Cincin Nikah Berlian Asli Model Terbaru – Mereka tidak menyebutnya klasik untuk apa-apa. Tentu, kami menyukai kembang api yang digerakkan oleh tren, tetapi tidak ada yang mengatakan, “Saya bertunangan” seperti cincin Pernikahan klasik. Didefinisikan oleh kesederhanaan dan kecanggihan, cincin ini disebut klasik karena suatu alasan.

Cincin Nikah Berlian Asli Model Terbaru

potongan berlian tradisional dengan desain tanpa embel-embel tidak pernah ketinggalan zaman. Gaya yang didorong oleh tren sangat bagus jika Anda cincin nikah berlian asli model terbaru berkomitmen pada elemen-elemen ini dan berkomitmen untuk mencintai mereka selama ini,” jelas desainer perhiasan.

Jika Anda memilih sesuatu saat ini hanya karena Anda saat ini melihat dan menyukainya, Anda mungkin tidak merasakan hal yang sama, yang baik-baik saja jika Anda merasa nyaman mengetahui bahwa Anda mungkin sedang mengatur ulang batu Anda atau mengganti cincin sepenuhnya ketika Anda sudah selesai. Tren datang dan pergi, tapi cincin berlian klasik, seperti yang mereka katakan, selamanya.

Cincin Pernikahan Klasik Favorit

Mereka tidak menarik, dengan cara yang baik, dan memotong (tidak ada permainan kata-kata) langsung ke intinya, memastikan bahwa berlian terlepas dari jari Anda. Plus, Anda jelas berencana mengenakan batu itu di jari Anda selama sisa hidup Anda, jadi masuk akal untuk memilih sesuatu yang masih Anda sukai ketika Anda merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 Anda .

Temukan cincin yang Anda sukai dan berbicara kepada Anda. Jangan terlalu terpaku pada spesifikasi batu tengah saja. Saya mendorong klien saya untuk memilih sesuatu yang mereka sukai, sesuai anggaran mereka, dan tidak terlalu fokus pada apa yang mereka sukai. Untuk lebih lengkapnya tentang kado ulang tahun Anda bisa membuka situs ini cincin nikah berlian asli model terbaru

Dalam pengaturan apa pun (dari pita ramping hingga pavé berlian berkilau), ini adalah pernyataan yang sederhana, elegan, dan tak lekang oleh waktu, dan kami telah mengumpulkan yang terbaik dari semuanya. Habiskan atau tidak, kami punya sesuatu untuk semua ukuran anggaran .

Dari potongan bulat (favorit abadi) hingga berbentuk oval , potongan zamrud, potongan bercahaya, dan potongan putri, Anda akan menikmati cincin ini sampai maut memisahkan. Gulir untuk melihat semua cincin Pernikahan klasik favorit kami.

Inilah Model Cincin Nikah Berlian Asli Model Terbaru

  • Cincin Pernikahan Anna Sheffield Hazeline Solitaire

Dimodelkan setelah cincin nikah , desain ini memancarkan keanggunan vintage yang biasanya hanya dapat ditemukan di barang-barang perkebunan. Sebuah berlian solitaire putih berusia cukup lama yang dibatasi oleh aksen berlian dan diatur dalam emas 14 karat.

  • Cincin Pernikahan Tiga Batu Anna Sheffield Hazeline

Mirip dengan solitaire yang terinspirasi oleh pusaka, cincin solitaire putih ini diapit oleh batu samping berlian dan bertahtakan emas kuning 14 karat. Proporsi tali yang halus dengan sempurna menyeimbangkan beban yang terkadang hadir dalam desain tiga batu.

  • Cincin Pernikahan Halo Beverly K Style R9425(A)

Berlian bulat dibingkai oleh detail milgrain dan pavé halo berlian. Ruang negatif antara lingkaran cahaya dan batu tengah menciptakan ilusi permata mengambang, tidak terikat oleh gunung.

  • Cincin London Batu Tunggal

Cincin zamrud berpotongan tiga batu klasik selalu menjadi favorit. Garis sederhana pada shank dan garpu membuat ini menjadi pilihan klasik bagi seseorang yang lebih menyukai cincin abadi.” Batu pusat berlian berpotongan zamrud diapit oleh dua baguette berlian di setiap sisinya, dilapisi emas kuning 18 karat.

  • Cincin Pernikahan Berlian Tiga Batu Monique Lhuillier Trio Micropavé

Tidak ada yang tahu busana pengantin lebih baik dari Monique Lhullier, jadi siapa yang lebih baik merancang cincin Pernikahan. Dengan batu pusat berlian yang diapit oleh batu samping berlian dan pita platinum yang seluruhnya bertatahkan berlian micropavé, cincin ini sangat terinspirasi oleh potongan couture khasnya. Demikian artikel yang saya buat tentang Cincin Nikah Berlian Asli Model Terbaru semoga bermanfaat terimakasih.