Gaya desain interior eklektik cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan rumah yang unik. Keunggulan sentuhan eklektik modern pada rumah mungil adalah walaupun terdapat kombinasi beberapa gaya, namun tidak menimbulkan kesan rapi pada ruangan.

Gaya eklektik yang fleksibel adalah pilihan yang tepat untuk mencerminkan karakter Anda ke dalam desain interior rumah Anda. Seperti yang diberikan oleh Miveworks saat menerapkan konsep eklektik modern pada unit apartemen dua kamar tidur di Jakarta.

Hasilnya menginspirasi apartemen modern modern yang tidak hanya hangat, tetapi juga indah. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.

1. Sentuhan Vintage di Ruang Keluarga

Ruang keluarga di apartemen kecil ini menempati salah satu sudut ruangan dengan dinding samping menggunakan material kaca semua. Berkat dinding kaca, ruang tamu dipenuhi dengan sinar matahari alami yang menciptakan efek luar ruangan yang luas dan cerah.

Marcointerior menyediakan desain interior surabaya dan sekitarnya.

Sebagai pusat ruang keluarga, sofa modern dan warna netral dipilih cukup ramping, sehingga ruangan tidak sesak. Tidak dipadukan dengan permadani bermotif modern, sofa two seater ini diberi permadani vintage dengan motif klasik.

Karpet ini juga menandai area yang berfungsi sebagai ruang tamu. Selain itu, sebuah toples antik berukuran besar dengan motif naga diletakkan di sudut ruang tamu apartemen ini.

2. Ruang Makan yang Hangat

Satu set meja makan dan kursi minimalis berwarna hitam menghiasi ruang makan yang berhubungan dengan ruang keluarga. Namun, gaya minimalis dengan dekorasi minimalis belum digunakan.

Lagi-lagi karpet antik dengan motif klasik ditemukan kembali seperti yang terjadi di ruang tamu. Mewakili konsep eklektik bebas, ruang makan didekorasi dengan cukup apik.

Sebut saja lampu gantung bergaya modern, lukisan pemandangan rumah, serta beberapa pernak pernik di atas meja ramping yang dipasang di sisi dinding. Ruang makan ini juga terlihat sangat hangat bukan?

3. Dapur Mungil yang Berfungsi Optimal

Dapur modern yang cukup kecil tidak jauh dari ruang makan. Dapur dibatasi oleh meja yang cukup besar yang terbuat dari bahan marmer putih di sebelah pembatas kaca.

Meski kecil, dapur bisa berfungsi maksimal berkat desain modern yang diterapkan. Peralatan dapur utama seperti wastafel, kompor, dan microwave di dapur ditempatkan di lemari dapur yang menggunakan bahan pelapis bermotif dan warna kayu alami.

4. Kamar Tidur Bergaya Modern

Dua kamar tidur di apartemen modern ini memiliki desain modern. Kamar tidur terfokus adalah tempat untuk beristirahat dan bersantai. Sebuah tempat tidur besar dipasang di tengah ruangan dengan dua lampu gantung emas di kanan dan kiri.

Meski ruangannya tidak cukup luas, kamar tidur ini tetap dilengkapi televisi yang terpasang di dinding dengan meja ramping di bawahnya. Tambahkan sentuhan vintage untuk menghadirkan kehangatan dengan bentuk karpet bermotif klasik.

Karpet klasik sengaja tidak memenuhi kamar tidur agar lantai kayu halus tetap terlihat. Pertandingan itu menghasilkan kamar tidur yang senyaman di hotel.

5. Kamar Tidur Ekstra yang Multifungsi

Selain dua kamar tidur, apartemen ini juga memiliki kamar tidur tambahan. Kamar tidur tambahan adalah tempat tidur sandal yang cocok untuk kamar kecil. Saat tidak digunakan, tempat tidur bisa dilipat ke dinding sehingga kamar tidur bisa digunakan untuk keperluan lain.

Anda sedang mencari jasa interior apartemen surabaya dan sekitarnya? Bisa menggunakan layanan dari Marcointerior.