Ketentuan mengirimkan broadcast WhatsApp amat berarti supaya tidak terdapat kehilangan yang hendak bidang usaha Kamu miliki. Karena ketentuan ini terbuat oleh WhatsApp.

Selanjutnya ini ketentuan broadcast WhatsApp lazim di antara lain:

  • Untuk catatan kontak yang mau Kamu kirim.
  • Broadcast WhatsApp cuma bisa diperoleh 256 kontak dalam sekali kirim catatan.
  • Pada dasarnya WhatsApp tidak menata berapa banyak jumlah catatan yang Kamu kirim, tetapi butuh Kamu cermati kalau sangat kerap mengirim catatan broadcast dalam durasi bersebelahan hendak membuat akun Kamu rawan diblokir.
  • Atur agenda mengirim broadcast WhatsApp Kamu dengan hati- hati.

Terdapat kalanya catatan broadcast yang Kamu kirim lewat WhatsApp lazim tidak diperoleh oleh klien. Salah satu faktornya merupakan no Kamu belum ditaruh di dalam handphone klien itu. Seluruh hendak berlainan bila Kamu memakai broadcast lewat WhatsApp Business API. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Catatan broadcast WhatsApp Business API hendak senantiasa terkirim walaupun akseptor tidak menaruh no Kamu. WhatsApp Business API pula tidak menghalangi kontak yang mau Kamu kirim catatan broadcast WA. Bisa juga menggunakan whatsapp gateway agar aplikasinya bisa bekerja dengan maksimal.

Catatan dari broadcast WA API hendak diperoleh klien dengan cara berbarengan( real- time). Kamu pula bisa membenarkan catatan broadcast terkirim dengan memandang informasi jumlah catatan yang sukses terkirim ataupun tidak terkirim, dan apakah catatan itu sudah dibaca ataupun belum.