Jakarta sebagai ibukota yang tidak sempat ada matinya. Segala hal dapat secara mudah kita temui di Jakarta. Ibukota yang memuat juta-an manusia yang mengadu nasib dimulai dari bekerja di kantor sampai buka usaha di Jakarta. Kepenatan hidup ini membuat golongan muda intinya akan cari langkah untuk dapat merilekskan tubuh dan pemikiran dari tugas pagi sampai malam. Salah satunya rekreasi untuk beri kesegaran mata dan pemikiran dengan bertandang ke rooftop Jakarta murah yang bisa ditemui di ibu-kota.

Capek nya hidup di Jakarta umumnya akan dibayar dengan kegiatan membahagiakan dengan bergabung dan makan bersama sampai melakukan kencan dengan pasangan. Tempat rekreasi yang tidak jauh dari Jakarta seperti kulineran bakal menjadi kegiatan yang tidak ada selesainya di ibu-kota. Saat ini juga ada lokasi yang menyajikan panorama selainnya cita-rasa makanan. Kata siapa restaurant di rooftop sama dengan mahal, yok kita baca jejeran rooftop Jakarta murah yang bisa kalian datangi.

1. Awan Lounge

Awan Lounge sebagai restaurant yang berada di Hotel Kosenda yang berada di wilayah Tanah Abang. Kalian bisa menemui restaurant ini di lantai 9 pada Hotel Kosenda. Awan lounge itu yang berada di lantai 9 yang berada di rooftop nya di hotel Kosenda itu.

Tempat ini disokong kenyamanan dengan terdapatnya sofa dengan panorama berwarna-warni yang mempersejuk penglihatan. Ada banyak tempat yang penting booking dan minimum pengeluarannya bergantung tempat spot yang kalian tentukan misalkan di tempat sofa.

Tempat ini dapat untuk selingan sebagai relaxing untuk menyaksikan panorama pada harga yang tidak begitu mahal. Kalian dapat minum dan makan dengan bujet berdua di antara Rp 100.000 sampai Rp 200.000 bergantung makanan yang diminta.

2. Karumba Rooftop

Spot Karumba rooftop sebagai rumah makan menyuguhkan panorama rooftop ialah berada di lantai 19 di hotel Mercure di teritori Simatupang wilayah Jakarta Selatan. Karumba selainnya bisa menjadi tempat makan bersama untuk rileksasi pemikiran dapat dipakai sebagai salah satunya spot photo di Jakarta.

Karumba rooftop sebagai satu dari demikian opsi rooftop Jakarta murah yang dapat didatangi. Untuk harga minuman dan makanan yang dapat kalian pesan dapat bervariatif dimulai dari Rp 50.000 sampai Rp 200.000.

Karumba rooftop sebagai rooftop menawant yang tampilkan keelokan kota Jakarta di waktu malam hari. Dengan lokasi yang vital di wilayah Simatupang yang dikitari lokasi perkantoran kalian bisa meluangkan sesaat untuk santai untuk bersantap malam bersama. Disamping itu tak lupa kalian dapat berpose dan selfie bersama untuk rayakan keceriaan bersama kawan-kawan. Dapat kalian bila ingin menghindar macet singgah sesaat ke Karumba di wilayah Simatupang ini.

3. Skye Restaurant

Skye restaurant sebagai salah satunya perintis restaurant dengan panorama makan dari rooftop. Skye restaurant yang disebut garapan dari Ismaya grup sebagai restaurant yang berada di samping Grand Indonesia di daerah Thamrin.

Panorama rooftop bisa disaksikan di menara BCA lantai 56 tempat Skye restaurant. Sama sesuai namanya berbentuk panorama sky atau langit, restaurant ini memberinya panorama elok kota Jakarta yang bisa disaksikan dari lantai 56 itu.

Disamping itu restaurant ini mempunyai beberapa peraturan karena ada dress kode yang berbentuk mode sah hingga tidak meluluskan kaus dan sendal capit masuk. Dengan panorama dari tempat lounge outdoor kita dapat menyaksikan situasi malam kota Jakarta dengan meriah lampu berwarna-warni. Untuk harga minuman dan makanan dipandang bervariatif mulai dari harga standar sampai harga mahal untuk minuman berakohol. Kalian dapat mengakalinya dengan pesan minuman non alkohol biasa dan dessert.

baca : Tempat Liburan Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu Yang Dahsyat

4. Cloud Lounge

Cloud lounge sebagai salah satunya restaurant berkualitas yang menyuguhkan panorama cantik dari teritori Thamrin di Jakarta Pusat. Cloud lounge salah satunya rekreasi kulineran malam jakarta yang tawarkan panorama romantis dari lantai 49.

