Selama ini, BRI dikenal sebagai bank yang fokus terhadap utang mikro dan pedesaan. Contohnya, KUR (Kredit Usaha Rakyat), yang paling besar disalurkan oleh BRI dibandingkan bank BUMN lain.

Namun pelan tetapi pasti, BRI terasa masuk ke segmen ritel customer bersama meluncurkan bermacam product utang BRI. Seperti KTA, Kartu Kredit, KPR dan KKB.

Yang terbaru, BRI masuk ke bisnis Fintech, Financial Technology. Salah satunya gestun BRI Ceria . Ini adalah aplikasi utang online yang mampu digunakan untuk melakukan pembayaran di e-commerce atau online travel site.

Selain itu, BRI ceria menjadi tidak benar satu utang online yang mengimbuhkan bunga cukup murah, dan juga cukup cepat (kurang lebih 10 menit) kepada para penggunanya.

Nah, bagi para pemilik rekening BRI telah mampu nih nikmati Ceria, tetapi bersama syarat telah mengajukan pengajuan.

Fasilitas Ceria

Saat ini semua nasabah Bank BRI mampu melakukan pengajuan sarana Ceria. Dengan memakai ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan sarana ceria hingga bersama 20 juta rupiah.

Di manapun dan kapanpun bersama proses tidak cukup berasal dari 30 menit. Keunggulannya adalah utang ini tidak wajib syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan terlampau bersaing.

Pengajuan diajukan bersama mengunduh aplikasi BRI Ceria yang tersedia di Google Play Store. Tidak wajib mampir ke kantor cabang atau bertatap muka bersama pihak bank. Semua proses dikerjakan secara online.

Bahkan, Ceria memakai tanda tangan digital (digital signature), yang membawa dampak proses pengajuan tidak butuh tanda tangan basah.

Pinjaman ini telah disetujui dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk keamanan utang online terhadap aplikasi ini tidak diragukan lagi, sebab telah bekerja sama bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Serba Serbi BRI Ceria
Kita mengkaji serba serbi yang wajib Anda ketahui tentang BRI Ceria.

 

Limit

Limit Pinjaman Ceria Rp 500,000 hingga Rp 20,000,000. Tenor utang terasa berasal dari 1 bulan hingga bersama 12 bulan. BRI mengimbuhkan limit utang yang mampu dipakai untuk belanja dan kalau telah membayar tagihan maka limit akan kembali.

Seperti kartu kredit? Iya benar sekali. Ceria bekerja seperti kartu kredit. Tampaknya, nasabah yang belum memiliki kartu kredit BRI yang menjadi sasaran utama.

Tapi, Ceria tidak serupa bersama KTA. Ceria tidak mengimbuhkan utang di dalam bentuk dana tunai atau uang tunai. Anda wajib transaksi di merchant, baru mampu memakai BRI Ceria.

 

Keunggulan

Belanja barang impian sekarang, bayar nanti. Pengajuan utang cuma dikerjakan melalui aplikasi, terasa berasal dari pendaftaran hingga persetujuan (tidak wajib ke bank)
Persetujuan limit tidak cukup berasal dari 30 menit (pada web site BRI mengklaim mampu 10 menit)
Tidak butuh agunan
Gratis biaya administrasi
Limit kredit terasa berasal dari Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000
Tenor utang terasa berasal dari 1 bulan hingga 12 bulan
Bunga 1.42% flat per bulan atau 26.95% efektif per tahun bunga paling rendah andaikan dibandingkan bersama utang sejenis
Bebas biaya admin bulanan
Tanpa wajib ke Bank atau bertemu petugas Bank
Aman dan nyaman sebab terdaftar dan diawasi OJK