Ada sejumlah terapan ubah video yang waktu ini bisa difungsikan. Bahkan tidak perlu repot buat buka komputer untuk mengganti video, sebab sejumlah terapan yang ada pada smartphone  mempunyai spek yang cukuplah lengkap.

Hingga kamu terus dapat mengganti video dari gadget langsung sehabis diambil. Selain tersebut selepas usai pengoreksian, video bisa pula langsung di unggah ke social media.

Kamu bisa merasakan program revisi video ini di Play Toko serta App Toko, serta kabar Lebih baiknya kembali, program itu tak timbulkan watermark.

1. VivaVideo : Free Video Editor

Viva Video adalah satu diantaranya aplikasi edit video terbaik android

Viva Video jadi program rubah video yang sering digunakan untuk mengupdate video. Yang setelah itu diberikan ke web media sosial seperti Tiktok dan instagram.

Program ini diperkembangkan oleh QuVideo dan adalah satu diantaranya yang cukup terkenal. VivaVideo  acapkali disebut yaitu terapan ganti video terhebat di Android.

Ada beberapa feature yang ada pada dalam terapan. Misalkan potong video, memadukan video, meperlambat sampai memercepat video. Ada pula penyatuan poto jadi video, dan feature mendatangkan text, musik, filter.

Program ini mendatangkan vs kecil nya untuk memberikan dukungan pemakai dengan kemampuan RAM yang kecil, bernama Viva Video Lite. 

Anda juga dapat merevisi video tiada waswas akan ada muncul watermark dalam penampakan video itu. ***

2. KineMaster – Pro Video Editor

Referensi seterusnya untuk program revisi video ialah Kinemaster.

Terapan ini amat ternama dikelompok ara pemula karena terapan ini begitu simpel buat dipakai.

Terapan ini mendatangkan nuansa professional untuk mengedtit video. KineMaster mempunyai penampilan interface yang cukuplah sederhana sampai untuk yang baru saja memulai, dan pun punya beberapa spesifikasi komplet dan simpel dipakai. KineMaster punyai spek koreksi yang hebat dan membikin hasil revisi kian bagus.

Ada banyak effect yang dapat dipakai buat mengupdate video di kinemaster. KineMaster mendatangkan spesifikasi buat pertukaran, filter, topik, kecemerlangan, dan template koreksi. Pemakai bisa juga mengimport video dari media yang tidak sama.

3. Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video ini Ada dengan spesifikasi tiada watermark, hingga video yang dibuat tak terusik adanya watermark. Tidak hanya itu tak ada iklan yang mengusik saat proses revisi.

Ini adalah terapan sah punya Adobe yang fokus di koreksi professional. Adobe Premiere Rush tidak dapat dibanding dengan Adobe Premiere, tapi tampil dengan bentuk serta spesifikasi lebih simpel.

Program ini mendatangkan feature buat memadukan video, peralihan, resiko, musik, penataan penampakan video, sampai slow motion. Diluar itu hasil video dari Adobe Premiere Rush dapat di import ke software Premiere Pro CC. Ada pula feature camera yang bisa dipakai untuk record video dengan mutu terbaik. Dari hasil revisi di program ini dapat juga langsung diberikan ke pelbagai jejaring sosial.

4. InShot

InShot juga dapat jadi alternatif Program revisi video yang dapat kamu gunakan lewat HP. InShot punya penampilan yang gampang dipakai. Biarpun kadang-kadang ada Iklan yang ada maka mengacaukan proses revisi.

Inshot dapat dipakai buat mengubah dan mencampurkan serta memangkas video. Disamping itu ada juga feature koreksi seperti menambah text, stiker, serta blur video.

Saat proses koreksi usai, Anda langsung dapat membagi video ke beberapa social media seperti Instagram, TikTok, dan beberapa sosial media lain.

5. FiloraGo – Free Video Editor

Terapan itu mempunyai penampilan simple serta simpel dipakai. Ada feature cut video, menyatukan video, filter, dampak perubahan, musik serta text.

Dengan terapan ini, Anda dapat juga mengontrol ukuran penampilan dari video itu.  Yang lantas dapat disamakan dengan keperluan jejaring sosial tempat anda mau memberikan hasil video.

Ada pun template gratis di terapan ini yang dapat anda pakai. Walau demikian buat memanfaatkan feature di program ini anda harus abonemen.

6. Video Show – Video Editor

VideoShow jadi program revisi video terpilih Andorid yang Anda pakai untuk mengoreksi pelbagai video. 

Program ini tawarkan obyek gratis yang dapat Anda gunakan buat mengupdate video dan cocok sebagai aplikasi edit video untuk pemula di hp.

Video Show yakni terapan yang dikeluarkan EnjoyMobi. Ada feature untuk koreksi, dan dapat menambah resiko atau filter, stiker, dan objek. Program ini juga dapat dipakai menjadi alat untuk kompres video dari ukuran besar ke ukuran yang lebih kecil tanpa ada kurangi kwalitas video itu. 

7.PowerDirector

aplikasi edit video terbaik android yang memiliki Kelebihan yang dipunyai PowerDirector yakni tidak ada watermark di hasil rubah video nya. Penampilannya yang simple meringankan banyak pemakai buat mengoreksi video gunakan terapan ini.

Feature yang dijajakan juga cukup komplet, banyak effect yang dapat dipakai untuk mengubah video.

Program ini pun memungkinnya anda menciptakan kualitas video 4K.

anda membuat video 4K dengan hasil gambar yang lebih memiliki kualitas.

Terapan ini bisa pula jadi alternatif di saat anda ingin membikin video slowmotion.

Kemampuan penyimpanannya juga terhitung kecil hingga kurang begitu memberatkan buat mobile-phone.