa Anda dapatkan dari belanja paket franchise bubble boom seharga Rp2,2 juta.

 

– 1 X banner

– Blender brand Philips

– 1 cool bucket

– 9 daerah bubuk

– Tempat gula

– Tempat bubble matang

– Tempat susu

– Tempat sedotan

– Sendok takar bubuk & bubble

– Teko air

– Kanebo

– Bahan baku (gula, creamer, 9 varian bubuk, bubble)

– 50 cup dan tutupnya

– 1 pak sedotan