Jika Anda ingin mencari printer untuk kantor atau timbangan rumah Anda, mulai disarankan Anda memilih semua printer. Semua yang terbaik dalam satu printer di bawah ini memiliki beberapa fungsi sekaligus dalam satu mesin cetak seperti mencetak atau mencetak, fotocopy, scan dan fax.

Menghabiskan uang untuk salah satu printer terbaik di kelasnya adalah cara terbaik untuk menghemat uang bahkan di ruang kantor atau rumah Anda. Dengan semua printer ini menjadi satu, Anda tidak perlu membeli perangkat lain dengan fungsi berbeda.

Namun perlu diingat bahwa mesin printer tunggal ini hanya cocok untuk kebutuhan kantor atau rumah, tidak cocok untuk menangani beban kerja yang terus menerus seperti mesin besar lainnya seperti yang digunakan untuk bisnis percetakan.

Kami juga jual mesin digital printing dan juga bahan digital printing dengan harga bersahabat, yuk bisa kalian kepoin.

Semua printer ini menggabungkan beberapa fungsi sekaligus menjadi satu mesin, yaitu printer, fotokopi, pindai, dan faks, tetapi ada beberapa perbedaan utama di antara unit-unit ini yang perlu diperhatikan. Kemampuan jaringan akan menjadi penting untuk lingkungan kerja yang perlu berbagi satu printer. Ada juga keuntungan dan kerugian yang signifikan untuk inkjet daripada laser.

1. Brother MFC-J985DW dengan Kartrid INKvestment

Printer inkjet terbaik dan termurah adalah Brother MFC-J985DW yang merupakan pilihan yang baik, karena harganya yang murah. Dengan mengisi ulang tinta berkapasitas tinggi sebagai bagian dari seri Brother INKvestment, Anda mendapatkan salah satu produk inkjet rumah tangga yang lebih murah dan hemat biaya di pasaran.

Ini juga memiliki fitur hebat untuk kantor, termasuk dupleks (dua sisi), dan printer nirkabel dari perangkat melalui AirPrint, Google Cloud Print, Mopria, Brother iPrint & Scan, dan Wi-Fi Direct. Jaringan diaktifkan melalui Wi-Fi, Ethernet, Wi-Fi Direct, atau Anda dapat mencetak langsung dari USB. Printer ini memiliki kapasitas 100 halaman kertas, dan dapat menangani kertas ukuran legal (8,5 “x 14”). Anda dapat mencetak hingga 12 halaman hitam-putih atau 10 warna per menit.

2. Brother MFC-L6800DW

Dalam hal kecepatan, ini adalah tipe terbaik untuk semua printer. Para suster membuat monokrom yang bagus dan bagus di semua model. Baik Anda ingin mencetak atau memindai, Brother MFC-L6800DW akan melakukan pekerjaan dengan cepat bahkan jika Anda menginginkannya. Ini dapat mencetak dengan kecepatan maksimum 48 halaman per menit, dan dapat memindai 50 dokumen satu sisi atau 100 halaman dua sisi per menit.

Brother MFC-L6800DW dapat menampung 570 lembar kertas di baki utama dan serbaguna, dan dapat dilengkapi dengan baki yang lebih besar untuk menambah kapasitas hingga 1.610 lembar jika diperlukan. Mempertimbangkan seberapa cepat dokumen dapat dicetak, pelanggan bisnis yang mencetak volume besar dapat memperoleh kapasitas ekstra.

Selain kecepatannya yang cepat, Brother MFC-L6800DW juga mendukung pencetakan dan faks dupleks otomatis, dapat memindai langsung ke cloud atau perangkat seluler, dan memiliki konektivitas Wi-Fi. Dan juga memiliki beberapa fitur yang berorientasi bisnis, seperti Secure Print – untuk memastikan tidak ada yang mencuri dokumen Anda – dan setting key – sehingga tidak ada gangguan pada setting sebelum Anda mengaturnya. Baik Anda perlu mencetak, memindai, memfotokopi, atau mengirim faks, Brother MFC-L6800DW dapat membantu Anda menyelesaikannya dengan cepat.

3. Printer HP OfficeJet Pro 8720 Wireless

Printer inkjet all-in-one HP adalah printer all-in-one terbaik untuk foto, menawarkan pilihan warna dan konektivitas yang sangat baik serta pencetakan foto yang sangat baik, menjadikannya pilihan ideal untuk tugas-tugas standar seperti pencetakan, fotokopi, faks, lan. mencetak foto. Anda dapat menyesuaikan pekerjaan cetak Anda melalui layar sentuh berwarna 4,3 inci, yang menampilkan fitur sentuh dan usap yang intuitif.

Printer nirkabel ini difasilitasi oleh AirPrint untuk perangkat Apple dan sentuhan NFC untuk perangkat pintar lainnya. Beberapa pengguna berkomentar bahwa mereka mengalami masalah saat mengatur fungsionalitas nirkabel, tetapi begitu aktif, rasanya mulus dan nyaman.

Sorotan lainnya adalah manajemen cetak kecepatan tinggi dan kecepatan tinggi, dengan pencetakan otomatis dan printer dokumen otomatis 50 halaman serta baki kertas 250 lembar. HP menekankan bahwa spesifikasinya adalah 24 halaman per menit untuk pencetakan hitam putih dan 20 halaman per menit untuk pencetakan berwarna.

Baki memiliki model volume tinggi dan efisiensi tinta hingga 50 persen lebih rendah biaya per halaman dibandingkan dengan printer laser. Pindai dokumen pada resolusi 1200 dpi, sementara foto tak terbatas dicetak pada ukuran standar 4 x 6 inci.