Daftar Model Cincin Kawin Sederhana Tapi Tetap Elegan 2022Pernikahan dan cincin kawin menyerupai laut dan ikan, tidak bisa dipisahkan. Cincin kawin adalah gambaran bahwa menikah adalah hal yang suci dan sakral dan detik yang sangat berharga. Jadi jangan lewatkan kesempatan sekali dalam bulan biru ini dengan cincin yang kurang kritis.

Memilih cincin kawin bisa menjadi tindakan yang bagus untuk wanita dan pria saat ini. Selain mengunjungi toko emas terdekat (bila kondisi memungkinkan), kini Anda juga bisa melakukan review melalui situs cincin kawin banyuwangi.

Pilihan yang berbeda dari nada logam, beban, dan rencana cincin kawin yang tersedia, membuat harga cincin emas sangat beragam. Harga memang salah satu faktor yang menjadi pertimbangan dalam memilih cincin kawin, namun Anda juga harus memperhatikan jenis cincin yang sebenarnya.

Memiliki begitu banyak pilihan cincin kawin yang menjadi pilihan banyak calon wanita, terutama bagi mereka yang menyukai desain yang simpel, kekinian, dan awet muda. Berikut adalah beberapa saran cincin kawin sederhana untuk menyelesaikan pernikahan yang sakral dan luar biasa.

Timeless Collection

Siapa bilang cincin kawin dengan gaya yang moderat dan kekinian tidak bisa abadi? Paket dasar dari Timeless Collection juga tidak lekang oleh waktu dan akan tetap layak untuk dikenakan dengan gaya yang berbeda yang terus berputar.

Potongan cincin yang disambungkan dengan perhiasan tanpa tepi adalah tanda rangkaian cincin kawin yang menyampaikan topik teladan ini. Setiap cincin kawin dari Timeless Collection juga memiliki keunikannya masing-masing mulai dari jenisnya sendiri, seperti finishing silk glossy, finishing ebony rhodium, hingga pilihan warna rose gold yang cantik dan kekinian.

Classic Collection

Cincin permata teladan untuk komitmen dan kebutuhan pernikahan tidak pernah malu dari penggemar. Dasar namun sekaligus kaya saat dipakai. Dengan Classic Collection Anda dapat menelusuri berbagai model cincin kawin yang pengaturan permatanya ‘ditanamkan’ di dalam cincin, dan dipertegas dengan kehadiran tepi batu mulia, baik persegi maupun bulat.

Dengan asumsi Anda sedang mencari cincin yang tampaknya komparatif untuk pria dan wanita, Koleksi Klasik adalah jawabannya. Meski keduanya memiliki model yang mirip, perbedaan ukuran justru memberikan kesan feminin dan kejantanan di setiap cincinnya.

Aureola Collection

Untuk pria dekat saat ini yang memiliki pribadi yang lugas dan condong ke cincin kawin tanpa pengayaan permata oleh imajinasi apa pun, Koleksi Aureola adalah keputusan yang ideal. Cincin emas putih dengan finishing matte atau doff maupun glossy, dan ada garis yang tergores atau tidak sama sekali.

Untuk wanita, pemilihan cincin dengan satu, tiga, bahkan banyak batu mulia untuk mengelilingi cincin cincin juga dapat dipetik dengan warna yang sama, finishing, atau garis etsa saat cincin untuk pria yang beruntung dibuat.

Koleksi Cincin Kawin Lainnya

Selain tiga macam di atas, Wijaya Jewelry juga memiliki keputusan cincin kawin lain yang menyampaikan topik langsung. Terbuat dari emas kuning, putih, emas mawar, bahkan campuran keduanya. Anda juga dapat memilih cincin yang dilengkapi dengan permata, atau cincin yang hanya diukir sebagai variasi.

Berbagai finishing juga tersedia, mulai dari glossy glossy hingga matte atau matte finish yang terlihat kaya dan dapat menunjukkan sisi jantan lebih tegas.

Maudel Perhiasan Tak Bernoda

Memilih model cincin kawin terbaru dan tidak sama tentunya, siapa yang takut?

Cincin kawin berlian sempurna disukai karena dilengkapi dengan banyak perhiasan kecil dengan warna dan bentuk yang berbeda. Model cincin ini dapat menggambarkan berbagai peristiwa manis hingga tidak menyenangkan yang Anda dan pasangan Anda lalui sampai Anda tiba di parade komitmen.

Model Peony

Jika pasangan Anda menyukai model cincin kawin sederhana, model peony bisa menjadi pilihan. Dimeriahkan oleh keindahan kelopak bunga peony, model ini terlihat lugas namun kaya dengan sedikit permata di tengahnya.

Bunga peony memiliki arti penting dalam pemujaan dan kegembiraan, sehingga dipercaya bahwa memilih model ini dapat mendorong pernikahan yang tenteram dan penuh kasih.

Model Emerald Cut

Meski modelnya apik dan kaya, model cincin kawin emas putih ini belum dimanfaatkan secara berlebihan.

Sebuah cincin yang diperkaya dengan permata dengan potongan berbentuk persegi akan lebih indah jika dipadukan dengan emas putih. Kilauan kuning dari batu mulia akan lebih menonjol daripada emas putih.

Dengan asumsi Anda memiliki dana terbatas untuk membeli cincin, Anda dapat memilih model emerald cut karena harganya akan lebih masuk akal.