Untuk akses ke arah Cloud lounge kalian dapat melalui The Plaza dan ke arah lantai 49 dengan ganti lift dari The Plaza. Harga makanan di Cloud lounge beragam macam dari termurah ke yang mahal seperti minuman mengandung alkohol.

Kalian bisa hang out ke Cloud untuk sekedar hanya bergabung bersama-sama dan menganakemaskan mata dan photo karena itu kalian dapat makan dengan menu cemilan misalkan nachos atau sekedar hanya mencicip minuman saja. Menariknya kalian dapat menyaksikan keelokan lampu dan kota Jakarta pada malam hari dari lantai 49 dengan kesan-kesan menawant. Untuk minuman dan makanan kalian dapat mengakali dengan menu ramai-ramai.

5. The Edge Lounge

The Edge yang disebut salah satunya tempat makan rooftop Jakarta murah seterusnya berada di daerah Kemang wilayah Jakarta Selatan. Tempatnya terdiri jadi beberapa tingkat dengan tempat kolam yang menyuguhkan panorama cantik untuk menyaksikan matahari tenggelam.

Menu yang dijajakan serupa pada harga menu di restaurant pasta di mall secara umum. Tempat rekreasi kulineran di jakarta ini menyuguhkan situasi kongkow dengan macam makanan masakan barat berbentuk pasta.

baca : pulau pelangi jakarta resort 

Untuk nikmati situasi kongkow bukan hanya didapat dari mall. Karena itu kalian dapat coba bersama untuk bergabung nikmati keelokan Kemang saat lagi santai di pinggir kolam The Edge Lounge. Dengan biaya yang serupa dengan kulineran di mall kalian dapat coba hal baru.

6. BART

BART sebagai ringkasan dari Bar at the Rooftop yang berada di teritori Menteng Jakarta Pusat. BART sebagai tempat kongkow yang dikuasai warna hitam dan putih sebagai ciri-ciri khusus tempat itu.

Kalian bisa jadikan BART jadikan tempat untuk tahun baru di jakarta sebagai tempat kongkow bersama rekan-rekan. Kalian bisa menyaksikan senja di Jakarta dari panorama luar rooftop bar ini.

BART yang berada di lantai 7 Artotel Hotel di Menteng. BART sendiri menyuguhkan makanan berbentuk makanan ringan dan minuman yang dapat diperoleh harga untuk sekelas hotel.

Kalian dapat mempersiapkan kantong per-orang sekitaran Rp 100.000 sampai Rp 200.000 untuk bergabung bersama rekan-rekan. Janganlah lupa coba makanan favorite nya dengan bertanya ke petugas di restaurant.

7. 33 Degree Sky Bridge

33 Degree Sky Bridge tawarkan kesan makan di rooftop dengan panorama Ancol dan kota Jakarta di atas hotel Marina. 33 Degree Sky Bridge berada di Hotel Aston Marina Ancol.

Karena itu selainnya menyaksikan panorama cantik Jakarta dari langit kalian bisa juga rasakan wewangian laut saat lagi nikmati sajian. Untuk harga minuman dan makanan kalian akan menemui harga standar hotel karena itu kalian dapat mengakali dengan pesan menu tengah dan dicicipi ramai-ramai sekalian berpose.

Keelokan yang dijajakan dari 33 Degree Sky Bridge tawarkan antiknya situasi laut Ancol pada malam hari dibarengi meriahnya kota Jakarta. Untuk harga minuman khususnya yang mengandung alkohol memang lumayan dibandrol mahal hingga kalian dapat mengakali dengan pesan minuman tidak mengandung alkohol dengan makanan yang dapat dikonsumsi bersama. Situasi yang dikuasai dengan warna biru akan menyamankan mata dan hati kalian dari bisingnya tugas kantor hari itu.

8. Hause Rooftop

Hause Rooftop sebagai tempat kongkow rooftop Jakarta murah di daerah Setiabudi. Kalian bisa kongkow sekalian menanti senja bersama rekan-rekan. Untuk sajian yang dijajakan bermacam sajian misalkan dengan menu Asia dan Barat seperti pasta pada harga serupa pada harga restaurant di mall Jakarta.

Kalian dapat coba sajian beramai-ramai bersama rekan atau pasangan. Kalian dapat coba menu seperti pasta atau cuman minum di Hause Rooftop.

Teritori Setiabudi merupakan tempat vital di wilayah Jakarta Selatan yang dipenuhi oleh beragam perkantoran dan mall. Disamping itu kalian dapat coba nikmati malam dengan bergabung bersama di Hause Rooftop untuk santai. Dengan kekhasan hiasan lampu kalian dapat menanti senja bersama rekan atau pasangan dengan nikmati menu pasta. Hause Rooftop bisa ditemui di MD Place di wilayah Setiabudi.

