Cincin Tunangan & Pernikahan Terbaik untuk Pasangan– Yuk simak ulasan ini , Untuk cincin pertunangan dan pernikahan yang akan Anda pakai bersama pasangan anda. Kami melakukan penelitian dan pengembangan independen. Tes Merekomendasikan produk terbaik . Tentunya dapat komisi untuk pembelian yang dilakukan dari tautan terbaik yang kami pilih.

Cincin Tunangan & Pernikahan Terbaik untuk Pasangan

Pada artikel kali ini akan membahas fakta menarik dari cincin pernikahan dan tunangan. Dimana pilihan cincin terbaik yang nyata yaitu cincin yang paling populer di era sekarang. Secara umum pilihan cincin terbai didefinisikan dengan bentuk kesederhanaan dan semenariknya cincin tersebut, karena suatu alasan seperti Potongan berlian tradisional tanpa desain sederhana tidak pernah bergaya.

Desain yang didorong oleh tren sangat bagus ketika Anda memilih cincin terbaik yang anda inginkan, yang pastinya cincin yang menurut anda sangat populer dan banyak diminati oleh setiap orang.  Jika Anda memilih cincin terbaik dalam popularitas yang baik saat ini. Anda cukup melihat dan menyukainya. Anda juga dapat mengunjungi cincin pernikahan dan tunangan.

Cincin Pertunangan vs. Cincin Pernikahan terbaik

  • Cincin Pertunangan Hazeline Solitaire

Dimodelkan setelah cincin kawin nenek Anna Sheffield, desain ini memancarkan keanggunan vintage yang biasanya hanya dapat ditemukan di barang-barang perkebunan. Sebuah berlian solitaire putih berusia seabad yang dibatasi oleh aksen berlian dan diatur dalam emas 14 karat.

  • Cincin Pertunangan Tiga Batu

Mirip dengan solitaire yang terinspirasi oleh pusaka, cincin solitaire putih ini diapit oleh batu samping berlian dan bertahtakan emas kuning 14 karat. Proporsi tali yang halus dengan sempurna menyeimbangkan beban yang terkadang hadir dalam desain tiga batu.

  • Cincin Pertunangan Halo Beverly K Style R9425(A)

Berlian bulat dibingkai oleh detail milgrain dan pavé halo berlian. Ruang negatif antara lingkaran cahaya dan batu tengah menciptakan ilusi permata mengambang, tidak terikat oleh gunung. Cincin diatur dalam pilihan platinum atau emas 18k.

  • Cincin London Batu Tunggal

“Cincin zamrud berpotongan tiga batu klasik selalu menjadi favorit,” kata Madilian. “Garis sederhana pada shank dan garpu membuat ini menjadi pilihan klasik bagi seseorang yang lebih menyukai cincin abadi.” Batu pusat berlian berpotongan zamrud diapit oleh dua baguette berlian di setiap sisinya, dilapisi emas kuning 18 karat.

  • Cincin Pertunangan Berlian

Tidak ada yang tahu busana pengantin lebih baik dari Monique Lhullier, jadi siapa yang lebih baik merancang cincin pertunangan Dengan batu pusat berlian yang diapit oleh batu samping berlian dan pita platinum yang seluruhnya bertatahkan berlian micropavé, cincin ini sangat terinspirasi oleh potongan couture khasnya.

Mendesain Cincin Pertunangan dan cincin pernikahan

Potongan bantal dikenal karena bentuknya yang manis dan kecemerlangan yang diperparah. Di sini, berlian berbentuk bantal dibingkai oleh pavé halo, menambah kilau keseluruhan desain. Pemasangannya berada pada pita pavé set saluran dari emas putih 18k.

  • Pengaturan Cincin Pertunangan Gaya Berlian Pantai

Dosis ganda dari kebaikan surgawi yang merupakan lingkaran cahaya yang berkilauan. Gaya ini menampilkan batu pusat berlian yang dikelilingi oleh dua lingkaran pavé dan shank bertatahkan, dengan pilihan platinum atau emas.

  • Cincin Pertunangan

Sebuah desain abadi dengan pendekatan yang jelas segar. Batu pusat oval diatur secara horizontal, bukan diposisikan secara vertikal dalam gaya konvensional. Berlian oval dikelilingi oleh aksen pavé dan pita ganda platinum.

Menjadikannya pilihan romantis bagi seseorang yang menyukai bentuk oval yang populer saat ini.” Berlian berbentuk marquis diatur secara vertikal dalam bingkai emas kuning 18k dan berlian buatan tangan, sementara pita beraksen berlian melengkapi desainnya. Demikian ulasan tentang Cincin Tunangan Klasik semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.