Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis

Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis

Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis

1. PicsArt Photo Studio

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling populer dengan lebih dari 100 juta instalasi di pasar Android. Ini adalah aplikasi komprehensif yang terdiri dari editor foto, alat menggambar, kisi foto, pencipta perguruan tinggi, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki banyak opsi pengeditan foto dan berbagai efek, topeng, bingkai, stiker, alat teks, clip art, informasi, bingkai, perangkat tambahan dan banyak lagi.

Pengguna juga dapat membuat kolase, kisi foto, dan menggambar dari foto mereka. Ini adalah platform yang sempurna untuk melepaskan kreativitas Anda dengan pengeditan foto.

PicsArt memiliki layanan jejaring sosialnya sendiri yang memungkinkan Anda berbagi foto dengan komunitas seni seluler terbesar.

Anda dapat membuat profil PicsArt dan menggunakan sistem belanja dalam aplikasi untuk menghilangkan iklan dan mengunduh berbagai stiker yang dapat Anda tempatkan pada gambar Anda.

2. Pixlr

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling kuat yang dikembangkan oleh Autodesk Inc. dan tersedia secara gratis.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apa pun, menghilangkan mata merah, dan memutihkan gigi.

Ini juga memiliki banyak alat untuk pengguna tingkat lanjut, serta efek Photoshop seperti pensil, poster, halftone, cat air, sketsa, dll.

Pixlr Express dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Anda dapat membuat kolase foto dengan begitu banyak efek hebat, seperti fokus kabur, pengurangan noise, dan banyak lagi.

Yang paling menarik adalah fungsi auto-correction, karena aplikasi secara otomatis mengatur brightness, color, exposure, contrast, dll dengan sekali klik.

3. Photo Editor by Aviary

Aviary adalah editor foto canggih lainnya untuk ponsel cerdas yang memungkinkan pengguna mengedit foto mereka dengan cepat dengan satu klik menggunakan alat penyempurnaan otomatis.

Kandang burung juga memiliki sejumlah alat kosmetik yang menghilangkan noda dan noda, memutihkan gigi dan menghilangkan mata merah.

Entah itu debu pada lensa kamera atau lampu kilat yang membakar sebagian kecil gambar, Aviary adalah aplikasi koreksi gambar yang bagus.

Untuk membuat aplikasi lebih mudah digunakan, pengguna juga dapat menyesuaikan layar mereka dengan menyeret toolkit pilihan mereka.

4. Befunky Photo Editor

Befunky adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk ponsel Android.

Ini memiliki semua alat pengeditan yang sesuai dan beberapa efek lain yang tidak akan Anda temukan di aplikasi kamera Android lainnya.

BeFunky juga menawarkan berbagai bingkai foto seperti Polaroid, Filmstrip, Halftone, yang akan memberikan tampilan gaya pada foto Anda.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menambahkan efek dalam jumlah tak terbatas ke foto Anda agar terlihat seperti yang Anda inginkan.

Befunky Photo Editor juga mendukung tablet dan tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

5. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto hebat yang dibuat oleh pengembang perangkat lunak terkemuka Nik Software Inc., pembuat plugin populer untuk Adobe Photoshop dan Lightroom.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah meningkatkan dan mengedit foto Anda dengan fitur yang sangat canggih, fungsi penyesuaian selektif, dan pelacakan gambar.

Penyesuaian Selektif memungkinkan Anda menyorot dan fokus pada subjek atau area tertentu, dan Menyesuaikan Gambar Mengoptimalkan kecerahan, bayangan, keseimbangan putih, saturasi, dan banyak lagi.

Fitur Snapseed lainnya termasuk bingkai, penyesuaian tekstur dan nada, berbagi email, dan banyak lagi.

6. VSCO

VSCO Cam adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android. Aplikasi ini menawarkan sejumlah alat pengeditan foto yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengedit dan mengedit foto mereka.

Alat pengeditan VSCO Cam termasuk memotong, memutar, ketajaman, kecerahan, kontras, saturasi, sorotan, bayangan, dan banyak lagi.

VSCO Cam juga memiliki banyak filter hebat untuk meningkatkan keindahan foto Anda.

Seperti PicsArt, VSCO Cam memiliki komunitas VSCO sendiri di mana pengguna dapat bergabung dan berbagi foto yang telah diedit.

7. PicSay

PicSay adalah aplikasi pengeditan foto seluler pemenang penghargaan yang menggabungkan fitur pengeditan dasar dan beberapa fitur tambahan untuk membuat foto yang bagus.

Beberapa di antaranya adalah Distort, Reel, Invert, Pixelate, Rainbow dan Spotlight. Selain fitur tersebut, PicSay juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan balon kata, teks, dan stiker.

Kemampuan untuk membuat gelembung kata adalah apa yang benar-benar membedakan aplikasi dari aplikasi lain. Selain itu, Anda juga dapat menerapkan kontras, kecerahan, pencahayaan, kontras, suhu, dan efek artistik.

Itulah rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis yang mimin rekomendasiin buat kamu yang di rangkum dari https://courtyardbrewing.com┬áSemoga apa yang diulas mimin bermanfaat bagi pembaca. smoga bertemu kembali di artikel selanjutnya ­čÖé