5 Sosok yang Layak Jadi Pelatih Arema FC Gantikan Mario Gomez

Klub sepak bola kebanggaan dari Malang raya dan sekitarnya adalah Arema FC. Arema FC ini memiliki julukan Singo edan. Awal penamaan dari Arema FC adalah Arema Cronusyang biasa disebut dan dikenal dengan Arema Malang. Pada Liga 1, Arema bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dan Stadion Gajayana, Kota Malang. Berikut adalah berita bola terlengkap mengenai Arema FC.

  1. Mantan pemain kembali merumput setelah 3 tahun pension

Salah satu nama mantan pemain Arema FC pada musim 2008, Suroso sudah cukup lama tak terdengar sejak pensiun pada akhir tahun 2017 silam. Setelah vakum selama tiga tahun dari dunia sepak bola, ia kembali ke lapangan hijau. Beberapa kali pria yang memiliki umur 39 tahun itu ikut tampil dalam tim yang dihuni barisan mantan pemain Arema dan Persebaya Surabaya, seperti Kuncoro, Siswantoro, Anang Ma’ruf dan lainnya. Tapi dia come back bukan untuk menjadi pemain. Suroso aktif ikut pertandingan eksebisi untuk sekedar menjaga kondisi. Padahal pada awal pensiun, dia sempat jenuh untuk bermain sepak bola lagi. Ketika ada tawaran kembali bermain bola, Suroso sering menolaknya secara halus. Satu-satunya aktivitas di lapangan ketika ia rehat adalah ia sempat melatih salah satu SSB di kota Malang.

  1. Pemain dilirik klub Thailand dan Malaysia

Menurut Bola Nusantara, Dedik Setiawan merupakan Striker Arema FC yang dilirik dan diincar oleh negara tetangga, yakni oleh klub Thailand dan Malaysia. Setelah menjalani operasi lutut dan mulai berangsur pulih dari cederanya, Dedik Setiawan, memang belum menjalani pertandingan resmi lagi bersama Arema FC.  Tetapi agen yang akan membawa Dedik Setiawan ke klub Thailand atau Malaysia itu kini mulai bimbang. Untuk membawa Dedik Detiawan bukan hal yang mudah karena Arema FC pun masih membutuhkan tenaga sang penyerang ini. Apalagi kalau dari sang pemain yang juga merasa berat meninggalkan Arema FC, klub yang menaikan namanya pada tahun 2016 ini. Bahkan sewaktu ia mengalami cedera pada pertengahan tahun lalu, Dedik juga masih dibiayai oleh manajemen dari Arema FC.