Link Download Free Fire Max dan Spesifikasi Minimum Ponsel yang Dibutuhkan

Free Fire merupakan game online yang bisa Anda unduh melalui Play Store dan Apple Store. Sebelum memulai pertempuran dengan tim musuh, Anda bisa memilih karakter dan item, serta Anda perlu perhatikan pemilihan senjata dan skill.

            Mungkin bagi beberapa pemula, Anda tidak mengetahui mana karakter Free Fire yang kuat untuk melawan musuh. Berikut terdapat beberapa karakter Free Fire terkuat yang perlu Anda ketahui, antara lain:

  1. Hayato

 

Karakter pertama terkuat di Free Fire yaitu Hayato. Hayato memiliki skill damage boost yang dapat membuat kekuatan meningkat ketika HP sedang menurun.

Skill tersebut sangat efektif jika Anda gunakan untuk pertempuran 1 lawan 1. Selain itu, Hayato merupakan karakter yang tidak mudah mati, karena cukup sulit untuk dibunuh dengan tingkat pertahanan yang tinggi.

  1. Antonio

Antonio merupakan salah satu karakter yang cukup populer, karena terhitung sebagai karakter yang kuat dan memiliki sifat yang kejam. Antonio akan menaikan HP di awal pertempuran, sehingga akan sangat berguna bagi Anda yang suka menjadi Tank atau Rush.

  1. Shani

 

Selanjutnya terdapat karakter Shani yang termasuk pada salah satu karakter terkuat dan tidak mudah mati. Kelebihan Shani yaitu dapat memperbaiki armor yang HPnya berkurang menjadi penuh kembali.

Kemampuan tersebut dapat membuat Anda yang menggunakan karakter Shani akan bertahan lebih lama dan pertahanan yang tinggi.

  1. DJ Alok

 

Karakter terkuat lainnya yaitu DJ Alok yang sangat kuat dan cukup sulit untuk diatasi oleh tim musuh. Sebab DJ Alok dapat healing sambil berlari di waktu yang bersamaan untuk menghindari serangan dari musuh.

  1. Chrono

 

Terdapat Chrono yang termasuk pada karakter yang sulit dibunuh dan terkuat. Shield Chrono mampu membantu untuk melindungi Chrono dan timnya dari serangan lawan.

Namun, Chrono terkena Nerf dibagian Cooldown, sehingga membuat karakter yang satu ini kurang menarik. Tetapi, perlindungan yang dilakukan oleh Chrono akan sangat berguna saat melakukan suatu pertempuran.

  1. Jota

Sebagai Rusher, Anda bisa menggunakan Jota agar tidak mudah mati dan menjadi pemain yang kuat. Sebab Jota memiliki kemampuan saat membunuh musuh dengan shotgun, maka akan mendapatkan healing secara otomatis.

Kemampuan yang dimiliki Jota tidak akan membuat Anda terbunuh dengan cepat dan mudah oleh musuh.

  1. Wukong

Bagi Anda yang ingin bermain FF dengan bersembunyi di semak-semak, Anda bisa menggunakan kemampuan berkamuflase dari Wukong. Ketika ingin menembak lawan, maka efek kamuflase tersebut akan hilang.

Kemampuan tersebut dapat Anda gunakan untuk menghindari lawan, sehingga kamuflase ini sering sekali membuat musuh menjadi resah. Saat musuh sedang lengah, Anda bisa menyerang musuh dengan senjata yang Anda gunakan.

  1. Kapella

Karakter Kapella masih tergolong baru, tetapi memiliki kemampuan yang dapat membantu tim. Kemampuan tersebut disebut sebagai Healing Song yang akan memberikan peningkatan sebanyak 20% pada item healing dan skill healing 30%.

Jika Anda anggota tim yang memiliki HP kurang dari 30%, maka Kapella dapat membantu dengan kemampuannya untuk menaikan HP agar lebih tebal. Tim musuh harus membunuh Kapella dengan cepat, karena anggota tim dapat dipulihkan HPnya dengan cepat.

Demikian ulasan mengenai karakter Free Fire terkuat yang dapat Anda gunakan untuk melawan tim lawan dan meraih kemenangan bersama anggota tim Anda. Bagaimana menurut Anda mengenai karakter Free Fire terkuat?