Apa yang terjadi jika mie instant tidak ada di bumi ini? Hampa rasanya tentu! Ingin tahu mie instant paling enak di dunia? Mie instant sebagai salah satunya makanan yang tidak cuman dicintai oleh orang Indonesia, tetapi sebagian besar orang di dunia.

Tidak karena hanya ringkas dan gampang dibikin, mie instant banyak disukai karena tawarkan rasa mengagumkan untuk ukuran makanan yang dapat disebut murah.

Kurang lebih dari beberapa mi instant yang berada di penjuru dunia, mie instant paling enak ada di negara mana saja, ya? Seorang ramain eater namanya Seriouseats berusaha untuk membuat daftar mie instant paling enak di dunia.

Seriouseats sendiri sudah mencoba 670 mi instant yang berada di penjuru dunia. Selanjutnya, ia akan pilih mie instant terbaik dari semua mie instant itu. Ada bermacam produk mie instant keluaran Singapura, Malaysia, sampai Hong Kong.

9 Mie Instant Paling Enak Di Dunia

Setiap tahun, pecinta mie instant yakni Hans Lienesch, melaunching daftar mie instant paling enak di dunia melalui situsnya yang populer namanya Ramain Rater. Ada 10 produk mie instant yang dinobatkannya sebagai yang paling enak di dunia. Semua datang dari Asia, tetapi Jepang sebagai ‘rumah’ untuk ramain dan mie instant.

Ini karena banyak produk mie instant Jepang cuman dibuat dalam kurun waktu terbatas. Dia cenderung pilih produk yang ketersediaannya lebih stabil agar beberapa orang dapat coba.

Berikut daftar 9 Mie Instan Paling Enak Di Dunia dilansir dari mpotimes.

1. Indomie, Mi Goreng Kari, Indonesia
Rupanya salah satunya mi dari Indonesia menempati urutan kesatu!. Mi goreng kari dari Indomie ini jadi juara karena mempunyai susunan yang kenyal dan bumbu rahasia unggulan yang sukses dipadankan dengan rasa manis yang pedas.

2. Indomie, Rasa Ayam Panggang, Indonesia
Status seterusnya masih diisikan oleh mi asal dari Indonesia, yaitu Indomie rasa ayam panggang. Pas untuk pecinta mi yang tidak senang dengan jatah standard, mi yang ini diperlengkapi dengan 5 bumbu terpisah yang dapat kamu tentukan sesenang hati.

3. Nissin Yakisoba, Mustard Packet, Jepang
Bila kamu pernah ke Jepang, tentu donk kenal dengan yakisoba. Tipe mi yang ini mengakuisisi urutan ke-3 karena rasanya yang sedap ditingkatkan oleh rasa mayones yang oke. Untuk kepuasan yang lebih utama, umumnya mi ini disajikan bersama dengan sayur.

4. Sapporo Ichiban, Mi Chow Mein, Jepang
Satu kembali mi asal Negeri Sakura yakni Mie Chow Mien dari Sapporo Ichiban. Mie instant yang ini tawarkan kombinasi rasa manis dan asin yang prima. Disamping itu, gabungan di antara rumput laut dan rasa daging sapi panggang ditanggung membuat lidahmu berliur, dech.

5. Mie Sedaap, Kari Kental, Indonesia
Indonesia kembali isi status lain pada daftar ini dengan kari kental dari Mie Sedaap.
Produk Mie Sedaap yang ini memang pantas ada di urutan ke-5 karena rasa kaldu kentalnya yang tidak ada duanya.

6. Myojo Hyobanya No Chukasoba, Oriental Flavour, Jepang
Mi yang ini sebagai representasi cita-rasa Jepang yang sebetulnya. Diberi dengan struktur mi yang kenyal dan kuah kaldu dengan cita-rasa laut, rasa mi yang ini akan menganakemaskan lidahmu.

7. Nong Shim Shin Ramyun, Black Premium Noodle Soup, Korea Selatan
Mi yang besar, paket bumbu yang komplet dengan sayur dan daging sapi beku, dan bumbu pedas yang ditingkatkan dengan bawang membuat mi yang ini capai kesempurnaan. Untuk menambahkan cita-rasanya, kamu dapat memberikan telur dan potongan keju.

8. Sapporo Ichiban, Shio Ramain, Jepang
Rasa kaldunya yang autentik dan tambahan biji wijen membuat mie yang ini masuk ke daftar mie instant paling enak. Disamping itu, rasa yang prima dapat diraih dengan menambahkan ayam panggang, daun bawang, dan telur rebus.

9. Doll, Artificial Flavor, Hong Kong
Walau rendah lemak, mi yang ini tidak dapat digambarkan rendah rasa. Rasa pedasnya yang unik membuat mi ini benar-benar pas dihidangkan dengan telur rebus.

Nah itu dia rangkuman 9 Mie Instant Paling Enak Di Dunia, gimana menurut kamu, sudah coba semua?