Nah kali ini sobat tekno advisor  hendak share sterkait perihal yang buat laptop ataupun computer kalian macet, hang ataupun Not Responding. Dilema ini kerap kali terjalin sebab banyaknya file kotor serta pula chace pada computer. Kalian tentu mengerti chace ini hendak menaikkan bobot RAM bila tidak dibersihkan yang nyatanya buat lemot. Tidak hanya sebab chace yang menumpuk selanjutnya pemicu terbentuknya computer kalian hang, ayo ikuti!

Permasalahan pada OS.

Bila Sistem Pembedahan kamu bermasalah hingga pastinya hendak membuat kemampuan kurang maksimum, salah satunya terjalin kerap terjalin not reaksi serta hendak memunculkan kekalahan pada dikala install aplikasi, alhasil aplikasi jadi corrupt. Pemecahan kilat dapat dengan repair ataupun install balik.

Permasalahan Virus Pc.

Buat yang awal, Pc bisa terjalin Hang sebab Virus. Nah, mayoritas virus tentu hendak mengganggu sistem Windows yang kamu punya. Jalan keluarnya dapat berupaya menginstall aplikasi antivirus yang powerfull semacam Bitdefender, Eset Security, Avast dll

Permasalahan Overheat.

Dilansir dari sumber tekno advisor Panas yang berlebih pada CPU ataupun Processor serta VGA pasti hendak membuat kemampuan laptop ataupun pc melambat. Perihal inilah yang hendak membuat aplikasi ataupun sistem kerap terjalin Error, Hang, Macet, serta Not Responding. Jalan keluarnya dapat dengan mensterilkan abu pada Heatsink atau Kipas. Tidak hanya itu, lihat pula situasi Processor, yakinkan dalam kondisi bagus. Segeraganti serta balurkan thermal paste yang terkini pada heatsink serta processor.

Permasalahan Hardisk.

Hardisk yang bermasalah nyatanya pula hendak membuat Komputer terjalin hang. Jalan keluarnya dapat dengan pemeliharaan dengan cara aplikasi. Maanfaatkan Aplikasi Cleaner ataupun Tune Up buat mensterilkan file temporary. Tidak hanya itu, janganlah mendesakkan Hardisk buat menaruh file lebih bila sudah terjalin low ruang serta badsector.

Permasalahan RAM.

Yang terakhir, permasalahan pada ingatan RAM yang penuh pastinya hendak membuat kemampuan aplikasi serta sistem melambat. Perihal ini cuma terjalin pada computer ataupun Laptop Spek kecil, dapat RAM 1 GB ataupun cuma 2 GB. Lebihnya lagi, bila kamu membuka banyak aplikasi yang abur RAM semacam permainan berat serta aplikasi konsep ilustrasi produk adobe.

Sehabis mengenali sebagian pemicu yang membuat computer serta laptop ngehang, ok, selanjutnya ini. Sebagian alternative kilat metode menanganinya.

1. Tutup Aplikasi Pada Task Manager

Buat masuk pada Task Manager, kalian dapat tekan tombol CTRL+SHIFT+ESC pada laptop brand Dell( laptop yang aku gunakan) ataupun“ CTRL+ALT+Del” buat mayoritas laptop, nah esok menunggu hingga masuk pada Fitur Task manager. Seleksi serta Hentikan aplikasi dengan klik“ End Task”.

Dengan metode ini kalian dapat berupaya buat menutup aplikasi ataupun aplikasi yang berjalan ataupun yang hadapi permasalahan itu dengan cara menuntut.

2. Menuntut Shutdown Laptop

Metode yang lain kalian dapat menjajalnya dengan Menuntut Shutdown laptop. Triknya lumayan gampang, kalian bermukim tekan tombol“ Power” sepanjang 5 detik hingga dengan cara langsung Laptop ataupun Pc kalian hendak mati. Serta dari situlah kalian dapat berupaya menghidupkannya kembali.

3. Service Ke Teknisi Komputer

Bila pemecahan diatas tidak menanggulangi permasalahan laptop kalian, mungkin ada kehancuran pada bagian perangkat keras hingga hendaknya jalani koreksi pada seorang yang lebih pakar dibidangnya. Nah tempat service rekomended nih yang wajib kalian kepoin, datangi website nya DISINI.

Mudah- mudahan menolong!!