Dalam Islam 6 Hewan Ini dibolehkan Untuk Di Bunuh

Tahukah kamu, ada hewan dan tumbuhan yang dianggap merugikan dan dapat membahayakan kehidupan manusia. Padahal, manusia, hewan, dan tumbuhan berabad-abad lamanya hidup berdampingan di dunia, bahkan ketiganya saling membutuhkan satu sama lain.

Sudah pasti, hewan dan tumbuhan memiliki sejumlah manfaat bagi manusia. Salah satunya adalah sebagai sumber makanan. Namun, ada juga hewan dan tumbuhan yang dianggap merugikan manusia. Bahkan ada juga hewan yang dianggap sebagai jelmaan setan.

Dalam Islam 6 Hewan Ini dibolehkan Untuk Di Bunuh
Dalam Islam 6 Hewan Ini dibolehkan Untuk Di Bunuh

Dalam Islam 6 Hewan Ini dibolehkan Untuk Di Bunuh

Setan kerap menggunakan bentuk atau perwujudan hewan tertentu untuk menganggu manusia.

Cicak

Riwayat hadist muslim bahwa barang siapa yang membunuh cicak sekali pukul maka dituliskan baginya pahala 100 kebaikan.

Cicak adalah jelmaan setan yang boleh dibunuh, karena cicak membantu musuh untuk menemukan baginda Rasulullah.

Ular

Hewan ini dibolehkan untuk dibunuh adalah Ular sangat merugikan manusia tidak hanya itu ular juga dijadikan sebagai media sihir ilmu hitam dan santet.

Rasulullah memerintahkan untuk memukul ular sampai 3 kali, jika tetap tidak pergi, maka kita diwajibkan untuk membunuhnya.

Burung gagak

Hewan jelmaan setan yang ketiga adalah burung rajawali. Burung rajawali sering memakan ternak seperti anak ayam padahal ayam adalah hewan yang diberi keistimewaan oleh Allah bisa melihat malaikat.

Anjing buas atau anjing hitam polos

Agama islam anjing yang lebih dianjurkan untuk dibunuh adalah anjing hitam polos karena setan sangat suka menjelma menjadi anjing hitam polos.

Anjing termasuk jelmaan dari setan, Rasulullah menyuruh kita untuk membunuh anjing buas karena gigitannya mengandung virus rabies serta air liurnya mengandung banyak bakteri.

Tikus

Hewan jelmaan keenam yakni tikus, Rasulullah menyuruh membunuh tikus karena merupakan hewan jelmaan setan sehingga segala perbuatan tikus ini mencegah agar kita tidak beribadah kepada Allah.

Kalajengking

Yang terakhir adalah kalajengking menjadi hewan jelmaan setan yang diperbolehkan dibunuh.

Karena hewan ini sengatannya mengandung racun yang mematikan serta mengganggu aktivitas kita terutama beribadah.