Itnerary Bulan Madu Bali 3 Hari 2 Malam

hari 1 : jemput di bandara ngurah rai, dinner tour check in ke hotel (half day tour Dinner)

Tour di hari pertama ini akan di mulai dari internasional airport i gusti ngurah rai.sopir kami akan menjemput anda di terminal kedatangan dengan membawa papan nama, kemudian anda akan langsung diajak jalan – jalan oleh sopir kita menuju pantai dreamland  yang sudah sanagt terkenal dengan pantai dan ombaknya. setelah selesai menikmati indahnya pantai dreamland sopir kami akan melanjutkan perjalanan menuju pura uluwatu yang terkenal dengan keindahan pura yang berdiri tegak di pinggir tebing serta pemandangan sunset yang sangat indah.makan malam di hari pertama ini akan di nikmati di pantai jimbaran yang sudah sanagt terkenal dengan masakan sea foodnya. Selesai dinner kami akan menghantar anda untuk check in ke hotel sesuai dengan pilihan paket anda untuk beristiraha

Hari 2 : Taman ayun – alas kedaton – tanah lot (half day tour)

Untuk paket honeymon di hari kedua kita akan mulai jam 2 siang, jadi untuk pagi harinya sampai sebelum jam 2 siang bisa jalan – jalan di dekat – dekat hotel, pantai kuta atau duduk-duduk di balcon hotel. untuk tour di hari kedua ini objek yang pertama kita kunjungi adalah pura taman ayun. pura taman ayun merupakan pura peningalan kerajaan mengwi pada zaman dahulu. Setelah puas menikmati pemandangan  dipura taman ayun kita akan lanjutkan perjalan ke rumah saudara tua kita di alas kedaton. di objek wisata alas kedaton ini disamping kita menjumpai kera disini juga akan bisa melihat kalong, yaitu hewan satu species dengan kelelawar tapi dengan ukuran badan yang lebih besar.untuk objek terakhir di hari ke dua ini kita akan kunjungi pura tanah lot. Di objek wisata tanah lot ini akan bisa berphoto dengan pasangan anda dengan back round pura tanah lot dan sunset yang sangat indah.Tour selesai kami akan menghantar anda kembali kehotel

Hari 3 : Check out – tanjung benoa – lunch – shoping -airport (half day tour)

Dihari ketiga ini sopir kami akan menjemput anda ke hotel jam 8 pagi. setelah breakfast di hotel anda bisa check out , kemudian anada kita akan kita antar menuju ke objek wisata tanjung benoa. Tanjung benoa merupakan pusat permainan water sport di bali disini anda bisa bermain permainan water sport sepuasnya seperti banana boat, parasiling, snorkling, dan diving dengan biaya sendiri. setelah capek bermain water sport kita akan ajak anda menikmati makan siang di pawon pasundan yang lokasinya tidak begitu jauh dengan tempat shoping krisna dan joger . selesai shoping kita langsung menuju ke airport ngurah rai untuk menuju tujuan berikutnya.

Selengkapnya Untuk Harga : https://honeymoonbaliku.com/tour/paket-honeymoon-bali-3-hari-2-malam/