Fakta Menarik Game Call Of Duty Mobile – Game Call Of Duty Mobile hadir dengan tiga publisher sekaligus yang terbagi menjadi beberapa negara bagian. Untuk negara Eropa dan Amerika diluncurkan oleh Activision, untuk Asia kecuali China diluncurkan oleh Garena, dan untuk China sendiri dibawa oleh Tencent.

Fakta Menarik Dari Game Ini

Hadir Dengan Berbagai Mode Permainan

Buat kamu yang pernah atau sering memainkan Call Of Duty versi PC pasti sudah tidak asing lagi dengan mode permainan yang tersedia di CODMobile. Dengan hadirnya mode Battle Royale dan mode Multiplayer dalam satu game, tentunya kamu tidak akan cepat bosan.

Memiliki Sistem Class

Sistem Kelas CODMobile adalah yang membedakannya dari game menembak lainnya. Kelas adalah kemampuan khusus yang digunakan pemain dan hanya dapat dimainkan dalam mode Bettle Royale. Setiap pemain hanya dapat memilih satu kelas. jika Anda bermain duo atau regu, setiap pemain dalam tim tidak dapat menggunakan kelas yang sama.

Menghadirkan Karakter Dan Map Ikonik

Buat kamu yang selalu mengikuti perkembangan Call Of Duty Warfare dan Black Ops 2. Pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter dan map yang dihadirkan di CoDMobile. Sama seperti karakter Alex Mason dari Black Ops 2, Thomas A. Marric dari Ghost Series. Selain itu, peta CoDMobile juga dilengkapi Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Mode Multiplayer

Sorotan lain adalah mode Multiplayer. Berbeda dengan game FPS lainnya. COD Mobile memiliki fitur Scorestreak dan Loudoun. Scorestreak adalah fitur tambahan yang dapat Anda gunakan dengan mengumpulkan game XP jika Anda berhasil membunuh lawan. Loadout adalah fitur senjata tambahan yang bisa kamu gunakan di dalam game. Demikianlah ulasan tentang fakta menarik game call of duty mobile semoga bermanfaat.

Sumber: Harianku

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang