Bali mungkin salah satu pulau kecil di Indonesia, tetapi tidak terbatas dalam hal kesenangan keluarga. Liburan di Bali bisa dikemas dengan pengalaman dan petualangan yang akan membuat setiap anggota keluarga terhibur. Ini hanya lima dari sekian banyak aktivitas keluarga yang sangat direkomendasikan saat liburan keluarga di Bali.

1. Bawa ke Area Pepohonan Yang Rimbun

Pulau Bali kaya dengan satwa liar dan hutan belantara, tetapi meyakinkan anak-anak Anda bahwa jika mereka menjelajahinya hutan selama sehari mungkin merupakan suatu tantangan. Mengapa tidak menyarankan kepada mereka bahwa mereka dapat menjelajahi hutan dari atas? Bali Treetop Adventure Park adalah rumah bagi berbagai rintangan, yang terdiri dari jaring kargo, kabel zip, cincin, jembatan dan untuk ayunan tali yang paling menantang. Dengan enam sirkuit berbeda, yang dirancang untuk segala usia dan level, Anda tidak perlu bermalas-malasan saat liburan di Bali.

2. Bawa ke Langit

Jika Anda senang melihat hutan Bali dari atas, Anda juga bisa melihat pemandangan Samudra Hindia saat Anda terbang ke langit dan mencoba paralayang. melihat garis pantai Bali yang menakjubkan dan kagumi terumbu karang yang terlihat melalui perairan laguna yang hijau dan jernih. Anda bahkan tidak perlu khawatir untuk mengarahkan diri sendiri, karena instruktur dapat membawa Anda dalam penerbangan tandem, membuat Anda bebas untuk duduk dan bersantai, dengan mengetahui bahwa Anda dan seluruh keluarga Anda berada di tangan yang aman.

3. Berenang

Jika Anda menganggap perairan di bawah Anda sangat menggoda saat paralayang, Anda akan lebih dari siap untuk berenang. Namun, pada saat liburan di Bali, ada begitu banyak wisata pantai yang bisa dilakukan sebelum Anda dan keluarga mulai kehilangan sebagian keseruannya. Untuk kesenangan anak-anak, taman air Waterbom sangat cocok. Dengan sembilan wahana aksi dan flume yang mengasyikkan, mereka tidak akan pernah ingin berhenti bermain. Untuk para orang tua, wahana lazy river yang lebih tenang akan memberikan hiburan tanpa akhir dan ketika selera Anda untuk petualangan akuatik telah terpuaskan, Anda dapat menuju spa untuk pijat relaksasi. Luangkan waktu Anda untuk memanjakan diri, seperti dengan ledakan air, kolam kesenangan dan panjat dinding, Anda akan yakin anak-anak tidak akan terburu-buru untuk pergi.

4. Bawa mereka ke kebun binatang

Indonesia penuh dengan satwa liar yang eksotis dan tidak biasa, tetapi sulit untuk menemukan banyak hewan. Kebun Binatang Bali dapat memecahkan masalah ini untuk Anda, dengan koleksi hewan yang sangat beragam, mulai dari buaya hingga monyet dan juga beragam burung langka yang indah. Anda dapat membeli makanan untuk hewan dan berbaur dengan walabi, siamang, orang utan, gajah dan banyak lainnya sambil memberi mereka makan dengan tangan. Dengan bantuan seorang anggota staf, Anda bahkan dapat berinteraksi dengan singa dan buaya saat memberi makan. Bagi anggota keluarga yang paling muda, naik kuda poni di kebun binatang merupakan hari yang menyenangkan.

5. Bawa ke lantai dansa

Akhirnya, setelah anak-anak tidur, luangkan waktu untuk diri sendiri dan cobalah tango! Liburan Bali menawarkan budaya yang kaya dan beragam, dan cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan mencobanya sendiri. Manjakan diri Anda dengan makan malam di salah satu dari banyak kafe Bali, lalu turun ke lantai dansa; dengan kelas untuk pemula hingga semua level, Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda dapat mengingat langkah-langkahnya. Tarian Anda tidak akan pernah mempermalukan anak-anak lagi setelah Anda menguasai gerakan yang bersemangat ini.

Dengan beragam aktivitas dan pemandangan yang bisa dilihat, liburan di Bali menyenangkan bagi seluruh keluarga. Baik di darat, akuatik, satwa liar, atau bahkan di udara, Anda pasti akan dimanjakan dengan banyak pilihan liburan di Bali. Nikmati semua kesenangan itu dengan menggunakan jasa rental mobil Bali (Bali car rental) dengan supir, kunjungi semua tempat wisata di Bali yang akan menyenangkan semua anggota keluarga Anda.