Desain rumah minimalis 1 lantai tentunya tidak membutuhkan kesulitan. Pasalnya, rumah dengan 1 lantai bisa diatur dengan mudah. Salah satu caranya adalah tanpa menggunakan sekat. Jadi, antara ruangan satu dengan ruangan lain bisa terlihat.

Intip Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Cara di atas bisa membuat rumah terlihat lebih luas, lho. Meski begitu, ada lagi desain lainnya yang bisa dicoba untuk desain rumah dengan 1 lantai. Berikut sejumlah referensinya yang bisa kamu sontek.

Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Clean Interior

Pernahkah kamu mendengar konsep desain rumah minimalis  yakni clean interior? Konsep ini bertujuan untuk membagi sejumlah ruangan secara spesifik. Alhasil, ruangan dalam rumah tidak akan terlihat berantakan. Kamu juga bisa memilih warna yang terang dan soft untuk meminimalkan efek padat pada rumah.

Desain Rumah dengan Korean Wood

Salah satu ide inspirasi yang bisa kamu sontek adalah korean wood. Desain rumah di Korea Selatan ini akan menggunakan lantai kayu. Sementara itu, untuk menambah kesan selaras bisa diciptakan dari furnitur modern dengan warna sama.

Desain Rumah dengan Ruang Labirin

Jika kamu ingin membuat desain rumah minimalis yang berorientasi masa depan, maka bisa mencoba desain satu ini. Caranya dengan membuat tempat duduk secara melengkung. Selain itu, kamu juga bisa membuat dapur modern dan kamar mandi yang kontemporer. Selain unik, tentunya desain rumah ini masih jarang ditemui.