9. Shy Rooftop

Rooftop di daerah Kemang satu ini sebagai rooftop karena ada ide live music. Karena ada tenda didalamnya kalian akan rasakan nuansa yang lain di rooftop yang lain.

Untuk alamat nya kalian dapat temui di Papilion di wilayah Kemang. Untuk harga makanan nya dalam range harga makanan di rooftop yang lain. Tidak boleh cemas, kalian masih tetap dapat mengakali dengan pesan untuk beramai-ramai.

Shy Rooftop yang berada di daerah Kemang sebagai teritori perkotaan ramai di daerah Jakarta Selatan. Datang dengan ide fresh dari ada musik dari band bisa menambahkan meriah untuk dapat dicicipi bersama makanan.

Tempat kongkow ini disamakan dengan golongan muda yang memerlukan selingan dari penatnya tugas di teritori Kemang dan sekelilingnya. Tempat kongkow ini bisa kalian menjadikan alternative supaya tidak jemu dengan sekedar habiskan waktu di mall atau sekedar kulineran di mall bersama rekan-rekan.

10. La Vue Rooftop

La Vue Rooftop sebagai salah satunya ide restaurant kafe yang berada di teritori Menteng. Di hotel Hermitage pada lantai 9 berada La Vue Rooftop yang dapat kamu coba. Ide nya dengan menghadap luar agar bisa menyaksikan pusat perkotaan Jakarta. Kalian dapat nikmati senja di rooftop nya sekalian santai dan bercakap. Untuk mengakali ongkos makanan kalian bisa share bersama rekan-rekan.

La Vue Rooftop tampilkan panorama terang kota Jakarta yang dapat dicicipi saat senja atau pada malam hari. Ide unik dari hotel Hermitage ini dibikin berbentuk ide restaurant sekalian cafe yang dapat dipakai untuk tempat kongkow bersama rekan-rekan.

Dengan bandrol harga makanan dan minuman enteng sekitaran Rp 60.000 sampai Rp 100.000 bisa dipakai untuk bersantap nikmati malam kota Jakarta dengan santai. Dari situasi outdoor kalian dapat memperoleh keuntungan sekalian santai dan nikmati angin segar sore Jakarta.

11. 8 Lounge

8 Lounge berada lantai 8 Hotel Ritz Carlton Jakarta dengan ide indoor dan outdoor. Kalian dapat berkunjung ketika berada peristiwa spesial yang tidak mau kalian selekasnya lupakan dan bisa teringat.

8 Lounge sebagai opsi untuk menyaksikan panorama dari gedung tinggi ini untuk menyaksikan situasi kota Jakarta. Disamping itu kalian bisa habiskan waktu dengan pasangan untuk menyaksikan situasi rileks saat lagi nikmati sajian dari hotel Ritz Carlton.

8 Lounge sebagai salah satunya teritori menawant yang tawarkan keelokan Jakarta yang disaksikan dari hotel Ritz Carlton. Kalian dapat mengakali dengan beli sajian minuman saja atau bir enteng untuk sekedar nikmati santai. Kalian bisa juga nikmati santai dan photo untuk rayakan beragam event di atas kota Jakarta.

12. Lucy in the Sky

Lucy in the Sky yang berada di teritori Central Business District Jl. Jendral Sudirman di Jakarta Selatan tawarkan situasi kongkow untuk golongan muda. Sepulangnya kantor dan pulang kerja menanti macet kalian kalian dapat kongkow di salah satunya rooftop Jakarta murah yang tawarkan situasi asri dan alami.

Untuk harga makanan di Lucy in the Sky dibandrol dengan bujet per-orang sekitaran Rp 100.000 sampai Rp 200.000 bergantung menu yang kalian pesan.

Lucy in the Sky bisa menjadi salah satunya spot untuk photo untuk memperoleh photo yang dapat kalian pakai untuk pengisi Instagram atau Path. Disamping itu ada camilan dan minuman yang dapat diperoleh untuk dicicipi bersama rekan-rekan atau pasangan saat lagi menanti senja atau cuman untuk berelaksasi. Kalian bisa juga ajak pasangan untuk rayakan event spesial di restaurant ini.

Rekreasi kulineran untuk teritori rooftop Jakarta di atas bisa menjadi satu diantara opsi yang kalian dapat tetapkan saat akhir pekan atau pulang kerja. Kalian juga bisa coba rekreasi lain seperti taman rekreasi angke kapuk sebagai tempat yang lain jadi alternative untuk nikmati situasi alam di Jakarta. Jika saat long akhir pekan kalian bisa juga coba rekreasi diagrama cikole sekalian berkunjung Lembang sekalian nikmati angin segar di wilayah Lembang.