Brikut Ini Daftar 5 Mobil Listrik Paling Mahal di Dunia, Simak!

Tesla Tarik 475.318 Mobil di AS karena Masalah Keamanan 

Tesla perusahaan yang memproduksi mobil bertemakan masa depan yakni, mobil listrik dengan segala kecanggihan teknologi lainnya. Mobil Tesla memang terkenal sebagai mobil yang mewah, apalagi di negara kita Indonesia. Tentunya, harga yang sangat tinggi harus sebanding dengan kualitasnya, jika tidak maka siapa yang mau membelinya.

Mobil Tesla juga merupakan mobil yang ramah lingkungan sehingga hal itu menjadi daya tarik tersendiri. Nah langsung saja berikut ini 5 daftar mobil listrik paling mahal di dunia.

  1. Lexuw LF-30

Di posisi pertama sebagai mobil listrik termahal di dunia yakno, Lexus LF-30 dimana Lexus telah mengusung konsep mobil listrik LF-30 pada ajang pameran mobil GIIAS 2021. Tentunya rencana dari Lexus membuat dunia otomotif tidak sabar dan penasaran seperti apa jadinya jika Lexus membuat mobil listrik. Kabarnya, mobil listrik tersebut akan dirilis pada 2023 mendatang.

LF-30 sendiri memiliki fitur dan teknologi yang canggih dengan menggunakan nirkabel (wireless) yang memudahkan penggunanya. Harga yang dipatok dari mobil ini dimulai dari Rp1,13 miliar. Bagaimana, menarik bukan?

  1. Porsce Taycan Turbo S

Berlanjut ke mobil berikutnya yang datan dari Porsche yakni, mobil yang diperkirakan akan menjadi jenis mobil listrik terbaik di dunia. Bagaimana tidak, mobil ini dibanderol setara dengan Porsche berbahan bakar fosil Panamera. Untuk daya baterai, mobil ini menggunakan merk Taycan Turbo S dengan sistem mobile plus.

Yang lebih fantastis lagi, untuk harga 1 unit Taycan mencapai Rp2,5 – 6miliar untuk pasar di negara Indonesia. Berbeda halnya jika di negara lain seperti ti Inggris, tetapi tetap saja mobil ini memiliki kualitas yang sangat baik dan sebanding dengan harga yang ditawarkannya.

  1. Tesla S Plaid

Akhirnya kita akan membahas mobil yang sangat populer yakni Tesla, dimana Tesla S plaid memiliki harga yang sangat tinggi. Jenis mobil ini merupakan jenis mobil Tesla termahal sebelum model seperti S Excellence 24 karat modifikasi Caviar dirilis. Untuk performa tidak perlu diragukan lagi, bahkan mobil ini mmeiliki mesin yang dapat menghasilkan 1.020 hp dan sudah termasuk mobil autopilot.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yakno Rp2,4 miliar untuk pasar di negara Indonesia. Bagaimana, menurut kalian?

  1. Tesla Model S Excellence 24 K

Di posisi berikutnya masih bersama Tesla dengan moderl S Excellence 24 K, dimana mobil ini merupakan salah satu mobil listrik termahal di dunia. Siapa sangka bahwa, mobil ini merupakan mobil yang dimodifikasi oleh Caviar. Salah satu faktor yang membuat Tesla Model S Excellence 24 K mahal yakni, mobil ini dilapisi dengan emas 24 karat. Emas yang digunakan merupakan emas sungguhan, begitulah Caviar memodifikasinya.  Untuk harga sendiri, mobil ini dibanderol seharga Rp4,2 miliar.

  1. Hennessey Deep Space EV

Mobil listrik termahal di dunia yang terakhir akan kita bahas yakni, Hennesey dengan nama Deep Space EV. Dimana mobil ini merupakan rumah tuning modifikasi mobil super asal Texas, Amerika Serikat. Rencananya mereka akan merilis mobil listrik termahal yang memiliki laberl Hyper GT dengan 6 roda. Tak main-main, mobil ini mampu menghasilkan 2.400 hp dan akan diproduksi sebanyak 105 unit. Harga dari mobil ini diperkirakan mencapai Rp42,8 miliar, benar-benar harga yang fantastis bukan?

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar daftar 5 mobil listrik termahal di dunia.